Kapsul Ekstrak Tipes Kediri



Kapsul Ekstrak Tipes Kediri
Kapsul Ekstrak Tipes Kediri
Harga:   

Rp 40.000,- / 50 Kapsul
Izin Depkes RI:

503/4683/2
Produsen/Merk:
UD. RAHMASARI distributed by GRIYA HERBA
   
Kapsul Ekstrak Tipes Kediri | Supplier Herbal Kediri
Penyakit tifus disebabkan oleh infeksi bakteri Salmonella typhi yang berasal dari makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi bakteri tersebut dari kotoran orang yang sebelumnya terkena tifus. Karenanya penyakit ini bisa menular, untuk itu bagi orang yang terkena tifus kalau habis BAB harus mencuci tangan hingga bersih.
Kenali gejala tifus dengan baik, jika demamnya sampai 5-6 hari hilang timbul maka kemungkinan penderita terjangkit tifus. Tapi jika tidak demam, atau demamnya turun setelah tiga hari, ada kemungkinan penderita tidak terjangkit tifus. Ada banyak penyakit infeksi lain yang disertai demam. Apalagi pada hari-hari pertama demam, sulit untuk dapat memastikannya sebagai demam tifoid. Gejala demam juga terdapat pada penyakit lain seperti demam berdarah dengue, morbili, dan sebagainya.
Selain demam, sakit perut juga merupakan salah satu gejala tifus. Namun sakit perut ini berbeda letaknya dengan sakit perut yang diakibatkan oleh penyakit maag. Untuk lebih jelasnya silahkan simak beberapa gejala penyakit tifus berikut ini:
1. Sakit perut, mual dan muntah
Orang yang menderita tifus biasanya akan mengalami sakit perut di sebelah kiri, di mana terdapat usus 12 jari yang mengalami infeksi. Sedangkan maag, rasa sakit terasa di perut bagian atas atau ulu hati.

2. Perubahan pola BAB
Pada orang tifus akan disertai dengan perubahan pola BAB (buang air besar), misalnya bergantian bisa mengalami diare saja atau justru menjadi tidak bisa buang air besar.

3. Demam atau badan panas
Penyakit tifus biasanya disertai dengan demam atau badan panas selama beberapa hari. Suhu tubuh bisa menjadi sangat tinggi hingga 40 derajat celsius, disertai dengan sakit kepala, lemas dan lemah.

4. Denyut nadi melambat
Umumnya kalau orang panas maka denyut jantungnya akan meningkat sebesar 10 persen setiap kali terjadi kenaikan suhu tubuh sebesar 1 derajat celsius, tapi tidak halnya bagi demam tifus. Pada orang yang kena tifus denyut nadinya justru melambat. Hal ini karena ada adanya toksin (racun) dari kuman tifus yang menyebabkan reaksi tersebut.

5. Lidah berwarna putih
Pada orang tifus lidah bagian tengah akan berwarna putih dan pinggir-pinggirnya berwarna merah, serta jika ia menjulurkan lidahnya akan terjadi tremor (lidahnya gemetar).
Kelima tanda di atas merupakan ciri-ciri gejala tifus yang khas, yang bisa menjadi pembeda dengan gejala penyakit lainnya. Tunggu artikel selanjutnya tentang cara mengobati penyakit tifus secara tradisional.

Kapsul Ekstrak Tipes Kediri
Komposisi :
kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan :
- 0,25 gram simplisia
andrographis paniculata herba
- 0,25 gram simplisia
curcuma domestica rizhoma
- 0.25 simplisia
curcuma xanthorizha rizhoma
- 0,25 gram simplisia
phyllantus niruri

Aturan Pakai :
Diminum 3 x 2 kapsul perhari

Khasiat dan kegunaan :
Secara tradisional membantu mengatasi tipus.

Peringatan:
TIDAK DIJUAL BEBAS, UNTUK KALANGAN SENDIRI

Sampaikan pada teman,
Kapsul Ekstrak Tipes Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Susu Kedelai Bubuk Alfavita Junior
 
Kapsul Ekstrak Tipes Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site