Kapsul Ekstrak Goputih Kediri

Kapsul Ekstrak Goputih Kediri
Kapsul Ekstrak Goputih Kediri
Harga : Rp. 50.000,-
Isi: 60 kapsul
Izin Depkes RI: POM TR. 103 316 161
Produsen/Merk: UD. Rachmasari distributed by griya herba


Keputihan itu artinya keluarnya cairan yang berlebihan dari alat kelamin (vagina) cewek. Vagina normalnya memang memproduksi cairan buat menjaga kelembaban, membersihkan dari dalam, dan menjaga keasaman vagina karena di situ banyak mengandung bakteri-bakteri menguntungkan. Selama keseimbangan bakteri yang menguntungkan itu bagus, tentu aja infeksi pada organ reproduksi cewek ini bisa dicegah. Nah, oleh sebab itu sebenarnya Vagina Keputihan tuh ada dua macam, yaitu keputihan yang normal dan yang enggak normal. Jadi, kita enggak perlu bingung dulu kalau merasa mengidap keputihan. Siapa tahu ini termasuk keputihan normal kan?

Keputihan yang normal
Cara gampang mengenal adanya Keputihan dengan merasakan adanya cairan yang lebih banyak dari biasanya. Vagina Keputihan normal biasanya terjadi sebelum menstruasi atau setelah menstruasi. Bisa juga terjadi pada masa subur, yaitu sekitar dua minggu sebelum menstruasi. Keputihan Vagina normal terjadi karena perubahan hormon-hormon seksual cewek (hormon estrogen dan progesteron). Biasanya cairan yang keluar tuh warnanya bening, enggak lengket, enggak berbau, enggak gatal dan biasanya juga enggak keluar terus-menerus.

Keputihan tidak normal
Keputihan Vagina enggak normal atau patologis bisa terjadi karena infeksi bakteri, jamur, virus, atau mungkin karena proses radang karena alergi. Keputihan Wanita patologis ini gejalanya antara lain keluar cairan banyak dan terus-menerus dari vagina. Cairan tidak jernih, berwarna putih, kuning, sampai kehijauan. Terasa gatal, berbau tidak enak sehingga sangat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Penyebab keputihan
Infeksi oleh mikroorganisme (jamur Candida albicans, bakteri Neisseria gonorrhoea, parasit Trichomonas vaginalis), gangguan keseimbangan hormon, stres dan kelelahan kronis, peradangan alat kelamin, benda asing dalam vagina, atau merupakan gejala adanya penyakit dalam organ kandungan seperti kanker rahim, dan sebagainya.

Jangan Kuatir
Kapsul keputihan yang diformulasikan dari bahan-bahan alami menjadi salah satu solusi untuk mengatasi gangguan keputihan pada wanita. Diresepkan dari bahan-bahan berkhasiat seperti Rhizoma curcuma dan folia Piper, insyaallah mengatasi penyakit keputihan yang diderita.

Volume (Isi): 60 kapsul
Izin Depkes RI: POM TR. 103 316 161

Komposisi :
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan :
- 1 gram simplisia curcuma xanthoriza rhizoma
- 1 gram simplisia piper bettle folium

Khasiat DAN KEGUNAAN :
Membantu mengurangi lendir yang berlebihan pada organ kewanitaan

Aturan Pakai :

Diminum 3 x sehari 1 kapsul

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Ekstrak Goputih Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Volkam
 
Kapsul Ekstrak Goputih Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site