Minyak Gosok Regaline 60 ml Kediri


Minyak Gosok Regaline 60 ml Kediri
Minyak Gosok Regaline 60 ml Kediri
Harga:
Rp 16.000,- / 60 ml
Izin Depkes RI:
POM QD.043603211
Produsen/Merk:
Griya Herba




Minyak Gosok Regaline 60 ml Kediri | Supplier Herbal Kediri
Minyak gosok regaline adalah ramuan tradisional yang diracik dari beragam herbal ini menjadikan minyak gosok regaline pilihan tepat untuk mengatasi keluhan dan penyakit luar tubuh seprti: sakit urat dan tulang, keseleo, pegel, otot leher kaku, sakit pinggang dan punggung, bengkak karena pukulan penyakit bagian kepala: sakit kepala, bisul-bisul, lecet, kurap, kudis, gatal-gatal digigit serangga, luka bakar, luka hitam. Penyakit lain: sakit ulu hati muntah muntah sakit perut, sesak nafas.

Sakit pinggang

Pada umumnya keluhan sakit pinggang erat hubungannya dengan susunan dan fungsi tulang belakang. Tulang belakang tersusun oleh beberapa ruas yang membentuk kesatuan fungsi sehingga dapat melakukan gerakan-gerakan yang diinginkan, seperti: berdiri, duduk, jongkok, membungkuk, memutar, atau miring. Deretan tulang belakang tersebut membentuk lengkungan ke depan pada daerah leher dan pinggang, dan lengkungan ke belakang pada daerah dada dan pinggul. Di antara tulang belakang yang satu dengan yang lainnya terdapat persendian sehingga memungkinkan gerakan berputar ke kanan dan ke kiri.
Di antara bagian-bagian dari unit fungsional tersebut, semuanya mempunyai persarafan yang dapat mengantar rangsangan nyeri. Segala proses yang menyebabkan tarikan, robekan, atau tekanan pada bagian tersebut akan menimbulkan nyeri pinggang. Demikian pula adanya proses peradangan pada bagian-bagian tersebut, dapat menimbulkan gejala sakit pinggang. Nyeri dan kaku pada pinggang pada pagi hari yang dirasakan selama bertahun-tahun lama kelamaan akan merambat ke atas tulang belakang yang dapat pula berakibat punggung menjadi lebih kaku dan punggung menjadi bungkuk.

Penyebab sakit pinggang antara lain:

  1. Adanya gangguan mekanik pada struktur dan kesatuan fungsi tulang belakang;
  2. Gerak atau sikap badan yang salah saat membungkuk dan mengangkat beban atau barang;
  3. Pemakaian sepatu dengan tumit tinggi, karena dalam keadaan normal tulang belakang daerah pinggang mempunyai lengkungan ke depan. Bila lengkungan ke depan tersebut berlebihan, akan menimbulkan gejala sakit pinggang;
  4. Tidur dengan alas/dasar yang terlalu lentur sehingga membuat tulang belakang mengikuti lenturan alas yang ditiduri;
  5. Kurang berolahraga sehingga menyebabkan kelenturan sendi-sendi dan jaringan ikut menurun, sehingga otot mudah cedera karena gerakan yang saderhana, seperti: mengangkat, mendorong, atau membungkuk.
Sakit pinggang dapat juga disebabkan oleh pengaruh suatu penyakit, seperti gangguan ginjal, penyakit jantung, kanker, penyakit tulang, atau gangguan metabolik. Sakit pinggang yang
disebabkan oleh penyakit ginjal biasannya karena adanya kelainan pada air kemih. Kelainan tersebut berupa darah dalam air kemih karena kerusakan dinding saluran ginjal akibat luka yang ditimbulkan oleh batu ginjal.
Untuk mengurangi rasa nyeri dan untuk mencegah akibat yang lebih parah dari sakit pinggang, dianjurkan penderita melakukan gerak tubuh. Perhatikan sikap tubuh agar terhindar dari kondisi tubuh yang bungkuk atau lakukan aktivitas berbaring datar atau membungkuk-bungkuk sebentar secara teratur. Hendaknya mengupayakan juga keseimbangan antara istirahat dan kegiatan fisik. Aktivitas harus diperhatikan, tubuh harus mendapat istirahat yang cukup, hal ini mencakup pola hidup yang sehat, termasuk pola makan sehat, pola nilai sehat, dan pola pikir sehat.

Minyak Gosok Regaline 60 ml Kediri
KOMPOSISI:
- Oleum cocos
- Oleum cajuputi
- Oleum citranellae
- Oleum terebinthinae
- Zingiberis rhizoma
- Alium sativum
- Piperris radix
- Curcumae rhizoma
- Compora
- Condopuroe, dll

Cara Pakai 

Untuk penyakit luar gosoklah tempat yang sakit beberapa kali sehari dengan minyak gosok sehingga terasa hangat, hal ini di ulangi beberapa kali sehari.
untuk luka-luka lecet atau bisul: poleslah atau tepelah kapas yang sudah dibasahi dengan minyak gosok regaline pada luka-luka lecet atau bisul.

Sampaikan pada teman, 
Minyak Gosok Regaline 60 ml Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Minyak Gosok Regaline 30 ml
 
Minyak Gosok Regaline 60 ml Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site