Kapsul Songgolangit PRIMA Kediri


 Kapsul Songgolangit PRIMA Kediri
Kapsul Songgolangit PRIMA Kediri
Harga : Rp.25.000,-/80 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI:
00140016360701
Produsen/Merk:
Super Prima
 



Kapsul Songgolangit PRIMA Kediri | Supplier Herbal Kediri
Kapsul Songgolangit PRIMA Kediri  Antibiotik adalah segolongan senyawa, baik alami maupun sintetik, yang mempunyai efek menekan atau menghentikan suatu proses biokimia di dalam organisme, khususnya dalam proses infeksi oleh bakteri. Penggunaan antibiotik khususnya berkaitan dengan pengobatan penyakit infeksi, meskipun dalam bioteknologi dan rekayasa genetika juga digunakan sebagai alat seleksi terhadap mutan atau transforman. Antibiotik bekerja seperti pestisida dengan menekan atau memutus satu mata rantai metabolisme, hanya saja targetnya adalah bakteri. Antibiotika berbeda dengan desinfektan karena cara kerjanya. Desifektan membunuh kuman dengan menciptakan lingkungan yang tidak wajar bagi kuman untuk hidup.

Tidak seperti perawatan infeksi sebelumnya, yang menggunakan racun seperti strychnine, antibiotika dijuluki "peluru ajaib": obat yang membidik penyakit tanpa melukai tuannya. Antibiotik tidak efektif menangani infeksi akibat virus, jamur, atau nonbakteri lainnya, dan Setiap antibiotik sangat beragam keefektifannya dalam melawan berbagai jenis bakteri. Ada antibiotika yang membidik bakteri gram negatif atau gram positif, ada pula yang spektrumnya lebih luas. Keefektifannya juga bergantung pada lokasi infeksi dan kemampuan antibiotik mencapai lokasi tersebut

Komposisi Kapsul Songgolangit PRIMA Kediri :
Songgolangit

Manfaat dan Kegunaan Kapsul Songgolangit PRIMA Kediri :
- Membantu mengurangi nyeri rematik pada tulang dan pinggang
- Peluruh Kencing
- Menurunkan kadar asam urat
- Antibiotik
- Anti radang, dll

Aturan Minum :
2 x 2 kapsul Kapsul Songgolangit PRIMA Kedirisehari, pagi dan sore


Penyimpanan Kapsul Songgolangit PRIMA Kediri:
Simpan di tempat kering, dalam wadah tertutup rapat,jauhkan dari kelembaban.


Songgolangit Halau Asam Urat | Kapsul Songgolangit PRIMA Kediri
Asam urat memang sangat mengganggu aktivitas seseorang. Kesemutan, nyeri saat bangun tidur, sendi bengkak, panas dan nyeri di pagi hari dan malam hari.

Bagi Anda yang menderita asam urat, songgolangit bisa menjadi alternatif pengobatan. Asam urat berasal dari sisa metabolisme zat purin makanan yang dikonsumsi. Purin adalah salah satu kelompok struktur kimia pembentuk DNA. Yang termasuk kelompok purin adalah adenosin dan guanosin. Saat DNA dihancurkan, purin pun akan dirombak dengan hasil buangan berupa asam urat.

“Jika seseorang mengonsumsi makanan yang mengandung purin, zat itu akan ikut berpindah ke dalam tubuh yang bersangkutan,” ujar praktisi herbal, Slamet Birodin di Condongcatur, Depok, Sleman kemarin.

Purin banyak terdapat pada makanan yang biasa dikonsumsi sehari-hari. Contohnya adalah babat, usus, paru otak, udang, kerang, cumi, kepiting, daging, telur, dan kaldu. Selain itu, kacang-kacangan seperti kedelai, kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping serta sayuran seperti bayam, kangkung, singkong, kembang kol, dan buncis, juga mengandung purin.

Bahan Utama Kapsul Songgolangit PRIMA Kediri“Normalnya, asam urat dikeluarkan tubuh melalui kotoran dan urin. Jika ginjal tidak mampu mengeluarkannya, kadar asam dalam tubuh akan menumpuk. Tumpukan asam urat  akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan nyeri atau bengkak,” ungkapnya.

Namun tak perlu panik, karena kadar asam urat dapat dinormalkan oleh songgolangit. Tanaman ini kaya kandungan mineral di antaranya kalium, magnesium, dan kalsium. Zat-zat tersebut baik untuk menjaga kondisi tulang dan jaringannya.

Tidak salah jika songgolangit sering digunakan menghilangkan rasa nyeri, kaku, dan pembengkakan di persendian karena kadar asam urat tinggi. Manfaat lainnya, songgolangit juga dapat memperbaiki metabolisme fungsi hati dan ginjal, serta meningkatkan stamina tubuh.

Cara mengolahnya, ambil beberapa daun songgolangit segar, lalu dicuci bersih dan direbus. Setelah mendidih airnya disaring dan siap untuk dikonsumsi. Alternatif lainnya adalah mengonsumsi kapsul songgolangit Tazakka yang diproses secara higienis dan dosisnya telah ditentukan.

“Penderita asam urat sebaiknya banyak minum air putih. Air putih dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh,” pungkasnya. (nj)

Disclaimer:

"Sesuai dengan syarat dan ketentuan layanan Google, mengacu pada fakta bahwa ada beberapa penyakit yang tidak dapat disembuhkan menurut pengobatan medis modern (contohnya, asam urat, diabetes, kanker, asma, alzheimer, autisme, stroke, parkinson, dan penyakit berat lainnya), maka kami tidak menjamin bahwa anda akan sembuh setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Seluruh testimonial yang ada, adalah benar dan tanpa manipulasi. Namun bisa jadi herbal ini tidak memberikan efek yang persis sama pada anda. Kesembuhan hanya dari Allah, maka kami tidak mampu menjamin kesembuhan anda setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Kami hanya dapat membantu anda untuk menemukan alternatif selain pengobatan modern. Terima kasih"

Sampaikan pada teman,
 Kapsul Songgolangit PRIMA Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Keladi Tikus PRIMA
 
Kapsul Songgolangit PRIMA Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site