Madu Plus Sambung Nyawa Kediri

Madu Plus Sambung Nyawa Kediri
Madu Plus Sambung Nyawa Kediri
Harga : Rp 45.000,-
Volume (Isi): 350 gram
Izin Depkes RI: P-IRT NO. 209327605211
Produsen/Merk: Insan Kharisma Mandiri
Kesehatan tentunya hal yang harus di perhatikan oleh seluruh lapisan masyarakat, baik yang berusia muda maupun tua. Untuk memperolah kesehatan yang optimal tidak harus dengan biaya mahal, cukup dengan pola hidup yang baik, pola makan yang baik, olah raga yang teratur disertai dengan mengkonsumsi nutrisi atau vitamin yang di butuhkan oleh tubuh.

Nutrisi atau vitamin apa saja yang dibutuhkan oleh tubuh ??
banyak yang beranggapan vitamin yang berasal dari luar (import) adalah vitamin yang paling baik, yang paling bagus, yang paling ampuh, dan sebagainya. apakah itu benar? apakah itu aman? apakah dapat diterima oleh tubuh kita? berapa harganya?

Setiap nutrisi atau vitamin yang masuk ke dalam tubuh kita tujuannya adalah satu yaitu agar kondisi tubuh selalu fit, sehat, bugar, dan dapat di terima oleh tubuh kita.

Lalu, nutrisi atau vitamin apa yang dibutuhkan oleh tubuh ??
nutrisi itu ada di tengah-tengah kita, dan kita sering sekali mendengar istilah ini.. nutrisi itu adalah MADU. kenapa Madu ??
  • Madu dapat dikonsumsi oleh segala USIA , mulai dari Janin hingga Manula.
  • Madu dapat memperkuat janin yang lemah dalam kandungan (rahim).
  • Membantu menjaga stamina dan kesehatan Ibu Hamil karena memberikan asupan gizi yang tinggi bagi pertumbuhan janin yang sehat selama dalam kandungan
  • Membantu perkembangan otak bayi, karena setiap harinya otak terus berkembang sampai dengan usia 5 tahun. Untuk itu ia membutuhkan gizi yang tinggi.
  • Mengobati luka bakar. Madu memiliki spesifikasi anti proses peradangan (inflammatory activity anti)
  • Meningkatkan nafsu makan Anak-anak ( adanya unsur vitamin B yang lengkap dalam madu), dan mempercepat pertumbuhan fisik sehingga anak tumbuh sehat , lincah dan riang serta tahan penyakit. ( H.Mohamad , 2002 ).
  • Mengembalikan stamina dari kelelahan dan stress.
  • Makanan terbaik yang sangat diperlukan bagi manula yang organ pencernaannya sudah mulai berkurang fungsinya, karena madu adalah sumber energi dan gizi yang dapat diserap langsung oleh tubuh .( Kesehatan 2001 ).
  • Bila digunakan untuk bersikat gigi bisa memutihkan dan menyehatkan gigi dan gusi, mengobati sariawan dan gangguan mulut lain.
Mampu menurunkan kadar glukosa darah penderita diabetes karena adanya unsur antioksidan yang menjadikan asimilasi gula lebih mudah di dalam darah sehingga kadar gula tersebut tidak terlihat tinggi. Madu nutrisi kaya vitamin B1, B5, dan C dimana para penderita diabetes sangat membutuhkan vitamin-vitamin ini. Sesendok kecil madu alami murni akan menambah cepat dan besar kandungan gula dalam darah, sehingga akan menstimulasi sel-sel pankreas untuk memproduksi insulin. Sebaiknya penderita diabetes melakukan analisis darah dahulu untuk menentukan takaran yang diperbolehkan untuknya di bawah pengawasan dokter.
  • Mencegah terjadinya radang usus besar (colitis), maag dan tukak lambung. Madu berperan baik melindungi kolon dari luka-luka yang biasa ditimbulkan oleh asam asetat dan membantu pengobatan infeksi lambung (maag). Pada kadar 20% madu mampu melemahkan bakteri pylori penyebab tukak lambung di piring percobaan.
  • Amat bergizi, melembutkan sistem alami tubuh, menghilangkan rasa obat yang tidak enak, membersihkan liver, memperlancar buang air kecil, cocok untuk mengobati batuk berdahak. Buah-buahan yang direndam dalam madu bisa bertahan sampai enam bulan.
  • Madu dicampur dengan habbatus sauda’ yang sudah ditumbuk dibuat adonan setelah dicampur air panas kemudian diminum rutin berhari-hari dapat menghancurkan batu ginjal dan batu kandung kemih, memperlancar air seni, haid dan ASI.
Madu adalah makanan yang mengandung aneka zat gizi seperti karbohidrat , protein , asam amino, vitamin, mineral, dekstrin , pigmen tumbuhan dan komponen Aromatik. Bahkan dari hasil penelitian ahli Gizi dan pangan, madu mengandung karbohidrat yang paling tinggi diantara produk ternak lainnya susu, telur, daging, keju dan menterga sekitar (82,3% lebih tinggi) Setiap 100 gram madu murni bernilai 294 kalori atau perbandingan 1000 gram madu murni setara dengan 50 butir telur ayam atau 5,675 liter susu atau 1680 gram daging. Dari hasil penelitian terbaru ternyata zat-zat atau senyawa yang ada didalam madu sangat komplek yaitu mencapai 181 jenis.

