Ekstrak HipoFin Kediri

Ekstrak Hipofin Kediri
Ekstrak Hipofin Kediri
Harga : Rp 40.000
Volume (Isi): 
60 Kapsul
Izin Depkes RI: 
POM TR 103 309 701
Produsen/Merk: 
UD. RAHMASARI distributed by GRIYA HERBA


Ekstrak Hipofin Kediri obat herbal alami dengan khasiat menyembuhkan atau menormalkan tekanan darah rendah serta membantu memelihara kesehatan

Disebut darah rendah karena tekanan darah atau tensi darah rendah. 

Ciri-ciri menderita darah rendah adalah: 

  1. tubuh terasa lelah
  2. mudah pingsan
  3. dan gejala-gejala lain.

Bila Anda menderita penyakit darah rendah maka cobalah mengonsumsi kapsul Ekstrak Hipofin Kediri

Sekilas Tentang Tekanan Darah Rendah


Darah rendah atau di kenal juga dengan sebutan hipotesis adalah suatu keadaan dimana tekanan darah seseorang turun dibawah angka normal, yaitu mencapai nilai rendah 90/60 mmHg.  bahwa nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG dan Ketika aliran darah terlalu rendah untuk menyerahkan oksigen dan nutrisi-nutrisi yang cukup pada organ-organ vital seperti otak, jantung, dan ginjal, organ-organ tidak berfungsi secara normal dan mungkin rusak secara permanen.



Gejala atau tanda tanda darah rendah

seseorang yang mempunyai penyakit darah rendah pada umumnya akan mengeluhkan sering pusing, sering menguap, penglihatan terkadang dirasakan kurang jelas terutama sehabis duduk lama lalu berjalan, keringat dingin, merasa cepat lelah tak bertenaga, bahkan mengalami pingsan yang berulang ulang. pada pemeriksaan secara umum detak/denyut nadi teraba lemah, penderita tampak pucat, hal ini disebabkan suplai darah yang tidak maksimum keseluruh jaringan tubuh.

Penyebab penyakit darah rendah atau hipotensi

Kurangnya pemompaan darah dari jantung. Semakin banyak darah yang dipompa dari jantung setiap menitnya (cardiac output, curah jantung), semakin tinggi tekanan darah. Seseorang yang memiliki kelainan / penyakit jantung yang mengakibatkan irama jantung abnormal, kerusakan atau kelainan fungsi otot jantung, penyakit katup jantung maka berdampak pada berkurangnya pemompaan darah (curah jantung) keseluruh organ tubuh.
Volume ( jumlah ) darah berkurang. Hal ini dapat disebabkan oleh perdarahan yang hebat (luka sobek,haid berlebihan/abnormal), diare yang tak cepat teratasi, keringat berlebihan, buang air kecil atau berkemih berlebihan.
Kapasitas pembuluh darah. Pelebaran pembuluh darah (dilatasi) menyebabkan menurunnya tekanan darah, hal ini biasanya sebagai dampak dari syok septik, pemaparan oleh panas, diare, obat-obat vasodilator ( nitrat, penghambat kalsium, penghambat ACE ).

Ekstrak Hipofin Kediri
Komposisi:

Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan :

- 1 gram simplisia Amomum Cardamomum Semen

- 1 gram simplisia Curcuma Domestica Rhizoma 

Khasiat :

  • Membantu memelihara kesehatan
  • Menaikkan/menormalkan tekanan darah rendah
Aturan Pakai:
Diminum 2 x sehari 2 kapsul 

ampaikan pada teman,
Ekstrak Hipofin Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:
Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Ekstrak Herburat
 
Ekstrak Hipofin Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site