HERBABET Herbafit Kediri

HERBABET Herbafit Kediri
HERBABET Herbafit Kediri
Harga: Rp 45.000,-/isi 50 kaps


HERBABET Herbafit Kediri | Supplier Herbal Kediri
Siapa yang tidak kenal Diebetes mellitus, suatu penyakit di mana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara cukup. 
Bahaya diabetes sangat besar dan dapat memungkinkan penderita lemah ginjal, menjadi buta, menderita penyakit bagian kaki dan banyak komplikasi yang serius dan menyebabkan tingkat kematian yang tinggi. Pasien diabetes menghadapi bahaya setiap harinya karena kadar gula darah yang tidak terkontrol. Glukosa darah mengandung kadar yang berubah-ubah sepanjang hari, terutama pada saat makan, beraktifitas, dan bahkan jika Anda sedang minum obat diabetes. Penelitian medis membuktikan bahwa ketika kadar glukosa darah sangat tinggi - berada pada zona bahaya - maka banyak orang yang menderita penyakit diabetes akan terserang penyakit jantung. Penelitian menunjukkan delapan dari 10 orang yang mengidap penyakit diabetes terkena serangan jantung.

Farmakologi:
Nigella ativa Semen:

Mengandung senyawa alkaloid yang bersifat hypoglycemic(menurunkan kadar gula darah),yaitu leurasme,catcharantine,lochberine,tetrahydraistonine,vindolinine.

Cataranty oseus:
Pemberian rebusan daun tapak dara(bunga putih)10%,20%,30%dan40%dengan dosis5/kgBB pada kelinci dapat menurunkan kadar gula darah masing-masing sebesar 46,61%,49,25%.51,62% an 58,66% disbanding dengan bulbutamid(Norma,Jurusan Farmasi Unhas,1985)

Curcuma Xanthariza Rhizoma:
Ifus rimpang temulawak 5,10% dan20%dapat meningkatkan daya regenerasi sel hati secara nyata disbanding control pada tikus putih jantan yang dirusak sel hatinyadengan 1,25ml karbon tetra klorida/kgBB per oral.

Nigella Sativa Semen……………………200mg
Catharanty Roseus ……………………..200mg
Curcuma Xanthariza…………………….100mg

Khasiat:
* Membantu memelihara kesehatan
* Menurunkan kadar gula darah
* Memperbaharui pankreas
* Meningkatkan efektifitas insulin

Dosis:
3x sehari 2 kapsul diminum sebelum makan

Peringatan !!!
Tidak cocok untuk wanita hamil dan anak-anak

HERBABET Herbafit Kediri
Volume (Isi): 50 Kapsul
Izin Depkes RI: POM TR. 103 310 771
Produsen/Merk: Herbafit

Sampaikan pada teman,
HERBABET Herbafit Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Sabun Wahida Pegagan
 
HERBABET Herbafit Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site