Kapsul Ekstrak Diabsulin Kediri

Kapsul Ekstrak Diabsulin Kediri
 Kapsul Ekstrak Diabsulin Kediri
Harga:
Rp 40.000,-/isi 60 kaps



Brotowali
Pahit tapi Berkhasiat Bagian tanaman yang dimanfaatkan sebagai obat adalah batang dan daunnya. Kedua bagian tanaman tersebut biasanya direbus dengan sejumlah air dan menghasilkan cairan yang rasanya sangat pahit atau di kalangan jamu jawa dikenal sebagai pahitan. Rasa pahit brotowali dihasilkan oleh senyawa pikroretin.

Brotowali juga mengandung alkaloid, damar lunak, pati, glikosida pikroretosid, harsa, berberin, dan palmatin. Sedangkan di bagian akarnya mengandung alkaloid berberin dan kolumbin. “Brotowali berkhasiat mengobati beragam penyakit diantaranya, kencing manis (diabetes melitus), demam, radang hati (hepatitis), rematik, sciatika, sakit perut, diare, dan malaria,”. Brotowali juga ampuh mengobati luka, kudis (skabies), dan koreng. Secara tradisional, tanaman ini biasa dimanfaatkan untuk menyembuhkan gatal-gatal serta menambah nafsu makan. Para penjual jamu gendong biasanya meramu herba lain yang sudah digunakan secara turun temurun.

Diabetes adalah suatu penyakit dimana tubuh tidak dapat menghasilkan insulin(hormone pengatur gula darah) atau insulin yang dihasilkan tidak mencukupi atau insulin tidak bekerja dengan baik. Oleh karena itu akan menyebabkan gula darah meningkat saat diperiksa. Penderita diabetes sering menunjukan gejala haus dan banyak minum, lapar dan banyak makan, sering kencing, berat badan menurun, mata kabur, luka lama sembuh, mudah terjadi infeksi pada kulit (gatal-gatal) saluran kencing dan gusi, nyeri pada tangan atau kaki, badan terasa lemah dan mudah mengantuk.

Pada umumnya penyakit diabetes ini ditemukan di daerah perkotaan. banyak yang menganggap bahwa penyakit diabetes ini adalah penyakit keturunan padahal dari sejumlah penderita penyakit kencing manis ini sangat sedikit yang tercatat karena disebabkan oleh faktor keturunan.
Penyakit kencing manis pada umumnya diakibatkan oleh konsumsi makanan yang tidak terkontrol atau sebagai efek samping dari pemakaian obat-obat tertentu.

Diabsulin adalah kapsul herbal yang membantu mengobati penyakit diabetes. Diformulasikan dari tanaman obat yang bermanfaat memperbaiki pancreas dan mengembalikan fungsi sel beta langerhans untuk memproduksi insulin secara normal. Demikian juga meningkatkan efektifitas insulin yang dihasilkan dan menurunkan kadar gula darah yang tinggi.

Kapsul Ekstrak Diabsulin Kediri

Khasiat / Kegunaan Diabsulin :
Secara tradisional digunakan untuk membantu meringankan kencing manis,
mengurangi kadar gula dalam darah

Komposisi :
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan :
- 1 gr simplisia Orthosipon stamineus folium (kumis kucing)
- 1 gr simplisia Tinospora crispa herba (brotowali)
- 1 gr simplisia Andrographis paniculata herba (sambiloto)

Aturan Pakai :
Diminum 3 x sehari 2 kapsul

Kapsul Ekstrak Diabsulin Kediri
Volume(isi): 60 kapsul
POM TR. 103 310 211

Diproduksi oleh : UD. RACHMA SARI-Sukoharjo
Didistribusikan oleh : CV. Griya Herba-Semarang

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Ekstrak Diabsulin Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : ACE-MAX'S
 
Kapsul Ekstrak Diabsulin Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site