X-TRATONIC Kediri

X-TRATONIC Kediri

X-TRATONIC Kediri
Harga : Rp 40.000
Volume (Isi): 
63 kapsul
Izin Depkes RI: 
P-IRT 212331303050
Produsen/Merk: 
Super Prima


X-TRATONIC Kediri obat pasutri mengatasi meningkatkan gairah, mengatasi ejakulasi dini, dan impotensi

Manfaat Tribulus Terrestris Untuk Kesehatan Seksual

Tribulus terrestris adalah suplemen herbal populer yang digunakan untuk meningkatkan kadar testosteron, gairah seks, dan DHEA. Suplemen yang diekstrak dari tanaman ini lebih dikenal sebagai puncturevine, dan berasal dari Asia Selatan, Eropa selatan, dan Afrika. Pada artikel ini akan dibahas beberapa penelitian yang menjelaskan bagaimana fungsi Tribulus dalam tubuh manusia.

Komponen-komponen kimia aktif Tribulus terrestris adalah saponin steroid. Saponin steroid yang paling aktif di Tribulus disebut protodioscin. Protodioscin telah terbukti memicu pelepasan oksida nitrat dalam jaringan ereksi pada penis. Nitrat oksida mengirinkan sinyal ke pembuluh darah di penis untuk melebar (vasodilatasi), meningkatkan aliran darah, dan menyebabkan ereksi lebih kencang dan lebih penuh. Dalam penelitian pada hewan, protodioscin ditemukan secara signifikan meningkatkan tingkat testosteron dan DHEA juga.

DHEA (dehydroepiandrosterone) adalah hormon steroid yang disekresi dari kelenjar adrenal. Ini adalah steroid yang paling melimpah dalam tubuh. Dalam studi penelitian yang dilakukan di Universitas Airlangga, Tribulus telah terbukti secara signifikan meningkatkan kadar DHEA dalam laki-laki dewasa (55% pada penderita diabetes, dan 85% pada non-penderita diabetes). Akibatnya, dorongan seksual meningkat dalam 60% pada pria penderita kesulitan ereksi (tingkat DHEA meningkat pada pria yang tidak menderita disfungsi ereksi, walaupun dengan jumlah yang lebih rendah).

Dalam penelitian pada hewan, Tribulus terrestris telah menunjukkan kemampuannya untuk meningkatkan tingkat testosteron sebanyak 50%. Ini dicapai oleh mekanisme protodioscin, yang meningkatkan hormon luteinizing (LH), hormon yang mengirimkan sinyal ke tubuh untuk memproduksi testosteron. Ada debat terus-menerus dalam komunitas ilmiah tentang apakah Tribulus dapat meningkatkan kadar testosteron manusia di atas rentang normal atau tidak, tetapi secara umum disepakati bahwa itu dapat membantu memulihkan dan menyeimbangkan tingkat testosteron normal pada pria yang menderita pada tingkat suboptimal.

Secara keseluruhan, Tribulus dapat memberikan banyak manfaat kesehatan. Telah terbukti dapat meningkatkan DHEA dan tingkat testosteron, dan melepaskan oksida nitrat dalam jaringan ereksi. Sementara perdebatan mengenai dampaknya pada testosteron terus berlanjut, ribuan orang di seluruh dunia membuktikan kekuatan Tribulus. Anda dapat membaca testimoni mereka di seluruh Internet, tetapi Anda tidak boleh percaya begitu saja, Anda harus mempertimbangkan untuk mencoba sendiri untuk melihat apakah Tribulus berhasil untuk Anda. Tapi, konsultasikan dengan dokter Anda sebelum memulai menggunakan suplemen.
Aturan Minum:
Pengobatan: 3 x 2.
Perawatan: 3 x 1.

Komposisi:
Tribulus terrestris.

Isi:
63 kapsul

Penyimpanan :
simpan di tempat kering, dalam wadah tertutup rapat, jauhkan dari kelembaban

Sampaikan pada teman, 
X-TRATONIC Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :  Kapsul Jamur Lingzhi Hutan Prima

 
X-TRATONIC Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site