Kapsul Serbuk Bau Badan Kediri

Kapsul Serbuk Bau Badan Kediri
 Kapsul Serbuk Bau Badan Kediri
Harga: Rp 35.000
Volume (Isi): 50 kapsul
Izin Depkes RI: 03/4683/2
Produsen/Merk: GRIYA HERBA



Kapsul Serbuk Bau Badan Kediri | Supplier Herbal Kediri
Kapsul Herbal Bau Badan diracik dari bahan alami tanpa bahan-bahan kimia, sehingga aman dikonsumsi. Seiring kemajuan teknologi dalam bidang pengobatan, kesadaran masyarakat akan kebutuhan terhadap obat-obat herbal pun mulai tumbuh. Kesadaran ini muncul lantaran begitu banyak obat yang beredar di pasaran, sehingga kebanyakan orang merasa was-was, apakah obat yang mereka konsumsi 100% aman bagi tubuh?

Sebagai yang diketahui, obat-obat buatan pabrik tidak terlepas dari bahan-bahan kimia, yang di satu sisi bisa menyembuhkan penyakit, namun di sisi lain juga menimbulkan efek samping dalam jangka panjang. Efek samping tersebut baru terasa beberapa tahun kemudian sehingga banyak orang tidak menyedari bahwa hal itu lantaran bahan kimia yang masuk ke tubuh mereka beberapa tahun yang lalu karena mengkonsumsi obat-obatan.

Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir, Kapsul Herbal Bau Badan hadir untuk memenuhi kebutuhan anda terhadap obat-obat herbal. Karena dibuat dari bahan alami, obat ini insya Allah aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Khasiat Kapsul Herbal Bau Badan
Mengatasi bau badan yang tidak sedap secara alami

Komposisi :
- Plucea indica (Bluntas).
- Nigella Sativa (Habbatussauda).

Dosis:
Diminum 2 x sehari 1-2 kapsul

Dianjurkan untuk memperbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan segar, perbanyak minum air putih, teh kental, kacang kedelai. Usahakan mengonsumsi daun beluntas atau kemangi sebagai lalapan secara teratur.

Sampaikan pada teman,
Kapsul Serbuk Bau Badan Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : PrimaVico (Special Virgin Coconut Oil)
 
Kapsul Serbuk Bau Badan Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site