Jahe Aly Kediri

    

  Jahe Aly Kediri

Jahe Aly Kediri
Harga: Rp 20.000 ,-/ 200 gram
Izin Depkes RI:   
P-IRT 212331301050
Produsen/Merk:
Griya Herba


Jahe Aly Kediri | Supplier Herbal Kediri

Jahe Aly tak sekedar menyuguhkan manfaat jahe yang segudang, namun juga menghadirkan manfaat Pask Bumi dan Purwoceng dalam satu kemasan eksklusif.

Kehangatan Jahe telah dimanfaatkan sejak lama. Jahe pun secara tradisional begitu dikenal mendongkrak stamina dan menunjang kesehatan tubuh. Sebut saja diantara kegunaan jahe merah: merangsang kekebalan tubuh, membantu mengatasi masuk angin, mencegah proses penuaan, mengatasi ejakulasi dini, anti pendarahan diluar haid, memperkuat daya tahan sperma, mencegah kemandulan, penguat Hepar (hati), merangsang keluarnya ASI.

Pasak Bumi (Eurycoma longifolia jack) punya nama lain Tongkat Ali. Sejak lama dikenal bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan vitalitas. ini terkait dengan efek androgenik yang terdapat pada batang pasak bumi.

Purwoceng (Pimpinella pruatjan molk) termasuk tanaman langka karena habitat endemiknya didataran tinggi Dieng, Jawa Tengah. tanaman ini potensial sebagai komplemen untuk afrodisiak dan subtitusi gingseng Korea serta viagra. akar dan daun purwoceng mengandung steroid (stigmasterol dan silosterol), turunan kumarin serta vitamin E. purwoceng bermanfaat untuk meningkatakan vitalitas tubuh. sedangkan kandungan vitamin E bermanfaat untuk memperbaiki kesuburan wanita.

Lada Hitam (Piper nigrum) Lada hitam atau black pepper adalah jenis rempah paling populer. lfa hitam memiliki banyak manfaat. diantaranya adalah untuk melancarkan menstruasi, meredakan serangan asma, meringan kan gejala rematik, mengatasi perut kembung, serta menyembuhkan rasa sakit kepala serta memelihara kesehatan seksual pria dewasa.

Gingseng adalah herbal yang dikenal kaya manfaat. diantaranya adalah untuk meningkatkan stamina dan konsentrasi kerja, meningkatkan daya penglihatan, pendengaran, menurunkan kadar stress serta meningkatkan kekebalan tubuh.

Jahe Aly Kediri
Komposisi 
- Jahe Merah
- Pask Bumi
- Purwoceng
- Gingseng
- Lada Hitam
- Gula

Aturan Minum :
minum 2-3 kali sehari 2 sendok makan.

Peringatan :
Tidak cocok untuk wanita hamil dan menyusui serta penderita darah tinggi.

Penyimpanan :
Simpan ditempat sejuk, kering dan terlindung dari sinar matahari langsung. jauhkan dari benda-benda berbau tajam.

Sampaikan pada teman,
Jahe Aly Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:  Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Alfa Sauda 30 ml

 
Jahe Aly Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site