Kapsul Serbuk Tempuyung Kediri

Kapsul Serbuk Tempuyung Kediri
Kapsul Serbuk Tempuyung Kediri
Harga:
Rp 30,000.-/isi 80 kaps


Kapsul Serbuk Tempuyung Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Tempuyung Peluruh Batu Ginjal
Tak disangka, tanaman yang banyak tumbuh secara liar ini punya manfaat penting bagi kesehatan manusia. Tempuyung  yang punya nama lain Sonchus arvensis, ternyata ampuh mengatasi penyakit batu ginjal. Hanya khusus untuk batu ginjal saja? Tidak, penyakit asam urat pun bisa
dihadang dengan tanaman yang penyebarannya dengan biji ini. Istimewanya, mengkonsumsi tempuyung terjamin keamanannya, tidak menimbulkan efek atau minim efek samping yang berbahaya bagi tubuh manusia. Sebenarnya, apa sih yang dimaksud dengan penyakit batu ginjal? Penyakit batu ginjal adalah endapan CaCO3 atau kalsium karbonat yang mendekam pada ginjal atau kandung kemih. Tanpa penanganan yang baik, bisa gawat karena bisa berlanjut menjadi penyakit gagal ginjal. Secara medis, penyakit ini biasanya ditangani dengan cara mengonsumsi obat, operasi, penembakan sinar laser atau gelombang kejut. Penentuan cara yang hendak dipilih tentu saja sangat tergantung dari kondisi pasien.
Bila masih kecil maka batu ginjal diusahakan agar keluar  bersama air seni. Obat-obatan yang bersifat diuretik alias pelancar pengeluaran urine, digunakan dalam kasus seperti ini. Tapi, bila batunya sudah membesar, obat pelancar pengeluaran air seni saja tidak cukup. Kudu ditambahkan obat penghancur batu untuk memecah dan mengeluarkan batu. Kalau batu ginjal itu terdiri atas garam karbonat, maka obat penghancurnya dipilih yang bisa menjadi asam di dalam ginjal sehingga senyawa karbonatnya hancur atau larut. Terkadang pula, dalam kasus yang disertai adanya luka, pengobatan pasien penderita batu ginjal memerlukan obat yang di dalam urine bersifat antibakteri. Kenapa luka tadi bisa terjadi? Luka tersebut terjadi karena batu telah merusak ginjal yang ditandai dengan adanya darah dalam kencing. Bila ukuran batu ginjal lebih gedhe lagi, penyembuhan bisa dilakukan dengan pemecahan batu menggunakan sinar laser atau gelombang kejut ultrasonik. Kalau upaya-upaya tadi belum membuahkan hasil juga, tindakan operasi pengangkatan batu biasanya dilakukan sebagai langkah akhir yang radikal.  Sudah selesaikah masalahnya? Tidak selalu demikian. Karena seringkali setelah tindakan operasi dilakukan, batu ginjal masih mungkin muncul lagi. Sementara, kata operasi sendiri adalah sesuatu yang acapkali membuat orang  ketakutan. Inilah saat tepat untuk kembali melirik kepada pengobatan alami dengan memanfaatkan tanaman yang bisa menghancurkan batu ginjal. Pakar obat-obatan tradisional sendiri sebenarnya sudah banyak menemukan tanaman yang memiliki efek diuretik (peluruh kencing) yang mampu meluruhkan (mendorong) atau litotriptik (menghancurkan) batu ginjal. Sudah tentu, hal ini menjadi angin segar bagi setiap orang yang terkena penyakit batu ginjal.
Beberapa tanaman yang telah diteliti tadi di antaranya tempuyung, srigunggu, sambang getih, gempur watu, dan keji beling. Dari sekian jenis tanaman tersebut tempuyunglah yang  paling populer. Bagaimana kisahnya kok tempuyung bisa mencerai-beraikan batu ginjal?
Ini semua tak lepas dari daun tempuyung yang diketahui mengandung zat  kalium berkadar cukup tinggi. Kehadiran kalium dari daun tempuyung inilah yang membuat batu ginjal berupa kalsium karbonat tercerai berai. Karena kalium akan menyingkirkan kalsium untuk bergabung dengan senyawa karbonat, oksalat, atau urat yang merupakan pembentuk batu ginjal. Endapan batu ginjal itu akhirnya larut dan hanyut keluar bersama urine. Batu ginjal pun tersingkir dengan sederhana. Meski demikian, mencegah penyakit tentu lebih baik daripada mengobatinya.  Cara termudah untuk mencegah batu ginjal adalah dengan mengonsumsi air yang cukup banyak. Harapannya, garam-garam pembentuk batu ginjal bisa terencerkan dan tidak terjadi pengendapan. Kalau pun sudah terbentuk dengan ukuran renik, garam tersebut bisa terbawa keluar bersama air seni.


Kandungan dan manfaat :
Tempuyung ini kaya dengan berbagai kandungan zat yang sudah diketahui, di antaranya alfa lactucerol, manitol, inositol, silika, kalium, flavonoid, taraksasterol, tanin, polifenol, magnesium, dll.
Kapsul herbal dengan komposisi daun tempuyung 100%.

Khasiat :
Memecahkan batu ginjal

Aturan Pakai :
Diminum 2 x sehari pagi dan sore hari 2 kapsul

Kapsul Serbuk Tempuyung Kediri
Volume(isi): 80 kapsul
Produsen/Merk: UD. RAHMASARI

Perhatian !! 
TIDAK DIJUAL BEBAS, UNTUK KALANGAN SENDIRI
Produk ini dipasarkan secara terbatas untuk kalangan sendiri karena sedang dalam proses pengurusan ijin edar Balai POM Jakarta.
Meskipun demikian produk ini aman dikonsumsi karena sudah mendapat ijin resmi dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah dengan nomor : 503/4291/2 tanggal 30 Juni 2009.

Sampaikan pada teman
Kapsul Serbuk Tempuyung Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Biji Mahoni
 
Kapsul Serbuk Tempuyung Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site