Kapsul Minyak Ikan Salmon Ad-Dawa Kediri

Kapsul Minyak Ikan Salmon Ad-Dawa Kediri
Kapsul Minyak Ikan Salmon Ad-Dawa Kediri
Harga:
Rp 40.000,-/isi 50 kaps



Kapsul Minyak Ikan Salmon Ad-Dawa Kediri | Supplier Herbal Kediri 
IKAN tak hanya enak untuk dikonsumsi, namun juga memiliki kandungan yang bisa membuat otak Anda senantiasa sehat dan tetap utuh. Jenis ikan yang kaya akan kandungan asam lemak omega-3 sangat bagus untuk nutrisi otak.

Pasalnya, asam lemak omega-3 dalam ikan dapat menyokong fungsi sel saraf otak. Asam lemak omega-3 juga bermanfaat dalam meningkatkan kadar memori otak.

Dengan menyantap ikan satu sampai dua kali dalam sepekan, sama artinya dengan membuat otak tetap fokus, berpikir tajam, serta cerdas dalam jangka waktu lama. Ikan salmon dan ikan sarden merupakan jenis ikan dengan asam lemak omega-3 tertinggi dari semua jenis ikan. Dengan konsumsi dua jenis ikan ini, Anda dapat terhindar dari serangan penyakit Alzheimer.

Minyak ikan bisa menjadi alternatif tetap konsumsi ikan. Kandungan DHA (Docosahexaenoic acid) dan EPA (Eicosaphentaenoic acid) dalam minyak ikan adalah dua jenis asam yang bekerja sama dalam memperkuat membran sel otak. Selain itu mempercepat komunikasi antar sel di otak Anda.

DHA dan EPA di dalam minyak ikan efektif dapat mencegah terjadinya penurunan mental ketika memasuki usia lanjut. Tidak hanya itu saja, namun juga dapat menstabilkan denyut jantung serta mengurangi terjadinya peradangan pada otot.

Cara terbaik memasukan nutrisi tersebut di dalam menu harian Anda sangat mudah. Cukup konsumsi minyak ikan 2 sampai 4 kali dalam sepekan. Seperti wild Pacific salmon yang banyak dijual dalam bentuk kapsul. Dosis yang direkomendasikan untuk konsumsi EPA dan DHA adalah sekitar 500mg per minggu.

Rajin mengonsumsi ikan atau minyak ikan merupakan salah satu cara untuk melindungi tubuh dari penurunan fungsi kognitif pada otak. Fungsi kognitif meliputi proses mental untuk mengetahui, berpikir, belajar, merasakan, mengingat serta menilai sesuatu yang dilihat.

Minyak Ikan samon 100 % ,   menurunkan kolesterol, meningkatkan sel darah merah hingga  47  %, menanggulangi asthma, dll


Kandungan dan Khasiat Minyak Ikan Salmon :
  • Omega 3 hingga 70 % yang dapat menurunkan kolesterol buruk ( LDL)  dan meningkatkan kolesterol baik (HDL)
  • Meningkatkan sel-sel darah merah hingga 47 %
  • Memperbaiki retina mata
  • Menanggulangi ashma
  • DHA yang dapat meningkatkan daya pikir  sehingga tidak mudah lupa dan menambah kecerdasan serta meringankan gangguan jiwa atau depresi
  • EPA yang mampu mencegah kanker, pembekuan darah , stroke dan hipertensi
  • Karatenoid astaxanthin zat anti aging dan antioksidan yang berlipat ganda daripada   vitamin C dan vitamin E
  • Sumber protein untuk masa pertumbuhan anak dan pembentukan badan yang berisi

Komposisi :
100 % Minyak ikan Salmon

Aturan Pakai :
Penyembuhan  : 3 x 2 kapsul per hari
Penjagaan    : 3 x 1 kapsul perhari
Balita       : 1 kapsul perhari

Kapsul Minyak Ikan Salmon Ad-Dawa Kediri
Isi 50 Kapsul Gel
POM TR IMPORTIR : 004 300 221
Produsen/Merk: Ad Dawa Product

Sampaikan pada teman,
Kapsul Minyak Ikan Salmon Ad-Dawa Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Innolife Fish Oil
 
Kapsul Minyak Ikan Salmon Ad-Dawa Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site