Asi Lancar Super Prima Kediri

Asi Lancar Super Prima Kediri
Asi Lancar Super Prima Kediri
Harga : Rp 25.000
Isi :
80 Kapsul
Produksi :
SUPER PRIMA, Solo - Kediri
Perijinan :
Halal Mui 00140016360701
REG 2007008063, P-IRT 212331303050, TDP 113455208085




Asi Lancar Super Prima Kediri | Supplier Herbal Kediri
Banyak ibu baru yang sering merasa kesulitan saat awal-awal harus memberikan ASI untuk bayi mereka. Bahkan tak sedikit para ibu yang ASInya tidak bisa langsung keluar setelah melahirkan. Ditambah lagi, bayi baru lahir biasanya sering mengalami kebingungan puting. Akhirnya, entah karena frustrasi atau kurang sabar, dan juga kasihan dengan bayi yang kelaparan, susu formula pun menjadi pilihan. Padahal, sebenarnya kita hanya perlu sedikit bersabar dan berusaha
Daun katuk dengan kandungan laktagagumnya (zat yang dapat meningkatkan dan melancarkan produksi ASI)  telah dipakai secara turun temurun untuk membantu meningkatkan produksi ASI.

Daun katuk dikonsumsi dalam bentuk sayur rebusan atau dilalap. Daun katuk mengandung steroid dan polifenol yang dapat meningkatkan kadar prolaktin. Pada pemberian daun katuk ditemukan peningkatan kadar hormon steroid adrenal. Kadar prolaktin yang tinggi akan meningkatkan, mempercepat dan memperlancar produksi ASI. Daun katuk juga mengandung alkaloid, sterol, flavonoid dan tannin.

Meskipun demikan cara mengolah daun katuk harus benar-benar diperhatikan, agar  gizi yang terkandung di dalamnya tidak rusak. Terlalu matang/lama memasaknya akan menurunkan kualitas daun katuk sebagai pelancar ASI. Berdasarkan penelitian daun katuk kaya akan zat gizi. Disamping itu, daun katuk mengandung sejenis zat yang diduga bekerja sebagai laktagagum. Berikut ini kandungan zat gizi terdapat dalam 100 gram daun katuk segar.

Asi Lancar Super Prima Kediri membantu memperbanyak dan melancarkan ASI.

Aturan Minum:
Pengobatan: 3 x 2.

Perawatan: 3 x 1.

Komposisi:
Daun katuk, curcuma rhizoma, foeniculum vulgare, nigella sativa.

Sampaikan pada teman, 
Asi Lancar Super Prima Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :  X-TRATONIC
 
Asi Lancar Super Prima Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site