Kapsul Kayu Manis Kediri

Kapsul Kayu Manis Kediri
Kapsul Kayu Manis Kediri
Harga : Rp 30.000
Volume (Isi):
80 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI:
Cangkang Kapsul Halal MUI No. 00170012700600
Izin Depkes RI:
Depkes RI IKOT No. 503/188/2011/2
Produsen/Merk:
PJ Super Prima
Peringatan:
untuk kalangan sendiri, tidak dijual bebas


Kapsul Kayu Manis Kediri | Supplier Herbal Kediri
Kayu Manis adalah kulit kayu sejenis pohon yang selalu menghijau sepanjang tahun. Pohonnya sendiri tumbuh di seluruh daratan Asia. Sejauh yang kita tahu, Kayu Manis biasanya dijadikan bahan penambah aroma. Cocok untuk pie apel atau kue dan penganan lain.

Tapi, tahukah Anda sejak 2700 tahun sebelum masehi, para ahli herbal dari Cina mengobati diare dan gangguan ginjal dengan menggunakan Kayu Manis? Bukan cuma itu. Para tabib Yunani dan Indian Ayurvedik menggunakan rempah ini sebagai obat untuk gangguan pencernaan.

Khasiat Kayu Manis kian bertambah. Dalam penelitian yang dilakukan para ahli dari Pakistan ditemukan fakta menarik. Kayu Manis dapat menurunkan kolesterol dan kadar gula darah.

Penelitian itu sendiri dilakukan atas 60 orang pengidap diabetes tipe 2 - dengan tingkat kadar lemak di ambang batas tinggi. Satu kelompok diberikan pil plasebo, yang lainnya diberikan 1-6 gr Kayu Manis.

Setelah 40 hari, pengonsumsi Kayu Manis mengalami penurunan kadar kolesterol hingga 13%. Pun untuk kadar gula darah turun sebanyak 23%. Sedangkan kelompok pengguna plasebo, tak menunjukkan efek apa pun.

Menurut hasil riset, Kayu Manis dapat berfungsi sebagai pengontrol gula darah. Peneliti dari Jerman meneliti contoh darah yang diambil dari 65 orang dewasa pengidap diabetes-2.

Satu kelompok diberikan kapsul yang mengandung 1 gr Kayu Manis, sedang kelompok lainnya diberikan plasebo 3 kali sehari selama 4 bulan. Hasilnya, gula darah kelompok yang meminum Kayu Manis turun sebanyak 10%. Gula darah peminum plasebo hanya turun 4%. Kayu Manis diduga mengandung enzim yang dapat menstimulasi penerimaan insulin anda tahu Kayu Manis ? Rempah-rempah beraroma menyegarkan ini ternyata juga bisa digunakan sebagai obat lho ! Cukup dijadikan campuran kue ataupun sebagai minuman hangat, Kayu Manis pun bisa mengontrol kadar gula dalam darah, khususnya bagi Anda yang menderita diabetes.

Kayu Manis ini efektif bekerja pada penderita diabetes tipe 2. Yaitu mereka yang tubuhnya memproduksi insulin namun tak bekerja semestinya. Dengan mengonsumsi Kayu Manis bubuk yang dibuat minuman setiap pagi dapat merangsang kerja insulin lebih baik.
Sebuah penelitian yang dilakukan di Copenhagen University juga menyatakan kalau setengah sendok teh bubuk Kayu Manis yang dicampur dengan satu sendok makan madu asli alami setiap pagi sebelum sarapan mampu meredakan nyeri tulang atau yang dikenal dengan arthritis. Bahkan, rajin mengonsumsi selama seminggu minuman ini, akan mengurangi rasa nyeri secara perlahan-lahan.
Aroma Kayu Manis yang harum juga terbukti mampu merangsang fungsi kognitif pada otak sehingga membuat memori Anda dapat bekerja lebih baik

Kapsul Kayu Manis Kediri secara tradisional Kayu Manis digunakan sebagai suplemen untuk berbagai penyakit. Dengan dicampur madu misalnya untuk mengobati penyakit radang sendi, kulit, jantung dan perut kembung

Bisa juga dimakan dengan cara ditaburkan pada roti tawar dan dicampur madu



Manfaat dan Kegunaan :
-Secara Tradisional digunakan untuk membantu mengobati Sariawan
-Sakit Sendi dan Pinggang
-Sakit Perut
-Mules
Komposisi :
-Cinnamomum burmani
Aturan Minum :
-Pengobatan : 2 x 3
DEPKES RI IKOT NO 503 / 188 / 2011 / 2
Cangkang Kapsul Halal MUI : 00170012700600
Diproduksi Oleh :
PJ SUPER PRIMA – OBAT HERBAL SUPER
SOLO – JAWA TENGAH

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Kayu Manis Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Alang-Alang

 
Kapsul Kayu Manis Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site