Kapsul Minyak Habbah Habasy Kediri

Kapsul Minyak Habbah Habasy  Kediri
Kapsul Minyak Habbah Habasy Kediri
Harga: 
Isi 50 kapsul/botol  : Rp 30.000
Isi  60  kapsul/botol : Rp 35.000
Isi 100 kapsul/botol : Rp 50.000
Isi 210 kapsul/botol : Rp 95.000 
No. Sertifikat Halal MUI:
Cangkang kapsul no. 00140016360701
Produsen/Merk:
Grosir Herbal



   
Kapsul Minyak Habbah Habasy Kediri | Supplier Herbal Kediri
Apa itu Habbatussauda?
Masih banyak orang yang belum mengerti apa itu Habbatussauda. Habbatussauda adalah salah satu obat herbal yang direkomendasikan oleh Nabi Muhammad saw. sebagai obat dari segala macam penyakit kecuali kematian. Kenapa saya berani bilang begitu? Ini haditsnya bunyinya InsyaAllah seperti ini:
Beliau bersabda : ‘ Gunakanlah (konsumsilah) Habbatussauda, karena didalamnya terdapat obat untuk segala macam penyakit kecuali kematian.” (HR. Bukhori dan Muslim).
Habbatussauda sering disebut dengan jinten hitam si raja obat. Kita semua mengetahui bahwa seiring dengan perkembangan zaman, bermacam jenis  penyakit bermunculan. Meskipun dibarengi dengan perkembangan teknologi dunia kedokeran, tidak semua jenis penyakit bisa disembuhkan/diketahui obatnya.

Khasiat Habbatussauda (Jinten hitam/Black seed/Niggela Sativa)
1. Menguatkan Sistem Kekebalan

Habbatussauda  atau dikenal dengan Jinten Hitam, dapat meningkatkan jumlah se-sel T, yang baik untuk meningkatkan sel-sel pembunuh alami. Oleh karena itu, mengonsumsi Habbatussauda dapat meningkatkan kekebalan tubuh.
Pada tahun 1993, Dr Basil Ali dan koleganya dari Collge of Medicine di Universitas King Faisal, mempublikasikan dalam jurnal Pharmasetik Saudi. Khasiat ekstrak Habbatussauda diakui Profesor G Reimuller, Direktur Institut Immonologi dari Universitas Munich, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat digunakan sebagai bioregulator. Dengan demikian Habbatussauda dapat dijadikan untuk penyakit yang menyerang kekebalan tubuh seperti kanker dan AIDS.

2. Meningkatkan Daya Ingat, Konsentrasi, dan Kewaspadaan

Kandungan asam linoleat (omega 6 dan asam linoleat (Omega 3) yang terdapat pada habbatussauda merupakan nutrisi bagi sel otak yang dapat meningkatkan daya ingat dan kecerdasan. Selain itu, habbatussauda juga dapat memperbaiki mikro (peredaran darah) ke otak sehingga habbatussauda sangat baik jika dikonsumsi oleh anak pada masa pertumbuhan dan lansia.

3. Menetralkan Racun dalam Tubuh

Habbatussauda mengandung saponin yang dapat menetralkan dan membersihkan racun dalam tubuh. Gejala ringan seperti keracunan dapat berupa diare, pusing, gangguan pernafasan dan menurunkan daya konsentrasi dapat diatasi dengan mengonsumsi habbatussauda, Insya Allah.

4. Memperbaiki Saluran Pencernaan dan Antibakteri

Habbatussauda mengandung minyak atsiri dan volatil. Kandungan tersebut bermanfaat untuk memperbaiki pencernaan. Minyak atsiri merupakan ekstrak tumbuhan yang dapat digunakan sebagai obat diare. Sebuah jurnal farmasi di Pakistan pada 1992 telah memuat hasil penelitian yang membuktikan bahwa minyak volatil lebih mampu  membunuh strainbakteri V Colera dan E Coli dibandingkan dengan antibiotik yang sudah dikenal, seperti Ampicillin dan Tetracillin.

5. Mengatasi Gangguan Tidur dan Stres

Saponin yang terdapat didalam habbatussauda memiliki fungsi seperti kortikosteroid yang dapat memengaruhi  karbohidrat, protein, dan lemak serta memengaruhi fungsi jantung, ginjal, otot tubuh dan syaraf. Saponin bermanfaat untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur, dan dapat menghilangkan stress.

