Kapsul Herbal "Gurah Plus" Kediri  

 
Kapsul Herbal "Gurah Plus" Kediri 
Kapsul Herbal "Gurah Plus" Kediri  
Harga:
Rp 40.000,- /  60 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI:   
1636072001 (kapsul)
Produsen/Merk:   
UD. RAHMASARI



Kapsul Herbal "Gurah Plus" Kediri | Supplier Herbal Kediri
Gurah dalam bahasa Jawa berarti membersihkan, dan yang dibersihkan adalah hidung dan tenggorokan.
Herbal yang digunakan untuk gurah adalah akar tanaman srigunggu atau Clerodendon seratum.
Selain akarnya, batang dan daun bisa juga digunakan untuk pengobatan yang sama. Herbal ini dikombinasikan dengan Nigella sativa yang terbukti mengobati berbagai macam penyakit sehingga memberikan hasil yang lebih nyata, Insya ALLAH.

Definisi Bronchitis
Bronchitis adalah penyakit pernapasan dimana selaput lendir pada saluran-saluran bronchial paru meradang. Ketika selaput yang teriritasi membengkak dan tumbuh lebih tebal, ia menyempitkan atau menutup jalan-jalan udara yang kecil dalam paru-paru, berakibat pada serangan-serangan batuk yang disertai oleh dahak yang tebal dan sesak napas. Penyakit mempunyai dua bentuk: akut (berlangsung kurang dari 6 minggu) dan kronis (kambuh seringkali untuk lebih dari dua tahun). Sebagai tambahan, orang-orang dengan asma juga mengalami peradangan lapisan dari tabung-tabung bronchial yang disebut asthmatic bronchitis.
Bronchitis akut bertanggung jawab untuk batuk kering dan produksi dahak yang adakalanya disertai infeksi pernapasan bagian atas. Pada kebanyakan kasus-kasus infeksi berasal dari virus, namun adakalanya ia disebabkan oleh bakteri. Jika sebaliknya anda dalam kesehatan yang baik, selaput lendir akan kembali normal setelah anda telah sembuh dari infeksi awal paru, yang biasanya berlangsung beberapa hari.
Bronchitis kronis adalah kekacauan jangka panjang yang serius yang seringkali memerlukan perawatan medis yang teratur.

Jika anda adalah seorang perokok dan mendapat bronchitis akut, akan lebih sulit untuk anda sembuh. Bahkan satu isapan pada rokok adalah cukup untuk menyebabkan kelumpuhan sementara dari struktur-struktur yang seperti rambut halus dalam paru-paru anda, yang disebut cilia, yang bertanggung jawab untuk menyikat keluar puing-puing, iritan-iritan, dan lendir yang berlebihan.

Jika anda melanjutkan merokok, anda mungkin melakukan kerusakan yang cukup pada cilia ini untuk mencegah mereka dari berfungsi dengan benar, jadi meningkatkan kesempatan-kesempatan anda mengembangkan bronchitis kronis. Pada beberapa perokok-perokok berat, selaputnya terus meradang dan cilia akhirnya berhenti berfungsi semuanya. Tersumbat dengan lendir, paru-paru kemudian menjadi mudah diserang infeksi-infeksi virus dan bakteri, yang melalui waktu mengubah/menyimpangkan dan merusak secara permanen saluran-saluran udara paru. Kondisi permanen ini disebut penyakit rintangan paru kronis atau COPD (chronic obstructive pulmonary disease). Dokter anda dapat melakukan tes pernapasan, yang disebut spirometry, untuk melihat apakah anda telah mengembangkan COPD.

Bronchitis akut adalah sangat umum diantara keduanya anak-anak dan kaum dewasa. Kekacauan sering dapat dirawat secara efektif tanpa bantuan medis dokter. Bagaimanapun, jika anda mempunyai gejala-gejala yang berat/parah atau gigih atau jika anda membatukan darah, anda harus mengunjungi dokter anda. Jika anda menderita dari bronchitis kronis, anda berisiko mengembangkan persoalan-persoalan kardiovaskular serta penyakit-penyakit dan infeksi-infeksi paru yang lebih serius, anda harus dimonitor oleh dokter.

Kapsul Herbal "Gurah Plus" Kediri
Komposisi :
Clerrodendron serratum dan habbatussauda' 100%.

Khasiat:
Mengobati berbagai penyakit yang terkait dengan pernapasan seperti: sesak napas, bronchitis, alergi debu, sinusitis, dan batuk menahun.

Aturan minum:
3x3 kapsul /hari untuk penyembuhan.
3x1 kapsul untuk kesehatan.

Peringatan:   
TIDAK DIJUAL BEBAS, UNTUK KALANGAN SENDIRI

Sampaikan pada teman,
Kapsul Herbal "Gurah Plus" Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Ekstrak Herba Kankeratia
 
Kapsul Herbal Gurah Plus Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site