Kapsul Serbuk Kulit Delima Kediri


Kapsul Serbuk Kulit Delima Kediri
Kapsul Serbuk Kulit Delima Kediri
Harga : Rp 35.000,-
80 Kapsul
Izin Depkes RI: 503/4683/2
Produsen/Merk: UD. Rachmasari distributed by TAZAKKA
Berat Produk : 100 gram
Peringatan:
TIDAK DIJUAL BEBAS, UNTUK KALANGAN SENDIRI



Kapsul Serbuk Kulit Delima Kediri | Supplier Herbal Kediri
Delima mengandung antioksidan, antiviral dan material anti tumor. Tak hanya itu, buah yang memiliki banyak biji ini juga kaya akan Vitamin A, C dan E serta asam folic. Bahkan kandungan antioksidan dalam buah delima jumlahnya tiga kali lebih banyak daripada wine atau the hijau.

Manfaat delima tersebut bisa diperoleh dengan berbagai cara. Anda bisa mendapatkannya dalam bentuk sari buah atau bisa juga memakan bijinya, sirup, pasta atau konsentrat delima.

Secara tradisional, buah delima biasa digunakan untuk membersihkan kulit dan mengurangi peradangan pada kulit. Jus buah delima juga bisa mengurangi derita radang tenggorokan.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh American Journal of Clinical Nutrition, buah delima yang kaya antioksidan ini bisa mencegah oksidasi LDL atau kolesterol jahat dalam tubuh.

Selain yang sudah disebutkan tadi, khasiat buah delima bagi kesehatan antara lain dapat untuk penyakit-penyakit seperti: gangguan perut, gangguan jantung, kanker, perawatan gigi, rematik, kurang darah dan diabetes.

Khasiat Kapsul Serbuk Kulit Delima Kediri :
Membantu meredakan diare kronis, disentri, radang lambung dan keputihan

Komposisi Kapsul Serbuk Kulit Delima Kediri:
Kulit buah Punica granatum

Aturan Minum :
3 x 2 kapsul/hari 

Kapsul Serbuk Kulit Delima Kediri |
Manfaat Kulit Buah Delima Untuk Kesehatan

Kapsul Serbuk Kulit Delima Kediri
Delima (Punica granatum) adalah tanaman buah-buahan yang berasal dari Iran. Namun ia sudah menyebar di daerah Mediterania. Belakangan juga sudah mudah ditemukan di Asia Tenggara dan RRC bagian selatan. Tanaman ini mudah tumbuh di hampir semua iklim, namun menyebar di dataran rendah sampai ketinggian 1.000 m dpl. Walaupun tak terlalu memilih, tapi delima bisa tumbuh subur di tanah gembur kering.

Dikenal tiga macam delima,yaitu delima putih, delima merah dan delima ungu. Namun yang paling dikenal sebagai pangan dan obat adalah delima merah. Sejak dulu, buah delima memang sudah dimanfaatkan sebagai penganan yang terkadang diolah menjadi minuman segar. Tak jarang pula diolah menjadi obat penyembuh berbagai penyakit.

Konon, seluruh bagian tumbuhan delima ini bisa dimanfaatkan sebagai obat. Mulai dari kulit kayu, kulit akar, kulit buah, daun, biji dan bunganya. Untuk penggunaan kulit akar, biasanya dikeringkan dahulu. Sementara pengolahan kulit buah bisa langsung dipakai segar atau setelah dikeringkan.

Khasiat delima ini memang luar biasa banyak. Kulit buah delima digunakan untuk pengobatan sakit perut karena cacingan, buang air besar mengandung darah dan lendir (disentri), diare kronis, perdarahan seperti wasir berdarah, muntah darah, batuk darah, perdarahan rahim, perdarahan rektum, prolaps rektum, radang tenggorok, radang telinga, keputihan (leukorea) dan nyeri lambung.

Manfaat kulit buah delima untuk Kesehatan:
  • Mengatasi Keputihan pada wanita
  • Meredakan perdarahan seperti wasir berdarah, muntah darah, batuk darah, perdarahan rahim, perdarahan rektum,
  • Mengobati dan Mencegah Radang Lambung (nyeri lambung)
  • Mengobati sakit perut karena cacing,buang air besar mengandung darah dan lendir (disentri amuba), diare kronis,
  • Prolaps rektum (kluarnya mokasa melalui anus)
  • Mengatasi radang tenggorok,
  • Mengatasi radang telinga,
  • Mengatasu nyeri lambung.

Dari Manfaat Kulit Buah Delima Untuk Kesehatan diatas kita patut bersyukur kepada Allah SWT yang telah menciptakan Buah-buahan yang segar juga penuh manfaat yang baik bagi tubuh kita ,Ini merupakan salah satu bentuk kasih sayang Allah kepada kita umatnya.Karena didalam buah itu sendiri banyak mengandung Vitamin yang dibutuhkan tubuh kita.


Sampaikan pada teman
Kapsul Serbuk Kulit Delima Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Serbuk Tempuyung
 
Kapsul Serbuk Kulit Delima Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site