Kapsul Temu Putih PRIMA Kediri

Kapsul Temu Putih PRIMA Kediri
Kapsul Temu Putih PRIMA Kediri
Harga : Rp 25.000,-/ 80 Kapsul
Volume (Isi): 
80 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 
00140016360701
Produsen/Merk: 
PJ Super Prima


Kapsul Temu Putih PRIMA Kediri | Supplier Herbal Kediri
Sebagai anti kanker, ekstrak rimpang temu putih menunjukan aktivitas menghambat sel – sel OVCAR-3 ( cell – line kanker ovarium manusia ). Bersifat sitotoksik pada sel lymphoma pada konsentrasi 0,4 mg / ml. Ekstrak turmeric menunjukan penghambatan terhadap fase mitosis pada sel mamalia dengan menghambat pembentukan kromosom ( Mills and Bone, 2000 )
Sebagai anti radang, curcumin yang terkandung dalam rimpang temu putih terbukti memiliki efek anti radang. Dilaporkan oleh Grieve tahun 1971, curcumin sangat aktif dalam menghambat peradangan pada model hewan percobaan. Pada percobaan peradangan akut, curcumin memiliki potensi yang hamper sama dengan fenilbutason dan kortison. Pada percobaan peradangan kronis, curcumin menunjukan setengah potensi fenilbutason.
Sebagai anti mikroba, minyak atsiri rimpang temu putih berkhasiat anti bakteri dengan jalan menghambat perkembangan Eschericia coli, Staphylococcua aureus, Mycobacterium tuberculosis, Salmonella paratyphi.
Hepatoprotektor, zat aktif yang menunjukan efek hepatoprotektor ( efek positif yang dapat melindungi hati ) adalah golongan sesquiterpen seperti germakron, kurzerenon, & germakron epoksida.
Kapsul Temu Putih PRIMA Kediri Sebagai anti oksidan, kereaktifan anti oksidan curcumin dilaporkan melalui uji invitro dan invivo membuktikan kemampuan curcumin dalam menghambat Lipid peroksidase ( LPO ) tanpa dan disertai karagenin.

Komposisi :
Curcuma Zedoaria Rosc

Tiap kapsul ( 500 mg ) mengandung :
  • Curcuma zedoaria rhizoma 500 mg
  • Curcuma zedoaria rhizoma :
  • Kandungan temu putih dipercaya dapat membantu mencegah & mengobati tumor dan kanker.
  • Kandungan kimia temu putih yang berkhasiat anti kanker antara lain cineole, borneol, curcumin, curcumol, zingiberene, dan curdione.

Manfaat :
Secara tradisional membantu mengobati kanker,peluruh haid,menormalkan haid,melancarkan sirkulasi darah, dan luka terpukul

Aturan Minum :
3 x 3 kapsul per hari, wanita hamil dilarang minum

Penyimpanan :
Simpan di tempat kering, dalam wadah tertutup rapat,jauhkan dari kelembaban

Sampaikan pada teman,
Kapsul Temu Putih PRIMA Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Sambung Nyowo Super Prima
 
Kapsul Temu Putih PRIMA Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site