ETAKAPS Kediri


ETAKAPS Kediri
ETAKAPS Kediri
Harga : Rp 60.000
Isi: 21 tablet
Diproduksi oleh :
Ettawa Agroprima Yogyakarta
Untuk :
UD. TAZAKKA Sukoharjo
No. Sertifikat Halal MUI:
12040002041209
LP-POM Halal MUI No. 12040002041209



ETAKAPS Kediri | Supplier Herbal Kediri
Rasa Strawberry….Rasa Jeruk…Natural…

Susu kambing tablet ETAKAPS Kediri bermanfaat untuk:

    Membantu mengatasi berbagai macam alergi
    Membantu meringankan asma dan gangguan saluran pencernaan
    Membantu mengatasi rematik dan mencegah kerapuhan tulang (osteoporosis)
    Membantu meningkatkan vitalitas pria dan wanita
    Membantu menjaga kesehatan

Komposisi ETAKAPS Kediri :
 Susu Kambing Etawa 

Informasi gizi ETAKAPS Kediri :
- Air: 3,6 %
- Karbohidrat: 74,29 %
- Energi/100gr: 360,6
- Protein: 7,63
- Lemak: 4,5%
- Ca (mg): 129
- P (mg): 106
- Fe (mg): 0,05
- Vit A (mg): 1853
- Thiamin (mg): 0,04
- Rhiboflamin: 0,14
- Niacin (mg): 0,3
- Vit B 12 (mg): 0,07

1 tablet ETAKAPS Kediri (2 gram) = 1 gelas susu kambing Ettawa


Keunggulan Susu Kambing  | ETAKAPS Kediri

ETAKAPS KediriBau dan rasa susu kambing murni sangat spesifik yaitu sedikit berbau kambing. Ada kalanya bau susu agak tajam karena pengaruh pakan.

Susu kambing murni rasanya enak, sedikit manis, dan berlemak. Dibanding susu sapi, susu kambing memiliki kandungan gizi lebih unggul.

Keistimewaan lain yang dimilikinya sebagai berikut :

Lemak dan proteinnya lebih mudah dicerna daripada susu sapi, karena terdapat dalam bentuk yang lebih halus dan homogen. Mudah dicerna oleh anak balita sampai orang tua.
Proteinnya mempunyai efek laksatif yang lembut.
Kandungan vitamin B-1 susu kambing lebih tinggi dibanding susu sapi.
Susu kambing baik sekali dikonsumsi anak-anak dan orang lanjut usia yang tidak dapat minum susu sapi karena gangguan pencernaan.
Minum segelas susu kambing setiap hari membantu penyembuhan penderita asma dan radang paru-paru kronis.
Minum segelas secara rutin bagi wanita dapat meningkatkan kehalusan kulit.
Minum secara teratur 2 – 3 gelas per hari dapat membantu mengatasi impotensi pada pria.
Sebagai sumber gizi serta mencegah / menyembuhkan TBC pada balita. Tidak menyebabkan diare dan alergi, karena tidak memiliki faktor lactose intolerance.

Susu Kambing nan Istimewa
Kadar nutrisi dan khasiat susu kambing amatlah istimewa. Komposisi gizinya --baik dari segi protein, energi, maupun lemak -- mendekati komposisi ASI, air susu ibu. Susu kambing mengandung 3 s/d. 4 % Protein, 4 s/d 7 % Lemak, 4,5 % Karbohidrat, 134 gram Kalsium, dan 111 gram Forfor (dalam setiap 100 ml susu kambing).

Molekul lemak susu kambing pun jauh lebih kecil dan homogen, sehingga lebih mudah dicerna tanpa menimbulkan diare. Jadi, susu ini bebas lactose intolarence (kepekaan terhadap laktosa penyebab diare bagi yang tidak biasa minum susu). Karenanya, susu kambing cukup potensial bagi perbaikan nutrisi.

Komposisi dan struktur lemak susu kambing dan sapi memiliki perbedaan. Butiran lemak susu kambing berukuran 2 mikrometer, sementara lemak susu sapi berukuran 2,5 - 3,5 mikrometer. Dengan ukuran lemak lebih kecil, susu kambing lebih cepat terdispersi dan campurannya lebih homogen (merata).

