Kopi Rempah Kediri



Kopi Rempah Kediri
Kopi Rempah Kediri 
Harga:   
Rp 20.000
Izin Depkes RI:

P IRT 810331112058
Produsen/Merk:

Griya Herba
   



Kopi Rempah Kediri | Supplier Herbal Kediri
Kopi Rempah merupakan minuman kombinasi dari beberapa rempah bumi Kediri yang bermanfaat bagi kebugaran pria dan wanita. Diracik dari ekstrak kopi pilihan yang nikmat, dikombinasikan dengan rempah-rempah yang penuh manfaat bagi kebugaran pria dan wanita.
Caesalpina Sappan alias secang adalah minuman kebugaran legendaris yang dahulu kala hanya dinikmati oleh kalangan kerajaan Mataram. Sedangkan Zingiberis officinale atau jahe merupakan rempah yang dikenal bermanfaat untuk menyegarkan, mencegah masuk angin dan menambah kebugaran tubuh.
Legenda secang dan jahe merah kini dengan mudah bisa anda temukan dalam sebungkus Kopi Rempah. Praktis dan bermanfaat!

8 Manfaat kopi bagi kesehatan :
1. Dapat menurunkan risiko kematian.
Pada akhirnya semua akan mati. Tapi kopi tampaknya memperpanjang waktu bagi mereka yang kronis oleh seperti penyakit jantung dan diabetes. Menurut sebuah studi besar 2012, bahkan makin banyak konsumsi kopi ( tiga cangkir atau lebih sehari), makin rendah risiko kematian.

2. Membantu membuat sistem reproduksi Anda bahagia.

Jika anda pria yang sedang mencari minuman untuk menurunkan risiko kanker prostat, atau wanita yang ingin menurunkan risiko kanker endometrium, kopi bisa jadi kebiasaan bagus. Sebuah studi pada 2011 menemukan pria yang mengonsumsi setidaknya enam atau lebih cangkir sehari mengurangi risiko kanker prostat sebesar 20 persen. Studi lain yang dipublikasikan dalam Journal Cancer Epidemiology, Biomarkers and Prevention menemukan bahwa wanita yang minum lebih dari empat cangkir kopi sehari memiliki risiko 25 persen lebih rendah terkena kanker endometrium.

3. Dapat membantu menurunkan risiko terkena diabetes tipe 2.

Sebuah studi 2012 menemukan bahwa senyawa dalam kopi benar-benar membantu untuk memblokir suatu zat dalam tubuh yang disebut islet amyloid polypeptide, yang memainkan peran dalam perkembangan diabetes. Penelitian lebih lanjut telah menunjukkan bahwa konsumsi kopi berkafein dikaitkan dengan penurunan risiko diabetes juga.

4. Membantu melindungi otak Anda.

Peminum kopi lebih kebal terhadap kemungkinan demensia dan Alzheimer di kemudian hari, menurut sebuah studi 2009. Studi lain yang dilakukan pada tikus menemukan bahwa hanya bau kopi membantu mengurangi stres yang berhubungan dengan susah tidur.

5. Ini bisa membantu pemulihan operasi usus besar.

Jika anda pernah operasi, salah satu tanda besar pemulihan adalah kembalinya fungsi usus. Satu studi menemukan bahwa konsumsi kopi membantu mempercepat pemulihan. Peminum kopi lebih cept pulih dibandingkan dengan peminum air.

6. Bagus untuk kulit

Minum kopi dapat membantu menangkal bentuk paling didiagnosis kanker kulit. Sebuah studi dalam jurnal Cancer Research yang khusus mengamati kafein dalam kopi menunjukkan bahwa peminum kopi memiliki risiko lebih rendah terkena karsinoma sel basal.

7. Membantu untuk mengurangi risiko kanker mulut.

Meskipun studi tentang konsumsi kopi dan penurunan risiko kanker terbatas, sebuah studi besar baru-baru ini menemukan bahwa orang yang minum empat cangkir kopi atau lebih dalam sehari memiliki risiko 50 persen lebih rendah dari kematian akibat kanker mulut dalam jangka waktu 25 tahun.

8. Membantu memperkuat otot dan DNA

Penelitian di jurnal Cell Metabolism menemukan bahwa kafein benar-benar memiliki efek yang sama dengan molekul DNA kita dalam otot kita sebagai olahraga ( tapi bukan berarti anda berhenti berolahraga). Penelitian ini melihat secara khusus pada perubahan DNA otot pada individu dan menemukan bahwa efek positif dari kopi yang sama dengan efek yang berasal dari olah raga.

Kopi Rempah Kediri
 Komposisi :
- Caesalpina Sappan
- Zingiber Officinale
- Ekstrak Coffe
- Sugar

Sampaikan pada teman, 
Kopi Rempah Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kopi Pasak Bumi Plus
 
Kopi Rempah Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site