Kapsul Serbuk Amandel Kediri 

Kapsul Serbuk Amandel Kediri
Kapsul Serbuk Amandel Kediri 
Harga : Rp 35.000
Volume (Isi) :
70 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI : 1636072001
Produsen/Merk : UD. Rahmasari
Distributed by GRIYA HERBA


Kapsul Serbuk Amandel Kediri | Supplier Herbal Kediri
Penyakit amandel disebabkan oleh virus dan bakteri yang masuk ke dalam tubuh Anda melalui hidung atau mulut. Amandel sendiri memiliki fungsi sebagai filter atau penyaring kuman dan bakteri tersebut dengan sel-sel darah putih. Namun, terkadang amandel bisa menjadi kewalahan untuk menyaring bakteri dan virus tersebut. Hal inilah yang dapat mengakibatkan radang / penyakit amandel. Beberapa virus dan bakteri yang bisa mengakibatkan penyakit amandel adalah virus Eipstein-bar yang menyebabkan mononucleosis dan virus Streptococcus pyogenes yang menyebabkan radang tenggorokan.

Penyakit Amandel merupakan peradangan pada tonsil atau sering disebut dengan istilah tonsilliti yaitu tonsil yang berbentuk oval terletak di belakang tenggorokan pada masing – masing sisi tenggorokan. Tonsil yang berfungsi sebagai pusat pertahanan tubuh dari serangan infeksi bakteri dan virus. Sebagai salah satu pusat pertahanan tubuh tonsil seringkali mengalami peradangan dan pembengkakan yang disebut sebagai amandel. Tonsil dianggap sebagai barisan pertama sistem pertahanan tubuh terhadap bakteri dan virus yang masuk ke mulut.

Fungsi inilah yang dapat membuat tonsil sangat rentan terhadap infeksi dan peradangan. Penyakit amandel membengkak biasanya menyerang anak-anak usia 5-15 tahun, tapi orang dewasa pun banyak yang menderita penyakit amandel. Gejala yang menyertai penyakit ini adalah demam, sakit ketika menelan dan pernapasan terganggu. Kapsul herbal amandel ini merupakan salah satu solusi untuk mengatasi penyakit amandel.

Inilah Kapsul Serbuk Amandel dengan Komposisi : 
- Rhizoma curcuma
- Hedyotis corimbosa
- Andrographis panniculata
- Selaginella doederleinii Hieron.

Aturan minum :
3x2-5 kapsul/ hari.

Peringatan..!!!
TIDAK DIJUAL BEBAS, UNTUK KALANGAN SENDIRI

Kapsul Serbuk Amandel Kediri 
Harga : Rp 35.000
Volume (Isi) :
70 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI : 1636072001
Produsen/Merk : UD. Rahmasari
Distributed by GRIYA HERBA

Sampaikan pada teman,
Kapsul Serbuk Amandel Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Serbuk Osteo-fin
 
Kapsul Serbuk Amandel Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site