Gamatic Gold Husain Herbal Kediri

Gamatic Gold Husain Herbal Kediri
Gamatic Gold Husain Herbal Kediri
Harga: Rp 65.000,-/isi 50 kaps



Gamatic Gold Husain Herbal Kediri | Supplier Herbal Kediri
Pengobatan menggunakan teripang telah dilakukan semenjak 5000 tahun yang lalu oleh masyarakat Pulau Langkawi, Malaysia.

Bahkan bangsa China, menyebut teripang sebagai ginseng laut karena kemampuan teripang mengobati berbagai penyakit. Ini alasan lain teripang mendapatkan predikat sebagai “the booster energy”.

Pada jaman dahulu, air teripang diminum untuk mendapatkan efek penyembuhan. Sehabis melahirkan, wanita-wanita di Pulau Langkawi mengkonsumsi air dari teripang untuk menghentikan pendarahan.

Anak laki-laki menkonsumsi air teripang untuk penyembuhan luka setelah khitan. Efek lain juga ditemukan setelah mengkonsumsi air teripang, yaitu meningkatkan vitalitas pria.

Fakta di atas membuat sejumlah ilmuwan menggali potensi teripang untuk membantu menjadikan kualitas manusia lebih baik – lebih sehat.

Teripang Telah Mendapatkan Pengakuan Dunia
US FDA menggolongkan Teripang sebagai FOOD GRADE
Australia & Melboune, teripang digunakan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV, dijadikan sumber protein untuk memberikan kebugaran maksimal para atlet mereka, meminimalisir serta menyembuhkan sakit sendi, reumatik dan osteo arthritis.
Malaysia & Thailand, Singapura, Brunei, China, Jepang, Korea, secara turun temurun telah menngunakan teripang sebagai obat tradisional dan makanan hidangan untuk bangsawan peningkat vitalitas selama lebih dari 5000 tahun.

Hasil Penelitian Gamat Gold 
Khasiat teripang sebagai bahan utama dari gamat gold g sudah diteliti oleh para ahli diseluruh dunia termasuk yang pertama meneliti khasiat teripang emas di Malaysia ialah Hassan Yacob. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Peneliti Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik.

Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Kandungan Gamat Gold G : 
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Ekstrak gamat emas      500 mg

Khasiat Insya allah untuk :
- Gastritis / Maag
- Pasca Operasi
- Wasir
- Kesuburan

Dosis :
Anak : 3 x 1 kapsul
Dewasa : 3 x 2 kapsul
setengah jam sebelum makan

Gamatic Gold Husain Herbal Kediri
Volume(isi): 50 kapsul
Izin Depkes RI: POM TR 113322541
Produsen/Merk: Husain Herbal

Sampaikan pada teman, 
Gamatic Gold Husain Herbal Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Gamatic Kapsul Husain Herbal
 
Gamatic Gold Husain Herbal Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site