Kopi Celup Purwoceng Kediri

Kopi Celup Purwoceng Kediri
Kopi Celup Purwoceng Kediri
Harga : Rp 20.000,-/pc




Kopi Celup Purwoceng Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Kopi Celup Purwoceng Kediri adalah kopi alami yang terbuat dari biji kopi pilihan dipadu dengan herbal purwoceng. Diolah secara higienis dari biji kopi pilihan dan purwoceng, kemasannya menjaga kesegaran dan kenikmatan rasanya.

Kopi Celup Purwoceng Kediri kopi paling sensasional. Terbuat dari biji kopi pilihan dilengkapi herbal purwoceng yang kaya akan manfaat. Dikemas dalam satu kantung yang higienis sehingga menghadirkan nilai kepraktisan disisi kemantapan kopi dan khasiat purwoceng yang melegenda.


Khasiat Purwoceng ini sudah melegenda, karena sejak lama dijadikan sebagai obat penambah tanaga bagi para raja dan keluarganya, maka dari itu Purwoceng dengan nama latin (Pimpinella pruatjan) disebut juga sebagai Viagra nya Jawa. Khasiat tanaman ini bukan sekedar mitos, namun konon katanya sudah dibuktikan melalui beberapa penelitian yang dilakukan oleh berapa lembaga yang kompeten di Negara ini seperti, IPB (Institut Pertanian Bogor).


Sekilas Tentang Tanaman Purwoceng
Tanaman Purwoceng


Tumbuhan ini tumbuh di daerah pegunungan seperti di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah. Dan dikenal juga dengan nama lain Suripandak abang (pegunungan Lyang, Jawa Timur) dan Gebangan Depok (Gunung Tengger).

Herba ini termasuk tumbuhan semak kecil merambat diatas permukaan tanah, seperti tumbuhan pegagan dan semanggi gunung. Memiliki daun kecil berwarna hijau kemerahan dan diameter 1-3 cm. Semua bagian dari tumbuhan ini berkhasiat sebagai obat, namun yang paling banyak khasiatnya adalah pada bagian akarnya yang menyerupai wortel berwarna putih dan panjang sekitar 10 cm. Purwoceng yang asli memiliki rasa khas, yaitu pedas, yang dihasilkan oleh akar dan bijinya.

Akar purwoceng mengandung turunan senyawa kumarin yang sering digunakan dalam industri obat modern, tetapi bukan untuk aprodisiak (yaitu khasiat obat yang dapat meningkatkan atau menambah stamina), melainkan untuk anti bakteri, anti fungi dan anti kanker.

Namun sebuah penelitian yang dikutip dari buku Mitos Seputar Masalah Seksual dan Kesehatan Reproduksi, Sabtu (23/1/2010) menyebutkan, Purwoceng dapat meningkatkan hormon testosteron dan meningkatkan jumlah spermatozoid.

Kandungan Purwoceng

Umumnya tumbuhan atau tanaman yang berkhasiat sebagai aprodisiak mengandung senyawa-senyawa turunan saponin, alkaloid, tanin, dan senyawa-senyawa lain yang berkhasiat sebagai penguat tubuh serta memperlancar peredaran darah.

Khasiat Purwoceng Bagi Kesehatan
  • meningkatkan hormon testosterol
  • meningkatkan jumlah spermatozoid.
  • sebagai penguat tubuh serta memperlancar peredaran darah.
  • menghangatkan tubuh, saraf dan otot,
  • menghilangkan masuk angin dan pegal linu,
  • melancarkan buang air kecil,
  • obat analgetika (menghilangkan rasa sakit),
  • menurunkan panas,
  • obat cacing,
  • antibakteri serta anti kanker.
Kini hadir perpaduan kopi dan purwoceng dalam bentuk kopi celup yang praktis,nikmati sensasi rasanya.

Kopi Celup Purwoceng Kediri
P.IRT No.810331112058
Produksi : UD. Rachma Sari, Sukoharjo
Untuk : TAZAKKA GROUP, Sukoharjo

Sampaikan pada teman
Kopi Celup Purwoceng Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Serbuk Seledri
 
Kopi Celup Purwoceng Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site