Aliefa Susu Kambing Kediri

Aliefa Susu Kambing Kediri
Aliefa Susu Kambing Kediri
Harga : Rp 20.000
Netto : 20gr
HK.07.IKOS/I/577/09
Diproduksi oleh : CV. Rajawali Emas
Minyak Zaitun merupakan salah satu jenis minyak yang akrab di telinga wanita. Selain dikenal sebagai penambah cita rasa makanan, minyak ini juga memiliki beragam manfaat, baik untuk kesehatan maupunkecantikan. Tak heran jika minyak ini dijuluki the liquid gold. Khusus untuk perawatan wajah, produk kecantikan yang mengandung minyak zaitun dipercaya dapat membantu mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit sekaligus memperlancar proses regenerasi kulit, sehingga kulit tidak mudah kering dan berkerut.

Adapun susu kambing memiliki kadar nutrisi dan khasiat susu kambing amatlah istimewa. Komposisi gizinya –baik dari segi protein, energi, maupun lemak — mendekati komposisi ASI, air susu ibu. Susu kambingmengandung 3 s/d. 4 % Protein, 4 s/d 7 % Lemak, 4,5 % Karbohidrat, 134 gram Kalsium, dan 111 gram Forfor (dalam setiap 100 ml susu kambing).

Molekul lemak susu kambing pun jauh lebih kecil dan homogen, sehingga lebih mudah dicerna tanpa menimbulkan diare. Jadi, susu ini bebas lactose intolarence (kepekaan terhadap laktosa penyebab diare bagi yang tidak biasa minum susu). Karenanya, susu kambing cukup potensial bagi perbaikan nutrisi. Komposisi dan struktur lemak susu kambing dan sapi memiliki perbedaan. Butiran lemak susu kambing berukuran 2 mikrometer, sementara lemak susu sapi berukuran 2,5 – 3,5 mikrometer. Dengan ukuran lemak lebih kecil, susu kambing lebih cepat terdispersi dan campurannya lebih homogen (merata).
 

Aliefa Cream zaitun plus adalah produk alami yang menghadirkan manfaat minyak zaitun, susu kambing etawa dan vitamin E bagi kecantikan kulit wajah dan tubuh. Minyak Zaitun bermanfaat untuk menghaluskan, membuat wajah tetap berseri, membantu menghilangkan noda dan flek hitam pada kulit serta melembabkan kulit.

Susu Kambing berfungsi mengembalikan kelembutan alami kulit, mengatasi jerawat, mengencangkan kulit serta dapat memutihkan kulit secara alami. Sedangkan Vitamin E dibutuhkan untuk meremajakan sel-sel kulit, mencegah kerutan, dan sebagai antioksidan.

Aliefa Susu Kambing
Komposisi :
- Base cream
- Zaitun
- Susu Kambing
- Vitamin E
- Gliserin

Cara Pakai :
- Oleskan dengan menekan agar cream masuk kelubang pori-pori.
- Secara merata keseluruh wajah, gunakan selalu pada malam hari.
- Sebelum tidur, dan bilas sampai bersih setelah bangun tidur.

Aliefa Susu Kambing Kediri
Harga : Rp 20.000
Netto : 20gr
HK.07.IKOS/I/577/09
Diproduksi oleh : CV. Rajawali Emas
Untuk CV. GRIYA HERBA
Sampaikan pada teman,
Aliefa Susu Kambing Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:
Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Gamatic Gold Husain Herbal
 
Aliefa Susu Kambing Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site