Kapsul Purwoceng Super Prima Kediri

Kapsul Purwoceng Super Prima Kediri
Kapsul Purwoceng Super Prima Kediri
Harga:
Rp 25.000,-/isi 80 kaps


Kapsul Purwoceng Super Prima Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Purwoceng (Pimpinella alpine)
Lebih Bergairah & Lebih Kuat dengan bahan alami
Risau dengan hubungan pasutri yang dingin? Ingin mendongkrak libido, penambah gairah dan kemampuan seksual Anda? Tak usah jauh-jauh mencari produk luar negri untuk mengatasinya. Temukan afrodisiak alami yang digali dari bumi Kediri, Purwoceng. Secara empiris batang dan daun purwoceng telah digunakan sejak lama sebagai afrodisiak (penambah gairah, menguatkan lemah syahwat). Awalnya hanya kalangan keraton di Pulau Jawa yang menggunakannya. Namun kini khasiat dahsyat purwoceng telah dikenal secara luas. Tak hanya sebagai afrodisiak, tumbuhan yang punya nama latin Pimpinella alpine ini bermanfaat juga sebagai pemulih stamina alami setelah lelah seharian beraktivitas. Buktikan khasiat Purwoceng yang dahsyat!

Purwoceng –  Tanaman legendaris ini dijadikan obat kuat oleh para raja atau kalangan istana di daerah jawa. Nama ilmiahnya adalah Pimpinella alpina Kds. Tumbuhan ini biasanya ditemukan hidup pada ketinggian 2000 meter d.p.l. Wujudnya adalah semak kecil merambat di atas permukaan tanah seperti tumbuhan pegagan dan semanggi gunung. Daunnya kecil-kecil berwarna hijau kemerahan dengan diameter 1-3 cm.

Kini menjadi salah satu tanaman obat tradisional yang dikenal berkhasiat sebagai obat perkasa kaum lelaki. Karena itu, Purwoceng juga mendapat sebutan ‘Viagra Jawa’. Kenapa bisa demikian? Tanaman purwoceng mempunyai kandungan bahan yang bersifat aprodisiak, pada umumnya tumbuhan atau tanaman yang berkhasiat sebagai aprosidiak mengandung senyawa-senyawa turunan saponin, alkaloid, tanin, dan senyawa-senyawa lain yang berkhasiat sebagai penguat tubuh serta memperlancar peredaran darah. Dari berbagai penelitian yang dilakukan di beberapa perguruan tinggi dalam negri dapat disimpulkan bahwa ada efek nyata dari tanaman purwoceng terhadap peningkatan kemampuan seksual.

Kapsul Purwoceng Super Prima Kediri

Komposisi :
Akar Purwoceng (Pimpinella Pruatjan)

Khasiat :
- Membantu memelihara stamina pria
- Meningkatkan gairah seksual
- Membantu mengatasi ejakulasi dini
- Meningkatkan kesuburan

Aturan Minum :
Pengobatan : 1 x 2 kaps/hari
Perawatan  : 1 x 1 kaps/hari

Penyimpanan :
Simpan tempat kering, dalam wadah tertutup rapat,jauhkan dari kelembaban

Kapsul Purwoceng Super Prima Kediri
Volume(isi): 80 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 00140016360701
Produsen/Merk: Super Prima

Sampaikan pada teman,
Kapsul Purwoceng Super Prima Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Pegagan Super Prima
 
Kapsul Purwoceng Super Prima Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site