Kapsul Ekstrak Fagofit Kediri

Kapsul Ekstrak Fagofit Kediri
Kapsul Ekstrak Fagofit Kediri
Harga: Rp. 40.000,-
Volume (Isi) : 60 kapsul
Izin Depkes RI : POM TR. 103 316 171


Hilangnya nafsu makan sebenarnya karena dorongan unrtuk makan tidak ada atau kurang. Anda telah berusaha untuk mengatasinya, tapi belum juga berhasil.

Sangat baik untuk orang yang malas makan, atau ingin menambah nafsu makan karena ingin gemuk (menambah berat badan). Bisa juga untuk anak-anak yang susah makan. Karena anak-anak punya kecenderungan susah makan.

Kadang orang tua harus miliki banyak resep masakan guna menggugah selera makan. Tetapi tetap saja tidak mempan, ditambah semakin banyaknya jenis camilan yang tersedia . Selain gizi kurang terpenuhi, akibat kurang asupan makanan bergizi berdampak juga pada kecerdasan.

Peradangan usus (peptic ulcer) dan food intolerance bila menurunkan nafsu makan seperti halnya kondisi stres, depresi, atau shock, Demam dan alergi saluran selaput lendir hidung (rhinitis) juga dapat menurunkan nafsu makan karena berkurangnya daya perasa dan penciuman.

Faktor lain nafsu makan menurun, yakni konsumsi jenis obat-obatan tertentu dan perubahan hormonal akibat siklus menstruasi. Mereka yang memasuki usia tua juga bisa mengalami hal ini akibat berkurangnya aktivitas fisik dan hormon tubuh.

Di sisi lain, hilangnya nafsu makan bisa disebabkan kurangnya asupan zat gizi tertentu. Kekurangan zinc, misalnya, bisa menurunkan indra perasa dan penciuman. Demikian juga kekurangan kalium dan magensium.

Kini hadir produk alami untuk mengatasi kurangnya nafsu makan Yaitu”FAGOFIT” Fagofit adalah produk alami yang dikomposisikan dari ekstrak bahan-bahan alami yang berkhasiat menambah nafsu makan dan memacukan kegemukan.

Kapsul Ekstrak Fagofit
Komposisi :
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan :
- 1 gram simplisia Curcuma xanthoriza rhizoma
- 1 gram simplisia Tinospora crispa herba

Khasiat :
Membantu memperbaiki nafsu makan

Aturan Pakai :
Diminum 3 x sehari 2 kapsul

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Ekstrak Fagofit Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Ekstrak CARDILIVE
 
Kapsul Ekstrak Fagofit Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site