FITENSI Herbafit Kediri

FITENSI Herbafit Kediri
FITENSI Herbafit Kediri
Harga: Rp 45.000,-/isi 50 kaps


FITENSI Herbafit Kediri | Supplier Herbal Kediri 
FITENSI Obat Herbal tradisional mengatasi hipertensi / darah tinggi dengan kandungan perpaduan istimewa antara;

Nigelia sativae Semen; Mengandung saponin yang berfungsi untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur, dan menghilangkan stress.
Centella Asiatica;  Tanaman liar yang tumbuh di berbagai negara yang berasal dari Asia tropik. Tanaman ini sejak dulu digunakan untuk obat kulit, gangguan syaraf dan memperbaiki peredaran darah.
Androgaphis Asiatica; Tumbuhan yang pahit rasanya yang mengandung laktone yang terdiri dari deoksiandrografolid, andrografolid (zat pahit), neoandrografolid, 14-deoksi-11-12, didehidroandragrafolid, dan  homoandrografolid, dll. Diantara fungsi androgaphispaniculate untuk mengobati darah tinggi/hipertensi.
Gynura Sagetum; Mengandung saponin, minyak atsiri, flavonoid, yang bermanfaat diantaranya anti coagulant,  mencairkan kebekuan darah, stimulasi darah, menghentikan pendarahan.


Komposisi :
- Nigellae sativae Semen ..... 200 mg
- Andrographis Paniculata ..... 100 mg
- Cantela Asiatica ................ 150 mg
- Gymura Segetum ............... 50 mg
Cara Pemakaian :
3 x sehari 2 kapsul diminum sebelum makan,
Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan anak-anak.
Khasiat dan kegunaan :
Secara tradisional digunakan untuk membantu meringankan tekanan darah.
Peringatan :
Hanya untuk penderita darah tinggi yang telah ditetapkan dokter.
Selama penggunaan, konsultasi pada dokter secara berkala. 

FITENSI Herbafit Kediri
Volume (Isi): 50 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 12130001130810
Izin Depkes RI: POM TR. 103 310 821
Produsen/Merk: Herbafit

Kesaksian Pengguna:
USI, Magelang: Bapak saya penderita hipertensi, tensinya sering tinggi. Kalau pas kambuh kepala berat, pusing dan selalu marah-marah serta dadanya terasa nyeri dan sesak. Kata dokter, karena tensinya sering tinggi maka otot jantung agak bengkak. Akhirnya, saya coba carikan herbal untuk hipertensi (FITENSI) dan diminum rutin. Katanya sekarang udah mendingan dan nyeri di dada udah ndak ada lagi.
Bp. Mardi, Solo: Saya terkena hipertensi sampai masuk rumah sakit karena kepala pusing, mutar-mutar dan pandangan mata kabur. Ternyata tensi saya 170/110. Setelah keluar dari rumah sakit saya coba alternatif , karena perut saya tidak kuat kalau minum terlalu banyak obat. Alhamdulillah, saya temukan FITENSI dan rutin saya minum setiap hari. Sekarang tensi saya mulai stabil.

Sampaikan pada teman
FITENSI Herbafit Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Serbuk Normal Haid Griya Herba
 
FITENSI Herbafit Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site