Kapsul Sambung Nyowo Prima Kediri

Kapsul Sambung Nyowo Prima Kediri
Kapsul Sambung Nyowo Prima Kediri
Harga : Rp. 35.000
Volume (Isi) :
80 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI : 00140016360701
P-IRT 21233130303050
Produsen/Merk : Super Prima



Kapsul Sambung Nyowo Prima Kediri | Supplier Herbal Kediri
Tanaman Gynura procumbens berbentuk perdu tegak bila masih muda dan dapat merambat setelah cukup tua. Bila daunnya diremas bau aromatis. Batangnya segi empat beruas-ruas, panjang ruas dari pangkal sampai ke ujung semakin pendek, ruas berwarna hijau dengan bercak ungu. Daun tunggal bentuk elips memanjang atau bulat telur terbalik tersebar, tepi daun bertoreh dan berambut halus. Tangkai daun panjang ½-3 ½ cm, helaian daun panjang 3 ½-12 ½ cm, lebar 1- 5 ½ cm. Helaian daun bagian atas berwarna hijau dan bagian bawah berwarna hijau muda dan mengkilat. Kedua permukaan daun berambut pendek. Tulang daun menyirip dan menonjol pada permukaan daun bagian bawah. Pada tiap pangkal ruas terdapat tunas kecil berwarna hijau kekuningan. Tumbuhan ini mempunyai bunga bongkol, di dalam bongkol terdapat bunga tabung berwarna kuning oranye coklat kemerahan panjang 1-1 ½ cm, berbau tidak enak. Tiap tangkai daun dan helai daunnya mempunyai banyak sel kelenjar minyak.

Tanaman ini berasal dari daerah Afrika yang beriklim tropis menyebar ke Srilangka, Sumatera dan Jawa. Tumbuh liar di pekarangan, ladang atau ditanam orang untuk obat-obatan. Tumbuh sampai ketinggian 500 m di atas permukaan laut .

Daun Gynura Procumbens oleh sebagian masyarakat Kediri digunakan sebagai obat kanker kandungan, payudara dan kanker darah dengan memakan 3 lembar daun segar sehari selama 7 hari. Pengobatan tersebut dapat diperpanjang selama 1-3 bulan tergantung dari keadaan penyakit (Meiyanto, 1996). Tumbuhan ini dilaporkan dapat digunakan untuk penyembuhan penyakit ginjal (Heyne, 1987). Selain itu, Gynuraprocumbens juga dimanfaatkan sebagai antikoagulan, mencairkan pembekuan darah, stimulasi sirkulasi, menghentikan pendarahan, menghilangkan panas, membersihkan racun, khusus bagian daunnya dapat digunakan untuk mengobati pembengkakan payudara, infeksi kerongkongan, tidak datang haid, luka terpukul, melancarkan sirkulasi. Manfaat lain dari bagian daun tanaman ini dilaporkan oleh Dalimartha dapat untuk mengatasi batu ginjal, radang mata, sakit gigi, rematik sendi, perdarahan kandungan, kencing manis (diabetes mellitus), darah tinggi (hipertensi), ganglion, kista, tumor dan memar.

Kandungan Kimia daun sambung nyawa :
- flavonoid (7, 3, 4 trihidoksi flavon)
- glokosida
- kuersetin
- asam fenoleat (terdiri dari asam kafeat, asam P-kumarat, asam P-hidroksi benzoat, asam vanilat)
- triterpenoid
- saponi
- steroid
- minyak atsiri.

Komposisi Kapsul Sambung Nyowo Prima :
Daun Sambung Nyowo (Gynurae Procumbensis)

Manfaat dan Kegunaan :
- Membantu mengatasi kanker
- Membantu mengatasi radang tenggorokan
- Sinusitis
- Amandel, dan
- Polip

Aturan Minum :
Pengobatan : 1 x 2
Perawatan : 1 x 1
 
Penyimpanan :

Simpan di tempat kering, dalam wadah tertutup rapat,jauhkan dari kelembaban.

Peringatan..!!
UNTUK KALANGAN SENDIRI, TIDAK DIJUAL BEBAS

Kapsul Sambung Nyowo Prima Kediri
Harga : Rp. 35.000
Volume (Isi) :
80 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI : 00140016360701
P-IRT 21233130303050
Produsen/Merk : Super Prima

Sampaikan pada teman,
Kapsul Sambung Nyowo Prima Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Sambiloto Super Prima
 
Kapsul Sambung Nyowo Prima Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site