Teh Herbal Secang Kediri

Teh Herbal Secang Kediri
Teh Herbal Secang Kediri
Harga : Rp 20.000,-
Isi:20 kantung @ 2.5 g
Produsen/Merk:Tazakka
Dep.Kes RI.P.IRT.NO 313331104058



Teh Herbal Secang Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Teh Herbal Secang Kediri diolah dari tumbuhan secang pilihan dikomposisikan dengan herbal kapulaga, cengkeh, dan herbal lain, sehingga menambah kenikmatan dan khasiatnya

Teh Herbal Secang Kediri Mengatasi beragam penyakit seperti : Batuk darah / TBC, Malaria, Pembersih darah, Tetanus, Anti peradangan.

Minuman herbal  secang telah lama dikonsumsi oleh nenek moyang bangsa Kediri, khususnya kalangan kraton tanah Jawa. Tanaman secang secara pengalaman bisa mendongkrak stamina sehingga tubuh lebih tahan terhadap serangan penyakit.

Kelebihan lain minuman secang adalah pada rasanya. Berbeda dengan jamu yang umumnya berasa pahit, secang enak untuk dinikmati di segala cuaca terlebih saat udara dingin.

Tanaman ini mempunyai efek astrigen, antivirus, antibakteri, penawar racun; menghentikan pendarahan, antiperadangan dan penghilang rasa sakit. Ingin tubuh selalu bugar ? Jangan lupa minum teh.

MINUMAN KEBUGARAN WARISAN NENEK MOYANG Teh Herbal Secang Kediri Minuman kesehatan legendaries

Mengandung antioksidan, anti kanker, memperlancar peredaran darah dan anti kanker Cocok untuk penderita sipilis, batuk berdarah, dan radang

Teh Herbal Secang Kediri Diminum 2xsehari pagi dan sore hari

Cara menyajikan :
Masukkan 1 kantong Teh Herbal Secang Kediri ke dalam cangkir dan tuangkan air panas ke dalamnya aduk hingga larut dan tambahkan gula secukupnya

Komposisi :
Secang, cengkeh, kapulaga, dan herbal lain
Untuk kesehatan, kehangatan dan stamina badan

Apa itu Secang...? | Teh Herbal Secang Kediri


Secang merupakan sebuah kayu yang dalam bahasa latinnya CAESALPINIA SAPPAN L , sejak lama tumbuh liar dan biasanya digunakan masyarakat untuk tanaman pagar pembatas. Secang hidup di daerah pegunungan berbatu yang tidak mempunyai hawa terlalu dingin dan tanaman ini hidup sampai ketinggian 1.000 m dpl. Secang mempunyai tinggi pohon 5 sampai 10 m, mempunyai batang dan cabang berduri tempel yang bentuknya bengkok dan letaknya tersebar. Batang kayu secang berbentuk bulat, berwarna hijau kecoklatan. Daun majemuk menyirip ganda, panjang 25-40 cm, jumlah anak daun 10-20 pasang yang letaknya berhadapan.Anak daun tidak bertangkai, bentuknya lonjong, pangkal rompang, ujung bulat, tepi rata dan hampir sejajar, panjang 10-25 mm, lebar 3-11 mm, warnanya hijau. Bunganya bunga majemuk berbentuk malai, keluar dari ujung tangkai dengan panjang 10-40 cm, mahkota bentuk tabung, warnanya kuning. Buahnya buah polong, panjang 8-10 cm, lebar 3-4 cm, ujung seperti paruh berisi 3-4 biji, bila masak warnanya hitam. Biji bulat memanjang, panjang 15-18 mm, lebar 8-1 1 mm, tebal 5-7 mm, warnanya kuning kecoklatan. Panenan kayu dapat dilakukan mulai umur 1-2 tahun. kayu secang ternyata juga berkhasiat untuk obat berbagai macam penyakit. Beberapa penyakit yang dapat diobati adalah : Diare, disentri, TBC, luka dalam, sifilis, darah kotor, berak darah, memar berdarah, malaria, tetanus, tumor, radang selaput lendir mata .
 Bahan Utama Teh Herbal Secang Kediri
  1. Divisi : Spermatophyta
  2. Sub divisi : Angiosperma
  3. Kelas : Dicolyledonae
  4. Bangsa : Resales
  5. Suku : Cesalpiniaceae
  6. Marga : Caesalpinia
  7. Jenis : Caesalpinia sappan L
  8. Pertelaan botani


Tumbuhan berbentuk pohon atau perdu, tinggi mencapai 6m.
  • Kayu : silinder, warna hijau kecoklatan.
  • Daun : majemuk menyirip ganda khas Caesalpinioideae, panjang 25-40 cm, anak daun 10-20 pasang, bentuk lonjong, pangkal rompang, ujung bulat, tepi rata, panjang 10-25 mm, lebar 3-11 mm, hijau.
  • Bunga : tersusun majemuk, bentuk malai, di ujung batang, panjang 10-40 cm, kelopak lima, hijau, benang sari 15 mm, putik panjang 18 mm, mahkota bentuk tabung, kuning.
  • Buah : tipe polong, panjang 8-10 cm, lebar 3-4 cm, ujung seperti paruh, berisi 3-4 biji, hitam.
  • Biji : bulat panjang, panjang 15-18 mm, lebar 8-11 mm, tebal 5-7 mm, kuning kecoklatan.
  • Akar : tunggang, coklat kotor.

SIFAT KIMIAWI DAN EFEK FARMAKOLOGIS: Sepat tidak berbau. Menghentikan perdarahan, pembersih darah, pengelat, penawar racun dan antiseptik. KANDUNGAN KIMIA: Kayu: Asam galat, tanin, resin, resorsin, brasilin, brasilein, d-alfa-phellandrene, oscimene, minyak atsiri. Daun: 0,16%-0,20% minyak atsiri yang berbau enak dan hampir tidak berwarna.

Sampaikan pada teman,  
Teh Herbal Secang Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Sabun Mandi Herbal Cair
 
Teh Herbal Secang Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site