Aliefa Cream Zaitun Plus Green Tea dan Vitamin E Kediri

Aliefa Cream Zaitun Plus Green Tea Kediri
Aliefa Cream Zaitun Plus Green Tea Kediri
Harga : Rp 25.000,-/ 20 g
Produsen/Merk:
Griya Herba



Aliefa Cream Zaitun Plus Green Tea Kediri adalah cream kecantikan yang mengandung ekstrak teh hijau di dalamnya. Istimewanya, teh hijau memiliki kemampuan antioksidan. Senyawa kimia yang dimiliki oleh teh hijau diantaranya adalah polifenol dan katekin yang mengandung senyawa antioksidan. Kemampuannya sebagai antioksidan dapat memperlambat terjadinya penuaan dini yang disebabkan oleh senyawa-senyawa polutan berbahaya. Sedangkan kemampuan fotoproteksi yaitu menangkal radiasi sinar UV penyebab kerusakan sel dapat digunakan sebagai tabir surya (sun block).


Manfaat Teh Hijau Untuk Kulit  
Sejak jaman dahulu teh hijau sudah dikenal sebagai minuman yang memiliki manfaat sebagai stimulan dan minuman yang menyegarkan karena kandungan kafeinnya. Di jaman modern teh hijau diketahui memiliki banyak manfaat kesehatan dan mencegah berbagai macam kondisi seperti penyakit jantung, kanker dan membantu dalam menurunan berat badan

Teh hijau untuk melindungi kulit

Ada beberapa studi yang menyingkap manfaat teh hijau untuk kulit. Penelitian yang dilakukan pada hewan menunjukkan bahwa teh hijau memberikan perlindungan terhadap kanker kulit.

Pada penelitian yang dilakukan pada manusia dan hewan percobaan menujukan bahwa teh hijau secara topikal dapat melindungi kulit dari sengatan matahari. Perlindungan terhadap matahari ini karena teh hijau mempertahankan kulit dari radikal bebas dan mengurangi peradangan, bukan dengan cara menghalangi paparan sinar UV. Oleh sebab itu penggunaan tabir surya dan teh hijau menjadikannya duo formula yang baik untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
Teh hijau untuk kulit mencegah penuaan dini
Kandungan anti oksidan dan anti inflamasi yang terdapat dalam teh hijau lebih dikenal sebagai formula yang dapat mencegah penuaan dini. Sedangkan pemakaian krim teh hijau secara topikal (dioleskan pada kulit) untuk mengurangi keriput masih belum pasti efeknya. Beberapa sumber menyatakan bisa menghapus garis-garis halus dan kerutan sedangkan beberapa menyatakan tidak. Meskipun demikian efek pencegahan penuaan dini dan pencegahan keriput tetap masih bermanfaat agar kulit senantiasa terlihat muda lebih lama.
Teh hijau untuk kantung mata
Kelopak mata biasanya akan bengkak setelah menangis atau kurang tidur. Kalau anda tetap ingin terlihat cantik saat bertemu dengan orang lain anda bisa mengurangi kantung mata dengan memanfaatkan teh hijau celup.
Masukan teh hijau celup kedalam secangkir air panas dan kemudian dinginkan. Setelah dingin masukan kedalam kulkas semalaman, dipagi hari gunakan kantung teh ini diatas mata. Kombinasi antara kesejukan teh dan kafein didalamnya bisa banyak membantu mengurangi kantung mata. Air hasil rendaman teh tersebut juga bisa untuk mencuci muka agar tampak lebih segar.
Sedangkan untuk menangkal radikal bebas dari dalam tubuh disarankan untuk minum teh hijau 3 kali sehari.

Oleskan dengan menekan agar cream masuk kelubang pori-pori secara merata keseluruh wajah, gunakan selalu pada malam hari sebelum tidur dan bilas sampai bersih setelah bangun tidur.

Komposisi :
Base Cream, zaitun, Ekstrak Green tea, Vitamin E, Gliserin

Netto : 20gram

Produksi CV Griya Herba

Sampaikan pada teman, 
Aliefa Cream Zaitun Plus Green Tea Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Aliefa Minyak Bulus
 
Aliefa Cream Zaitun + Green Tea Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site