Kapsul Keji Beling PRIMA Kediri

Kapsul Keji Beling PRIMA Kediri
Kapsul Keji Beling PRIMA Kediri
Harga : Rp 25.000
Volume (Isi): 
80 kapsul
REG: 
2007008063
Produsen/Merk: 
PJ. SUPER PRIMA


Kapsul Keji Beling PRIMA Kediri | Supplier Herbal Kediri
Kapsul Keji Beling PRIMA Kediri Secara tradisional membantu menghancurkan batu ginjal dan melancarkan buang air kecil.

Batu ginjal terbentuk oleh menumpuknya senyawa kalsium fosfat atau kalsium oksalat. Batu ginjal mudah terbentuk pada kondisi urine bersifat basa atau alkali.

Batu ginjal dijumpai pada 1 dari 1.000 orang, biasanya lebih banyak dijumpai pada pria (berumur 30-50 tahun) ketimbang wanita. Juga banyak dijumpai di daerah tertentu. Walaupun secara pasti tidak diketahui penyebab batu ginjal, kemungkinannya adalah bila urine menjadi terlalu pekat dan zat-zat yang ada di dalam urine membentuk kristal batu.



Penyebab Batu Ginjal
Penyebab batu ginjal dapat terjadi disebabkan oleh beberapa hal, yaitu:
  • Kurang minum sehingga menyebabkan sistem metabolisme tubuh tidak berjalan maksimal. Cairan yang dibutuhkan untuk menggelontor berbagai racun di dalam tubuh tidak mencukupi. Hal ini mengakibatkan urin mengalami kondensasi sehingga membentuk butiran seperti batu (batu ginjal).
  • Tubuh memproduksi asam urat di dalam darah terlalu berlebihan
  • Infeksi yang terjadi di dalam ginjal yang mempermudah batu ginjal terbentuk.
  • Faktor genetik. Jika ditemukan salah satu anggota keluarga menderita batu ginjal, hampir dimungkinkan keturunannya berpotensi mengalami batu ginjal.
Bahan Utama Kapsul Keji Beling Kediri
Keji beling atau orang jawa menyebutnya dengan nama “sambang geteh”, sementara di tanah pasundan dikenal dengan sebutan “remek daging”, “reundeu beureum”, dan orang ternate menyebutnya dengan nama “lire”.

Tumbuhan ini memiliki banyak mineral seperti kalium, kalsium, dan natrium serta unsure mineral lainnya. Disamping itu juga terdapat asam silikat, tannin, dan glikosida.

Manfaat dan Khasiat Keji Beling sebagai obat disentri, diare (mencret) dan obat batu ginjal serta dapat juga sebagai penurun kolesterol. Daun tanaman ini selain direbus untuk diminum airnya, juga dapat dimakan sebagai lalapan setiap hari dan dilakukan secara teratur.



Daun keji beling juga kerap digunakan untuk mengatasi tubuh yang gatal kena ulat atau semut hitam, caranya dengan cara mengoleskan langsung daun keji beling pada bagian yang gatal tersebut. Untuk mengatasi diare (mencret), disentri, seluruh bagian dari tanaman ini direbus, selama lebih kurang setengah jam, kudian airnya diminum. Sama juga prosesnya untuk mengobati batu ginjal.

Daun keji beling juga dapat mengatasi kencing manis dengan cara dimakan sebagai lalapan secara teratur setiap hari. Demikian pula untuk mengobai penyakit lever (sakit kuning), ambien (wasir) dan maag dengan cara dimakan secara teratur.

Kapsul Keji Beling PRIMA Kediri
Obat Batu Ginjal Alami

Aturan Pakai
Pengobatan : 2 kapsul x 3 kali  sehari
Pencegahan : 1 kapsul  x 3 kali  sehari
Disarankan banyak minum air putih selama konsumsi kapsul ini.

Spesifikasi
Bahan : Murni 100% daun kejibeling
Kemasan : Botol
Isi per botol : 50 kapsul @ 500mg


Sampaikan pada teman, 
Kapsul Keji Beling PRIMA Kediri  bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : HABBATUSSAUDA' OIL
 
Kapsul Keji Beling PRIMA Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site