Seperti yang terdapat dalam Surat An-Nahl :
"Dari perut lebah itu keluar cairan dengan berbagai warna, di dalamnya terdapat kesembuhan bagi manusia.” (QS. An-Nahl: 69)

Khasiat madu telah dikenal sejak jaman Mesir Kuno . Bahkan Ratu Cleopatra telah menggunakan madu untuk merawat kesehatan dan kecantikannya. Selain itu juga madu dipergunakan untuk ramuan pembalseman ( embalming ) untuk mengawetkan Mummi Raja-raja Mesir Kuno. Tradisi orang Jepang adalah meminum madu setiap malam agar bangun tidur dalam keadaan segar dan sehat.

Salah satu keunikan madu adalah karena madu mengandung zat antibiotik . Hal itu hasil penelitian Peter C Molan ( 1992 ) , peneliti dari Departement of Biological Sciences, University of Waikoto , Selandia Baru. Menurutnya Madu terbukti mengandung zat antibiotik yang aktif melawan serangan berbagai kuman patogen penyebab penyakit.

Selain itu juga peneliti dari Departement of Biochemistry , Faculty of Medicine , University of Malaya di Malaysia, Kamaruddin (1997) juga menyebutkan Bahwa di dalam madu terkandung zat anti mikrobial, yang dapat menghambat penyakit.

Beberapa penyakit infeksi oleh berbagai patogen yang dapat dicegah dan disembuhkan dengan minum madu secara teratur diantaranya : Infeksi saluran pernafasan atas (ISPA), batuk, demam, penyakit luka tukak lambung, infeksi saluran pencernaan , penyakit kulit.


Madu berasal dari lebah, dan Kediri adalah negara yang sangat kaya akan kekayaan alam, baik flora maupun fauna. Berbagai macam hewan dan tumbuhan telah hidup di bumi Kediri. Tumbuh-tumbuhan yang memiliki manfaat banyak untuk kesehatan juga ada seperti daun sambung nyawa, jinten, tapak dara, keladi tikus, adas pulosari, daun dewa, akar ilalang, kapulaga, daun pegagan, kunir putih, dan masih banyak lagi.

Seperti kita ketahui jenis tumbuhan diatas dapat bermanfaat untuk berbagai jenis penyakit, mengenai manfaat dari masing-masing tumbuhan tersebut, Anda dapat membacanya pada postingan dalam blog ini.

Kediri sudah terkenal dengan istilah "jamu" maupun "rempah-rempah", bagi anda yang sudah terbiasa mengkonsumsi jamu mungkin sudah tidak terasa pahit di lidah, tapi bagaimana bagi yang belum pernah mengkonsumsi jamu ? pastinya membutuhkan pemanis jamu, diantaranya madu.

Dengan potensi yang ada, putra-putri terbaik bangsa ini menciptakan suatu produk yang bermanfaat untuk kesehatan yang berasal dari madu dan tumbuhan yaitu produk herbal sehingga menjadi satu komponen tepat untuk multivitamin bagi tubuh, " Madu Herbal Sambung Nyowo " .

Madu Herbal Sambung Nyowo adalah produk yang aman bagi tubuh, bebas alkohol, praktis ( dalam 1 botol tidak hanya madu tetapi sudah terdapat herbalnya ), harga terjangkau, rasanya enak tidak pahit, cocok bagi anda yang belum pernah mengkonsumsi jamu, unsur kandungannya mendekati jumlah yang sama dalam darah manusia. Intinya adalah untuk menjaga kesehatan dan sebagai alternatif terapi penyembuhan berbagai macam penyakit, sudah TERBUKTI oleh jutaan umat manusia yang sudah terbantu sembuh dari sakit.

Seperti pepatah lama yang sering kita dengar "lebih baik mencegah dari pada mengobati" , apakah pepatah lama itu masih menjadi acuan dalam kehidupan sehari-hari?? mengingat pola kehidupan dan perubahan jaman serta beberapa faktor lain sepertinya pepatah lama itu tidak begitu penting bagi sebagian masyarakat.

Apakah Anda yakin dengan vitamin yang anda konsumsi saat ini ??
Minumlah secara rutin Madu Herbal Sambung Nyowo, Mari kita kembali ke alam (Back To Nature) yang sebenar-benarnya berguna.
Saya sudah merasakan sendiri manfaatnya, sekarang giliran anda untuk mencoba.

Madu Herbal Sambung Nyowo adalah alternatif untuk menjaga badan penuh vitalitas dan membantu pencegahan terhadap berbagai macam keluhan kesehatan secara alami tanpa efek samping.

Madu Plus Sambung Nyawa Kediri
Komposisi :
Madu dan ekstrak daun sambung nyawa

Cara Pemakaian :
Minum secara teratur 1 sendok makan 3 kali sehari. (kocok dulu sebelum di minum)

Manfaat :
Madu plus sambung nyawa adalah madu yang diformulasikan dengan ekstrak duan sambung nyawa, dan minyak habbatussauda sangat baik untuk penderita : tekanan darah tinggi, radang pita tenggorokan, sinositis, tumor diabetes melitus, liver, ambeien, kolesterol tinggi.


Sampaikan pada teman, 
Madu Plus Sambung Nyawa Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Bonefit Neo Syifa
 
Madu Plus Sambung Nyawa Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site