Kapsul Ekstrak Lansi Kediri

Kapsul Ekstrak Lansi Kediri
Kapsul Ekstrak Lansi Kediri
Harga : Rp 50.000
Volume (Isi) :
60 kapsul
Izin Depkes RI : POM TR. 103 317 101
Produsen/Merk : UD. Rachmasari
Distributed by Griya Herba



Kapsul Ekstrak Lansi Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Kapsul herbal lancar ASI dibuat dari ekstrak tetumbuhan alami yang berkhasiat melancarkan dan memperbanyak kualitas ASI. Dipadukan dari herbal daun katuk Sauropus adrogynus (L) yang diketahui memiliki banyak manfaat bagi kesehatan disamping melancarkan ASI dan Habbatus Sauda yang kaya khasiat.

Diantara khasiat daun katuk adalah untuk mengobati demam, darah kotor dan mencegah osteoporosis. Dilihat dari nilai gizinya, daun katuk punya nilai gizi yang cukup baik, seperti protein, lemak, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, B, dan C. Bahkan kandungan vitamin C pada daun katuk \diketahui lebih tinggi dibandingkan pada jeruk maupun jambu biji.

Daun katuk memiliki kadar kalsium yang tinggi. Kalsium merupakan salah satu mineral terpenting yang dibutuhkan oleh tubuh. Konsumsi kalsium kurang dari kebutuhan dapat menyebabkan rapuhnya integritas tulang dan \osteoporosis di usia dini, umumnya terjadi pada wanita. Tekanan darah tinggi juga dapat disebabkan oleh kadar kalsium di dalam darah yang sangat rendah.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumsi daun katuk oleh ibu-ibu menyusui akan meningkatkan waktu menyusui bayi perempuan. Sedangkan pada bayi laki-laki tampak hanya kecenderungan peningkatan frekuensi dan lama menyusui jika mengkonsumsi daun katuk. Hal ini menunjukkan bahwa memang mengkonsumsi daun katuk dapat meningkatkan produksi air susu ibu.

Kemampuan menyuburkan air susu berhubungan dengan peranannya dalam refleks prolaktin, yaitu refleks yang merangsang alveoli untuk memproduksi susu. Refleks ini dihasilkan dari reaksi antara prolaktin dengan hormon adrenal steroid dan tiroksin. Daun katuk mengandung polifenol dan steroid yang berperan dalam refleks prolaktin.

Kapsul Ekstrak Lansi
Komposisi :
kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan :
- 1 gram simplisia saurus androgius
- 1 gram simplisia nigella sativa semen

Khasiat dan Kegunaan :
Membantu melancarkan ASI

Aturan Pakai :
Diminum 3 x sehari 1 kapsul

Kapsul Ekstrak Lansi Kediri
Harga : Rp 50.000
Volume (Isi) :
60 kapsul
Izin Depkes RI : POM TR. 103 317 101
Produsen/Merk : UD. Rachmasari
Distributed by Griya Herba

Sampaikan pada teman,
Kapsul Ekstrak Lansi Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Ekstrak Goputih

 
Kapsul Ekstrak Lansi Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site