Alergi Susu Sapi? Minum Aja Susu Kambing..
Susu kambing banyak direkomendasikan sebagai substitusi susu bagi bayi, anak, maupun orang dewasa yang alergi terhadap susu sapi atau jenis makanan lainnya.?Susu kambing kini cukup populer, meskipun harganya jauh di atas harga susu sapi.

Susu kambing saat ini cukup populer, meskipun harganya jauh di atas harga susu sapi . Susu kambing memang memiliki karakteristik yang berbeda dengan susu sapi maupun air susu ibu ( ASI ). Susu kambing memiliki daya cerna yang tinggi, tingkat keasaman yang khas, kapasitas buffer yang tinggi, dan dapat digunakan untuk mengobati penyakit tertentu.

Susu kambing banyak direkomendasikan sebagai substitusi susu bagi bayi, anak, maupun orang dewasa yang alergi terhadap susu sapi atau jenis makanan lainnya. Pada bayi, alergi terhadap susu sapi ( cow milk allergy ) banyak dijumpai, akan tetapi mekanisme terjadinya alergi masih belum jelas. Potensi susu kambing sebagai pengganti susu sapi pada bayi atau mereka yang alergi terhadap susu sapi sangatlah besar.

Gejala alergi terhadap protein susu biasanya timbul pada bayi yang berumur dua sampai empat minggu, dan gejalanya akan semakin jelas pada saat bayi berumur enam bulan. Bagian tubuh yang terserang alergi adalah saluran pencernaan, saluran pernapasan, dan kulit . Gejala-gejala yang tampak akibat alergi terhadap protein susu antara lain yaitu muntah , diare , penyerapan nutrisi yang kurang sempurna, asma , bronkitis, migren, dan hipersensitif.

Susu kambing dilaporkan telah banyak digunakan sebagai pengganti susu sapi ataupun bahan pembuatan makanan bagi bayi-bayi yang alergi terhadap susu sapi. Alergi pada saluran pencernaan bayi dilaporkan dapat berangsur-angsur dapat disembuhkan setelah diberikan susu kambing.

Dilaporkan bahwa sekitar 40% pasien yang alergi terhadap protein susu sapi memiliki toleransi yang baik terhadap susu kambing. Pasien tersebut kemungkinan besar sensitif terhadap lactoglobulin yang terkandung dalam susu sapi. Diduga protein susu ( lactogloglobulin ) adalah yang paling bertanggung jawab terhadap kejadian alergi protein susu.

Susu kedelai sering pula digunakan sebagai salah satu alternatif pengganti susu sapi bagi bayi yang alergi terhadap susu sapi. Walaupun demikian, masih terdapat sekitar 20-50% dari bayi-bayi yang diteliti memperlihatkan gejala tidak toleran terhadap susu kedelai. Oleh sebab itu, susu kambing lebih direkomendasikan untuk pengganti susu sapi pada bayi.

Susu kambing mengandung lebih banyak asam lemak berantai pendek dan sedang jika dibandingkan dengan asam lemak dalam susu sapi. Perbedaan tersebut diduga menyebabkan susu kambing lebih mudah dicerna. Selain itu, ukuran butiran lemak susu kambing lebih kecil jika dibandingkan dengan susu sapi atau susu lainnya.

Dari hasil sebuah penelitian disimpulkan bahwa kelompok anak yang diberi susu kambing memiliki berat badan, mineralisasi kerangka, kepadatan tulang , vitamin A plasma darah, kalsium , tiamin, riboflavin, niacin, dan konsentrasi hemoglobinnya adalah lebih tinggi jika dibandingkan dengan kelompok anak yang diberi susu sapi. Selain itu, susu kambing memiliki kapasitas buffer yang lebih baik sehingga bermanfaat bagi anak yang mengalami gangguan pencernaan. Namun, susu kambing juga memiliki kelemahan yaitu rendahnya kandungan folic acid dan vitamin B 12 .

Sampaikan pada teman
ETAKAPS Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Sabun Mandi Herbal Sari Bengkoang
 
ETAKAPS Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site