6. Anti Histamin

Histamin adalah sebuah zat yang dilepaskan oleh jaringan tubuh yang memberikan reaksi alergi seperti pada asma bronchial. Minyak dari Habbatussauda dapat mengisolasi ditymoquinone. Minyak habbatussauda sering disebut nigellone yang berasal dari volatile nigella. Pemberian minyak ini bermanfaat bagi penderita asma bronchial.
Penelitian yang dilakukan oleh Nirmal Chakravaty MD tahun 1993 membuktikan kristal dari niggelone memberikan efek suppressive. Kristal-kristal ini dapat menghambat protemkinase C, sebuah zat yang memicu pelepasan histamin.
Penelitian lain membuktikan hal serupa. Kali ini dilakukan Dr Med. Peter Schleincher, ahli immonologi dari Universitas Munich. Ia melakukan pengujian terhadap 600 orang yang mederita alergi. Hasilnya cukup meyakinkan 70 % yang mederita alergi terhadap, sebuk, jerawat, dan asma sembuh setelah diberi minyak Nigella (Habbatussauda). Dalam praktiknya Dr Schleincher memberikan resep habbatussauda kepada pasien yang menderita influensa.

7. Meningkatkan Bioaktifitas Hormon

Hormon adalah zat aktif yang dihasilkan oleh kelenjar endoktrin, yang masuk dalam peredaran darah. Kandungan habbatussauda, sterol, berfungsi untuk sintesis dan bioaktivitas hormon.

8. Melancarkan Air Susu Ibu

Cocok untuk ibu menyusui. Kombinasi bagian lemak tidak jenuh dan struktur hormonal yang terdapat dalam minyak habbatussauda dapat melancarkan air susu ibu. Penelitian ini kemudian di publikasikan dalam literatur penelitian di Universitas Potchestroom tahun 1989.

9. Tambahan Nutrisi Pada Ibu Hamil dan Balita

Pada masa pertumbuhan anak membutuhkan nutrisi untuk meningkatkan system kekebalan tubuh secara alami, terutama pada musim hujan anak akan mudah terkena flu dan pilek. Kandungan Omega 3, 6, 9 yang terdapat dalam habbatussauda merupakan nutrisi yang membantu perkembangan jaringan otak balita dan janin.

10. Anti Tumor dan Kanker

Minyak habbatussauda diperkenalkan ilmuwan kanker Immonobiologi Laboratory dai California Selatan pada Kongres kanker International di New Delhi , bahwa habbatussauda dapat merangsang sumsum tulang dan sel-sel kekebalan, inferonnya menghasilkan sel-sel normal terhadap virus yang merusak sekaligus menghancurkan sel-sel tumor dan meningkatkan antibodi.

11. Nutrisi bagi Manusia

Habbatussauda sangat kaya akan kandungan nutrisi sebagai tambahan energi sangat ideal untuk lansia, terutama untuk menjaga daya tahan tubuh dan revitalitas sel otak agar tidak cepat pikun. Habbatussauda mengandung 15 macam asam amino penyusun isi protein termasuk didalmnya 9 asam amino esensial. Asam amino tidak dapat diproduksi oleh tubuh dalam jumlah yang cukup oleh karena itu dibutuhkan suplemen tambahan, Habbatussauda dapat mencukupinya.

Kapsul Minyak Habbah Habasy Kediri
Komposisi  :
Minyak Habbatussauda' (Nigella sativa Oil) 100%

Khasiat dan kegunaan :
  • Gangguan Usus, Lambung, paru-paru, batuk, lever, Anti-Histamim, Anti-Bakteri, Impotensi, Ginjal, Diabetes, Memperbaiki sel-sel, sinusitis, Stroke, Kanker, Tumor, Pusing, Asam Uratm Kistam Penyempitan pembuluh darah, kolesterol.
  • Untuk penyakit kulit (dioleskan) : gatal-gatal, herpes, luka bakar dan sakit gigi.
  • Menyeimbangkan hormon, menambah kemesraan suami istri
  • Imunitas / daya tahan tubuh dan menambah ASI

Aturan Pakai :
Dewasa : 1-2 kapsul pagi dan sore
Anak-anak : 1 kapsul pagi-sore

Simpan di tempat sejuk dan kering
Jauhkan dari sinar matahari langsung
Tidak dijual bebas, untuk kalangan sendiri


Sampaikan pada teman, 
Kapsul Minyak Habbah Habasy Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Serbuk Pria Perkasa
 
Kapsul Minyak Habbah Habasy Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site