Kapsul Ekstrak Gurah Kaps Kediri


Kapsul Ekstrak Gurah Kaps Kediri
Kapsul Ekstrak Gurah Kaps Kediri
Harga: Rp 50.000,-
Isi: 60 kapsPOM TR. 103 310 121
CV. GRIYA HERBA




Gurah adalah sebuah nama Pengobatan, yaitu  sebuah metode pengobatan kuno atau pengobatan tradisional yang dilakukan untuk mengeluarkan lendir- lendir yang berada didalam tubuh manusia, dengan mempergunakan bantuan ramuan-ramuan herbal. Terapi atau pengobatan gurah ini memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan, karena prinsip dari gurah itu sendiri adalah mengeluarkan kotoran-kotoran dari dalam tubuh pasien.

Pada jaman dahulu kala, kebisaan terapi gurah ini, atau biasa disebut dengan pengobatan gurah, banyak dilakukan di pondok-pondok pesantren. Kegiatan pengobatan gurah pada umumnya yang dilakukan di pondok pesantren adalah untuk gurah Hidung, hal ini dilakukan agar para santri yang membaca ayat-ayat suci Al-quran ( Qiroah ), mampu mengeluarakan suara yang nyaring dan merdu.

Bahkan di jaman dulu dan sekarang, para sinden dan penyanyi, turut  juga melakukan gurah hidung untuk menjadikan suaranya sangat merdu, karena Suara emas bagi seorang sinden atau biduan adalah menjadi aset yang harus dijaga. Salah satunya dengan memanfaatkan terapi gurah yang membersihkan lendir-lendir dan kotoran pada saluran pernapasan ( Gurah Hidung ).

Oleh karena perkembangan jaman, dan telah banyak dilakukan penelitian tentang khasiat dari manfaat pengobatan gurah, maka berkembang juga pengobatan gurah jenis lain. yang pada awalnya hanya gurah hidung  ( di pesantren ), sekarang ini jenis-jenis terapi gurah yang sedang berkembang  dan lagi ngetrend di antaranya sebagai berikut:

Terapi Gurah hidung
metode terapi ini dikerjakan dengan langkah meneteskan secara langsung cairan ramuan gurah ke lubang hidung, lantas pasien tersebut diminta tengkurap supaya lendir kotor bisa mengalir keluar dengan sendirinya. jenis gurah ini sangat efisien untuk membersihkan bagian saluran napas juga mengatasi masalah tbc, asma, sesak napas, mengguk serta penyakit paru-paru. sakit kepala, gampang pusing, stress, migrain. flu, alergi debu, pilek menahun, dan lain-lain.

Terapi Gurah mulut
Pengobatan gurah mulut, untuk bersihkan lendir serta dahak pada bagian atau daerah pita suara, ramuan gurah juga dapat diteteskan melalui mulut. langkah ini sama ampuhnya dengan gurah hidung dikarenakan di  pada pangkal lidah ada percabangan pada saluran pernapasan dengan saluran pencernaan.

Terapi Gurah vagina
Pemanfaatan Gurah juga mengalami berbagai perubahan, dari yang awal mulanya tujuan gurah hanya untuk membersihkan daerah tenggorokan saat ini seluruh organ tubuh yang bisamemproduksi lendir dapat dibersihkan atau di terapi gurah. tidak terkecuali untuk vagina, gurah diklaim dapat menangani keputihan atau sebatas menekan produksi lendir berlebihan agar sensasi keset lebih berasa.

seorang pakar terapi ( terapis ) tidak melakukan atau menangani pengobatan gurah vagina secara langsung, tetapi pasien cuma diberikan ramuan khusus gurah vagina tersebut dan di beri instruksi atau panduan pemakaiannya. pasien dapat memasukkan sendiri ramuan gurah ( ada yang didalam wujud padat bukan hanya bentuk cair saja) ke dalam organ kewanitaan untuk menangani keluhan lendir yang terlampau banyak atau pun penyakit keputihan.

Apakah Terapi Gurah Aman?
Masalah keamanan terapi gurah, praktisi penyembuhan alternatif dari sanjiwani sempurna, dipl kfm djohan gozali muda menanggung tak ada dampak buruk atau pun efek samping sepanjang bahan yang dipakai untuk pengobatan gurah tidak sembarangan. dikarenakan terkadang pasien tidak paham bahan apa yang dipakai.

Daun srigunggu adalah di antara herbal yang sangat banyak dipakai untuk terapi gurah, dikarenakan memanglah dari ekstrak tanaman inilah terapi gurah berkembang. manfaatnya juga telah dibuktikan dengan penelitian secara ilmiah serta banyak diproduksi didalam wujud suplemen kapsul gurah.

Herbal ini dikombinasikan dengan habbatus sauda (Nigella sativa semen ) yang terbukti membantu mengobati berbagai macam penyakit sehingga memberikan hasil yang lebih nyata, insyaallah Mengatasi masalah pernafasan Mengobati TBC, – Batuk , – Influenza , – Asma, – sesak nafas, – Flu, – Sakit kepala, – Mudah pusing.

Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan:
- 2 gram simplisia Nigella Sativa semen
- 2 gram simplisia Cleodendron Serratum Folium

Aturan Pakai:
Diminum 3 x sehari 2 kapsul

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Ekstrak Gurah Kaps Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Madu Penurun Panas
 
Kapsul Ekstrak Gurah Kaps Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site