Tensifit Neo Syifa Kediri


Tensifit Neo Syifa Kediri
Tensifit Neo Syifa Kediri
Harga:
Rp 75.000,-/isi 60 kaps


Tensifit Neo Syifa Kediri | Supplier Herbal Kediri 
"Gunakanlah Habbatussauda karena di dalamnya terdapat obat untuk segala macam penyakit,kecuali maut" (HR. Bukhori Muslim)

Dari `Aisyah radhiyallahu `anha, Rasulullah bersabda: Sesungguhnya Habbatus Sauda ini adalah obat dari segala penyakit, kecuali as-Saam. Aku berkata (Perawi hadits ini, yakni Khalid bin Sa'ad): Apa itu as-Saam? dijawab (yakni oleh Ibnu Abi Atiq): Kematian. (HR. Bukhari)

Nigella Sativa tumbuh di berbagai belahan dunia, termasuk Saudi, Afrika Utara dan sebagian Asia. Nigella Sativa merupakan bunga fennel dari keluarga Ranunculaceae. Biji-biji Nigella Sativa ukurannya kecil dan pendek (panjang antara 1-2mm), hitam, berbentuk trigonal, memiliki rasa yang kuat dan pedas seperti lada.

Habbatus sauda ialah sejenis tumbuhan yang banyak didapati di kawasan Mediterranean dan di kawasan yang beriklim gurun.

Nigella Sativa pertama ditemukan di daerah Tutankhamen, Mesir dan memiliki peranan penting dalam praktek kehidupan Mesir Kuno. Tanaman ini tumbuh liar di negara-negara Mediterania, dan dikembangbiakkan di Mesir dan Siria. Raja-raja pada masa itu pasti sangat berhati-hati dalam menggunakan tanaman terbaik sebagai obat.

Dioscoredes, ahli fisika Yunani di abad ke satu, melaporkan bahwa Nigella Sativa dipakai untuk mengobati Sakit Kepala, Hidung tersumbat, sakit gigi, dan penyakit internis. Selain itu juga digunakan untuk membantu masa menstruasi dan meningkatkan produksi Air Susu Ibu.

Kandungan Habbatus Sauda:
Monosaccharide glukosa, xylosa, polysaccharide, asam lemak tak jenuh (unsaturated essential fatty acids, EFA). EFA tidak bisa dihasilkan oleh badan kita oleh itu sumber utamanya ialah dari makanan. Juga ada asam amino yang membentuk protein, karotene yaitu sumber vitamin A, kalsium, zat besi, dsb.


HABBATUSSAUDA atau jintan hitam atau nigella sativa adalah rempah-rempah yang dapat pula digunakan sebagai tanaman obat. Rempah ini berbentuk butiran biji berwarna hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India, Pakistan dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit.

PROPOLIS atau lem lebah adalah suat zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda dan kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk mensterilkan sarang dan menambalnya. Propolis bersifat desinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. 

SPIRULINA adalah sejenis ganggang hijau biru yang ditemukan pada danau dan kolam. Sudah dikonsumsi selama ribuan tahun oleh orang Mexico (suku Indian Aztec dan Maya), orang Afrika dan Asia.

Komposisi:
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan:
Spirulina 90 mg
Propolis 40 mg
Nigela Sativa 370 mg

Khasiat:
  • Anti hipertensi
  • Anti kanker
  • Anti kolesterol
  • Penyakit jantung

Dosis:
Anak-anak: 3 x 1 kapsul / hari
Dewasa: 3 x 2 kapsul / hari
30 menit sebelum makan

Tensifit Neo Syifa Kediri
Volume (Isi): 60 Kapsul
Izin Depkes RI: POM TR 053 346 731
Produsen/Merk: Neo Syifa

Sampaikan pada teman, 
Tensifit Neo Syifa Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Spesial Diabetes
 
Tensifit Neo Syifa Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site