Madu Mesir 370gr Kediri

Madu Mesir 370gr Kediri
Madu Mesir 370gr Kediri
Harga : Rp 75.000,-
Volume (Isi): 370 grIzin Depkes RI: Dinkes P-IRT NO. 209327605211



Madu Mesir 370gr Kediri | Supplier Herbal Kediri
Ramuan tradisional di Kediri berawal dari kebutuhan persediaan obat yang sangat mendesak pada zaman pendudukan Jepang, kalangan medis mulai melakukan banyak penelitian dan uji klinis terhadap banyak tanaman obat, terutama tanaman obat asli Kediri.Perkembangan teknologi untuk penelitian–penelitian tanaman obat dari kalangan medis banyak yang menganjurkan untuk menggunakan pengobatan dengan ramuan tradisional.Tak jarang, para dokter mengombinasikan pengobatan modern dengan pengobatan yang menggunakan ramuan tradisonal.

Madu Mesir (madu bunga habbatussauda) yang berasal asli dari daerah Timur Tengah. memiliki aroma dan mempunyai kekentalan yang tinggi, kaya akan protein dan karbohidrat. Memiliki manfaat untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, merawat saluran pencernaan dan menjaga stamina tubuh.
Diproduksi melalui proses yang higienis dan halal sehingga aman dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui dan para lansia.

Berikut adalah hasil penelitian tentang manfaat madu habbatussauda
  1. Madu sebagai pelawan bakteri Madu memiliki kandungan sebagai anti peradangan. Madu juga dapat digunakan untuk mengobati luka bakar. Karena madu mempunyai spesifikasi anti proses peradangan yang sangat baik ( Inflammatory Activity Anti ).
  2. Madu kaya akan antioksidan yang tinggi Madu memiliki kandungan yang kaya akan antioksidan fenoleat yang memiliki kemampuan yang tinggi yang dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh terhadap tekanan oksidasi (oxidative stress).
  3. Madu untuk menjaga kesehatan mulut Madu ternyata juga dapat dijadikan sebagai pengganti pasta gigi. Dengan menggunakan madu sebagai pasta gigi dapat menguatkan syaraf atau urat gigi, memutihkan gigi, membuat gigi dan gusi menjadi sehat, mengobati sariawan, mencegah gigi sensitif dan gangguan masalah mulut lainnya.
  4. Madu baik digunakan untuk perawatan kulit kepala Dengan menyiapkan madu yang berkadar 90 % yang kemudian dicampur dengan air hangat. Kemudian gunakan pada kulit kepala dengan cara : Ambil madu dengan menggunakan telunjuk jari kemudian oleskan pada kulit kepala sampai 2-3 oles, kemudian pijat kulit kepala dengan perlahan. Gunakan 2 hari sekali. Guna dan manfaat madu untuk kulit kepala ini adalah dapat membantu membunuh kutu-kutu rambut, menghilangkan ketombe, memanjangkan rambut, memperindah dan melembutkan rambut serta mengatasi gangguan dari penyakit di sekitar kulit kepala.
  5. Madu dapat mengobati kencing manis Madu yang mengandung antioksidan yang sangat baik yang dapat menstimulasi dan menjadikan asimilasi (Pengendali) gula dalam darah sehingga kadar gula dalam darah tidak mudah naik dan mampu menurunkan kadar glukosa darah bagi penderita diabetes. Selain kaya akan antioksidan, madu memiliki kandungan serangkaian vitamin lainnya seperti B1, B5 dan vitamin C, ketiga vitamin tersebut sangat dibutuhkan oleh para penderita diabetes. Dengan cara meminum 1 sendok teh madu habbatussauda dapat mempengaruhi sel-sel pankreas dengan cepat untuk memproduksi hormon insulin. Untuk menghindari kekeliruan dan kesalahpahaman mengenai manfaat madu untuk para penderita diabetes, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu agar mendapatkan arahan atau petunjuk untuk menentukan dosis dan takaran minum yang tepat untuk dikonsumsi.
  6. Madu dapat berfungsi sebagai pencegah terjadinya radang usus besar (colitis), maag dan tukak lambung Madu memiliki peranan yang sangat baik untuk melindungi lambung dari luka-luka yang biasa terjadi yang diakibatkan oleh asam asetat dan membantu mengobati infeksi pada lambung atau maag. Dari penelitian dan percobaan diketahui 20 % dari total kandungan senyawa alami yang dimiliki madu mampu membunuh bakteri pylori akibat dari penyebab dan gejala tukak lambung yang kemudian berakibat menjadi penyebab penyakit asam lambung mudah naik. Selain itu madu merupakan salah satu minuman dan herbal yang menyehatkan dari zaman ke zaman. madu juga dapat mengurangi rasa obat yang tidak enak, membersihkan liver atau hati, memperlancar pembuangan air seni, mengobati batuk berdahak bahkan dapat mempertahankan kualitas buah selama 6 bulan, apabila buah direndam dengan air yang sudah dicampur madu terlebih dahulu.

Madu habbatussauda merupakan salah satu madu terbaik yang memiliki segudang manfaat dan khasiat yang berasal dari bunga dan putik habbatussauda yang diserap dan diambil intipati oleh lebah. Oleh karenanya jangan sampai Anda salah dan tertipu dengan madu biasa atau madu oplosan.

Komposisi:
Madu Murni (100%)

Cara Pemakaian:
Dewasa       : Minum secara teratur 1 sendok makan setiap pagi dan sore.
Anak-anak   : Minum secara teratur 1 sendok teh setiap pagi dan sore.
Tambahkan pada jus buah atau susu sesuai selera Diimport

Sampaikan pada teman, 
Madu Mesir 370gr Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Minyak Herbal Zaitun ZAITAMA 60 ml
 
Madu Mesir 370gr Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site