Kapsul Ekstrak BB FRESH Kediri


Kapsul Ekstrak BB FRESH Kediri
Kapsul Ekstrak BB FRESH Kediri
Harga:
Rp 50.000,-/isi 60 kaps



Kapsul Ekstrak BB FRESH Kediri | Supplier Herbal Kediri
BB Fresh : Obat Bau Badan Herbal Alami - Banyak orang yang mempunyai masalah dengan bau badan atau bau keringat yang tidak sedap sehingga mempengaruhi rasa percaya diri. Namun ada juga yang tidak menyadari akan keadaan tubuhnya yang mengeluarkan aroma yang kurang sedap tersebut dan bersikap cuek saja. Bau badan adalah masalah yang peka dan dapat menimbulkan gangguan dalam kehidupan sosial seseorang, baik dalam pergaulan secara umum maupun dengan pasangan. Orang yang mempunyai masalah bau badan seringkali merasa rendah diri atau minder dan membatasi pergaulan. Selain itu, orang lain juga ’segan’ untuk berdekatan dengannya karena aroma tubuhnya membuat pusing/puyeng. Kondisi tersebut tentunya dapat menghambat dalam pengembangan potensi dirinya.

Aroma tubuh yang dikeluarkan setiap orang bervariasi, ada yang tidak berbau, bau asam sampai yang berbau menyengat. Bau badan umumnya disebabkan oleh pengeluaran keringat yang berlebihan terutama di daerah ketiak. Namun ada juga orang yang aroma tubuhnya tidak sedap walaupun tidak berkeringat dan baunya akan bertambah menyengat ketika berkeringat. Keringat dihasilkan oleh kelenjar keringat, yaitu kelenjar apokrin yang menghasilkan cairan yang kental serta keruh, dan kelenjar ekrin yang menghasilkan cairan yang encer serta jernih, merupakan unsur utama/paling banyak dalam air keringat. Sekresi keringat yang dihasilkan oleh kelenjar apokrin adalah yang sering menimbulkan aroma tubuh yang tidak sedap terutama ketika bercampur dengan bakteri. Pada dasarnya ada orang yang mengeluarkan banyak keringat dan ada juga yang sedikit. Keaktifan kelenjar keringat mempengaruhi jumlah keringat yang diproduksi. Dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya, kelenjar keringat paling aktif pada kulit ketiak. Pada orang-orang tertentu mempunyai kelenjar keringat yang aktif sejak lahir/bawaan sehingga selalu berkeringat.

Keringat sebenarnya bagian dari mekanisme pengaturan suhu tubuh agar tetap stabil, yaitu sebagai reaksi untuk menyejukkan diri. Ketika suhu tubuh meningkat akibat cuaca panas atau kegiatan fisik, kedua kelenjar tersebut akan terstimulasi untuk menghasilkan keringat dan keluar melalui permukaan kulit. Kemudian keringat tersebut mengalami penguapan sehingga panas tubuh berkurang. Produksi keringat yang berlebih juga dapat dipicu oleh faktor ketegangan emosi.

Aroma tubuh yang tidak sedap dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti kurang menjaga kebersihan badan, jenis makanan yang dikonsumsi dan adanya ketegangan emosi. Sisa keringat yang tidak menguap yaitu yang dihasilkan oleh kelenjar apokrin akan melekat pada badan, bila dibiarkan lama akan diuraikan oleh bakteri pada tempat tersebut sehingga menimbulkan bau badan yang menyengat. Jenis makanan yang tinggi kalori seperti makanan berlemak dan berprotein tinggi terutama jika dikonsumsi berlebihan dapat menimbulkan bau keringat yang kurang sedap. Jenis makanan tersebut dapat merangsang kelenjar mengeluarkan lebih banyak keringat dibandingkan dengan jenis makanan yang rendah kalori. Ketegangan yang memicu emosi negatif seperti kecemasan, gelisah, stres, dan kemarahan juga dapat mengaktifkan kelenjar keringat dan mempertajam aroma tubuh yang tak sedap

Kapsul Ekstrak BB FRESH Kediri
Apakah deodoran yang teman-teman pakai setiap hari aman?
Akhir-akhirt  ini kita cukup dikagetkan dengan penemuan AC (bahan yang bisa jadi salah satu penyebab kanker-payudara pada wanita) dalam beberapa produk deo yang ada dipasaran, bahkan juga ditemui pada beberapa produk ternama. Selain itu kita juga suka bingung memilih produk deodoran yang cocok untuk kita, baik dari sisi efektivitasnya menghilangkan BB, kecocokkan dengan kulit, dsb. Berdasarkan pengamatan dan pengalaman yang saya alami dan info dari pemakai deo2 lain, keluhan yang umumnya dialami:
1. KULIT ketiaknya lebih cepat MENGHITAM ketika menggunakan deo (mengganggu penampilan),
2. LENGKET di kulit,
3. IRITASI KULIT, dsb.

Sebagai solusi alami produk unggulan yang sudah berstifikasi dari Badan POM RI Yaitu  Kapsul BB FRESH sangat efektif atasi bau badan, praktis dan sudah banyak terbukti khasiatnya, cukup mengonsumsi kapsul BB FRESSH  Enak kan  Thanks atas perhatiannya.

Kapsul Ekstrak BB FRESH Kediri
Nama Produk : Kapsul Ekstrak BB FRESH (Bau Badan)
Volume (Isi): 60 kapsul
Izin Depkes RI : POM TR. 103 316 861

Komposisi :
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan :
- 1 gram simplisia Plucea Indica folium
- 1 gram simplisia Nigella sativa semen folium

Khasiat :
Membantu mengurangi bau badan

Aturan Pakai :
Diminum 3 x 1-2 kapsul sehari

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Ekstrak BB FRESH Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Ekstrak DBD

 
Kapsul Ekstrak BB FRESH Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site