Idaman Wanita Super Prima Kediri

Idaman Wanita Super Prima Kediri
Idaman Wanita Super Prima Kediri
Harga : Rp 35.000,-/pc
Volume (Isi): 60 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI:
00140016360701 (kapsul)
Izin Depkes RI:
212331303050
TDP: 113455208085
REG:
2007008063
Produsen/Merk:
Super Prima (Obat Herbal Super)
Peringatan:
Untuk Kalangan Sendiri, Tidak dijual Bebas


Idaman Wanita Super Prima Kediri | Supplier Herbal Kediri
Punya masalah penyakit kewanitaan seperti keputihan atau gatal-gatal vagina? Cobalah atasi penyakit kewanitaan Anda seperti keputihan atau gatal-gal vagina dengan kapsul Idaman Wanita Super Prima Kediri.

Masalah kewanitaan seringkali terjadi pada organ vagina setiap wanita. Sebenarnya vagina punya kemampuan “auto cleansing”, namun pada beberapa wanita tetap saja tercium ada bau yang tidak sedap. Normal normal saja pada bagian kewanitaan ini mengeluarkan sedikit bau. Tak beda pada pria. Toh biasanya hal ini tidak sampai diketahui oleh orang lain – kecuali pasangan intimnya tentu saja.. Anehnya beberapa wanita mengira bahwa orang disekitarnya juga mencium bau tak sedap tersebut. Bagi wanitayang mandi sedikitnya dua kali sehari bau itu tidak akan tercium lagi.

Masalah vagina itu beragam, berawal dari infeksi jamur sampai seks yang menyakitkan, kadang-kadang bisa kita tanggapi salah. Kenali juga Masalah Vagina yaitu keputihan. Sebagian orang sering menyepelekan masalah keputihan. Pasalnya hampir sekitar 90 % wanita pasti pernah mengalami keputihan dalam hidup. Jadi, semua juga pernah, jadi bukan masalah penting ?

Eitss…. salah besar. Sekedar info, gejala keputihan bisa juga jadi awal penyakit berbahaya seperti penyakit menular seksual dan kanker mulut rahim. Berdasar keterangan The Jakarta Women & Children Clinic, lebih dari 90 % kasus kanker mulut rahim dimulai dengan gejala keputihan. Wahh..

Penyebab Keputihan :
* Sedang ada di masa subur (ovulasi)
* Saat menerima rangsangan seksual
* Stress
* Kelelahan
* Mengkonsumsi pil kontrasepsi atau antibiotik dalam waktu lama

Untuk masalah itu kami sarankan anda mencoba Obat Herbal Idaman Wanita yang diformulasikan khusus bagi para wanita. Spesifikasi obat herbal idaman wanita ini adalah sebagai berikut.

Idaman Wanita Super Prima Kediri
Manfaat dan Kegunaan:
Menghilangkan bau tak sedap pada kewanitaan, menghilangkan bau badan dan mulut, mengencangkan kewanitaan, dan untuk kebahagiaan hubungan suami istri.

Aturan Minum:
Pengobatan: 3 x 2. Perawatan: 3 x 1.

Komposisi:
Gastricilus Pandurata, piper betle, zingiberis purpureum, kaempferia galangal, curcuma aeruginosa, biji pinang, kayu rapet, dan zingiberis arumaticum.

Sampaikan pada teman, 
Idaman Wanita Super Prima Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Pare
 
Idaman Wanita Super Prima Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site