Aviya "V" Therapy Kediri

Aviya "V" Therapy Kediri

Aviya "V" Therapy Kediri  

Harga: Rp 30.000
Produsen/Merk:   
CV. GRIYA HERBA



Aviya "V" Therapy Kediri | Supplier Herbal Kediri
Tips Perawatan Sederhana Organ Intim (Vagina) Wanita
Secara umum, menjaga kesehatan berawal dari menjaga kebersihan. Hal ini juga berlaku bagi kesehatan organ-organ seksual termasuk vagina. Berikut ini adalah tips sederhana Perawatan Vagina:
  • Anda bisa membersihkan vagina dengan cara membasuh bagian di antara vulva (bibir vagina) secara hati-hati menggunakan air bersih dan sabun yang lembut (mild) setiap habis buang air kecil, buang air besar dan ketika mandi. Seandainya alergi dengan sabun yang lembut sekalipun, anda bisa membasuhnya dengan air hangat. Yang penting adalah membersihkan bekas keringat dan bakteri yang ada disekitar vulva diluar vagina.
  • Cara membasuh yang benar adalah dari arah depan ( vagina) ke belakang ( anus ) , jangan terbalik, karena akan menyebabkan bakteri yang ada disekitar anus terbawa masuk ke vagina. Gunakan air bersih, lebih baik lagi air hangat, tapi jangan terlalu panas karena bisa menyebabkan kulit yang sensitif di daerah vagian melepuh dan lecet. Setelah itu, Sebelum pakai celana lagi, keringkan dulu menggunakan handuk atau tissue yang tidak berparfum.
  • Kebersihan daerah kewanitaan juga bisa dijaga dengan sering mengganti pakaian dalam, paling tidak sehari dua kali di saat mandi. Apalagi, kalau Anda termasuk wanita yang aktif dan mudah berkeringat. Jika Anda suka, Anda bisa menggunakan Panty Liners atau pembalut tipis sekali pakai untuk melapisi pakaian dalam dan menjaga vagina dari kelembaban yang berlebihan.
  • Pada saat menstruasi gunakan pembalut berbahan yang lembut, menyerap dengan baik, tidak mengandung bahan yang bisa membuat alergi ( misalkan parfum atau gel ) dan merekat dengan baik pada celana dalam. Pembalut ini perlu diganti sekitar 4 sampai 5 kali dalam sehari untuk menghindari pertumbuhan bakteri yang berkembang biak pada pembalut tersebut, dan menghindari masuknya bakteri tersebut ke dalam vagina.
  • Selalu mencuci tangan sebelum menyentuh vagina.
  • Selalu gunakan celana dalam yang bersih dan terbuat dari bahan katun (100%). Bahan lain misalnya nylon dan polyester akan membuat gerah dan panas sehingga vagina menjadi lembab. Kondisi ini sangat disukai bakteri dan jamur untuk berkembang biak.
  • Hindari juga menggunakan handuk atau washlap milik orang lain untuk mengeringkan vagian kita.
  • Mencukur sebagian dari rambut kemaluan untuk menghindari kelembaban yang berlebihan di daerah vagina.


Aviya "V" Therapy Kediri
Komposisi :
Clerodendron serratum, ekstrak piper bettel folium,manjakan, pharameriae cortex, callae, gausumae folium dan bahan lain hingga 100%.

Aturan Pakai :

Bagi yang mengalami keputihan gunakan aviya "V" 2 kali sehari pagi dan sore hingga sembuh,untuk menjaga kesehatan dan kualitas vagina maka gunakan cukup seminggu sekali.AVIYA "V" tidak dianjurkan bagi wanita yang masih gadis atau perawan.

Aviya V therapy adalah produk special yang diperuntukkan bagi perawatan organ pribadi wanita yang telah berkeluarga. Aviya V adalah pengobatan tradisional yang memanfaatkan tumbuhan alami dan berfungsi untuk membantu mengurangi dan menghilangkan lendir-lendir kotor yang merugikan pada organ reproduksi luar kaum hawa. Hilangnya lendir kotor ini akan memberikan kesan bersih,bebas jamur dan bakteri yang mengakibatkan keputihan. Demikian pula membantu menjadikan vagina lebih peret dan mengencangkan otot-ototnya. Ini semua tentu saja akan menjadikan hubungan pasutri lebih hangat dan harmonis.

Sampaikan pada teman,
Aviya "V" Therapy Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Aliefa Cream Zaitun Plus Habbatussauda
 
Aviya "V" Therapy Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site