Kapsul Bangle Kediri


Kapsul Bangle Kediri
Kapsul Bangle Kediri
Harga : Rp 25.000,-
No. Sertifikat Halal MUI:
00140016360701
Produsen/Merk: Super Prima


Segala sesuatu yang berlebih diyakini tidak baik, begitu juga dengan berat badan apabila terlalu berlebih disebabkan oleh kelebihan lemak dalam tubuh dapat menyebabkan penampilan menjadi tidak proporsional serta timbulnya penyakit yang sangat berbahaya seperti serangan jantung, diabetes, stroke dan lain- lain. Penyakit obesitas (kegemukan) disebabkan karena pola makan dan hidup yang tidak sehat, gemar minum alkohol, kurangnya tubuh bergerak, dan jarang berolahraga. Obesitas terjadi karena ketidakseimbangan jumlah makanan yang masuk dibanding dengan pengeluaran energi oleh tubuh.

Hal ini mengakibatkan penumpukan lemak tubuh yang berlebih. Lemak merupakan kawan sekaligus lawan. Kelebihan Lemak sangat berbahaya apabila tidak dikontrol karena dapat menyebabkan penyumbatan pembuluh darah yang dapat memacu tekanan darah tinggi dan terjadinya serangan jantung yang berbahaya. Umumnya wanita memiliki lemak tubuh yang lebih banyak dibandingkan pria.

Fakta menunjukkan obesitas kini tidak hanya diderita orang dewasa, tapi juga anak kecil. Jumlah anak yang mengalami obesitas meningkat tiga kali lipat dalam 20 tahun terakhir dimana 10 persennya terjadi pada anak berusia 6 tahun dan meningkat menjadi 17 persen pada mereka yang berusia 15 tahun. Depkes menyimpulkan bahwa, dari perkiraan 210 juta penduduk Kediri tahun 2000, jumlah penduduk yang mengalami obesitas (kelebihan berat badan) diperkirakan mencapai 76.7 juta (17.5%) dan pasien obesitas berjumlah lebih dari 9.8 juta (4.7%). Berdasarkan data tersebut, dapat disimpulkan bahwa obesitas di Kediri telah menjadi masalah besar yang memerlukan penangan secara serius.

Rimpang bangle tanaman herbal Khas Kediri diyakini dapat membantu mengatasi masalah obesitas/kegemukan. Bangle mengandung senyawa aktif yang dapat meningkatkan aktivitas enzim lipase yang berfungsi untuk menghidrolisis lemak tubuh serta memperbaiki system pencernaan.

Selain tersebut di atas Bangle juga dikenal sebagai tanaman yang memiliki banyak manfaat antara lain bersifat anti piretik (penurun panas), karminatif (peluruh kentut), ekspektoran (peluruh dahak), laksan (pencahar), vermifuge (obat cacing) dan pembersih darah sehingga sangat bermanfaat untuk menjaga keseimbangan serta kesehatan tubuh. Secara tradisional tanaman yang bernama latin Zingiber purpureum ini juga digunakan untuk mengatasi masuk angin, sembelit, sakit kepala, penghangat tubuh, hingga cacingan.

Bangle mengandung senyawa unik. Dari penelitian diketahui bangle mengandung senyawa yang berfungsi sebagai pengaktif dan senyawa yang bersifat menghambat kinerja enzim lipase. Dengan terhambatnya enzim tersebut maka penyerapan lemak terhambat dan akan terbuang melalui feses (kotoran).

Komposisi :
Rimpang Bangle (Zingiber purpurei rhizoma)

Manfaat:
Membantu menurunkan berat badan dan lemak tubuh,mengecilkan perut setelah melahirkan

Aturan Minum
Pengobatan : 1 x 2
Perawatan : 1 x 1

Penyimpanan :
Simpan di tempat kering, dalam wadah tertutup rapat,jauhkan dari kelembaban

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Bangle Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Kayu Manis
 
Kapsul Bangle Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site