Kapsul Serbuk Ceplukan Kediri

Kapsul Serbuk Ceplukan Kediri
Kapsul Serbuk Ceplukan Kediri
Harga : Rp 30.000




Khasiat Tanaman Ciplukan (Ceplukan) :
Sebagaian masyarakat menganggap tanaman ini sebagai tanaman liar tidak berguna dan langsung membabat ketika melakukan pembersihan atau pembukaan lahan. Ciplukan banyak ditemukan tumbuh liar bersama gulma pengganggu tanaman, sehingga tidak heran lagi jika petani sering membabat habis tanaman ini. Kejadia ini tentu bisa dihindari jika anda mengetahui Manfaat dan Khasiat Tanaman Ciplukan.

Ciplukan atau Ceplukan (Physalis Peruviana)  merupakan tanaman semusim dengan berbagai manfaat herbal. Buah tanaman  ini cukup unik karena selama pertumbuhannya akan tertutup oleh pembesaran kelopak bunga. Sama seperti daun dan batangnya, buah tanaman ini juga memiliki berbagai manfaat herbal. Buah ciplukan terbungkus pembesaran kelopak bunga mengembung berbentuk telur berujung runcing dan memiliki warna Hijau Muda Kekuningan dan rusuk Keunguan dengan panjang 2-4 cm. Buah didalamnya berbentuk bulat memanjang dengan warna Hijau dan Kekuningan ketika sudah matang. Rasa buah ini Asam ketika masih muda, dan manis pada saat sudah matang.

Tanaman ini memiliki berbagai kandungan kimia alamai bermanfaat bagi tubuh seperti Chlorogenik Acid, Asam Sitrun, dan Fisalin . Buah tanam ini mengandung Asam Malat, Akaloid, Tanin, Kriptoxantin, Vitamin C dan Gula. Tanaman ini bersifat Analgetik, Peluruh air seni, Penetral racun, Meredakan batuk, dan Mengaktifkan fungsi kelenjar tubuh. Karena memiliki bebagai kandungan kimia alami dan bersifat menyembuhkan, tanaman ini dipercaya mampu menjadi obat herbal ampuh.

Berikut Merupakan Berbagai Manfaat Dari Tanaman Ciplukan :
  1. Obat Penyakit Ayan, makan buah ciplukan 8-10 biji secara rutin setiap hari.
  2. Obat Sakit Paru-paru, tanaman ciplukan dari akar, daun, batang dan buah direbus dengan 3-4 gelas air hingga mendidih. Minum air rebusan tiga kali sehari sebanyak satu cangkir.
  3. Obat Kencing Manis, sediakan tanaman ciplukan dan rebus dengan tiga gelas air sampai mendidih. Setelah tersisa satu gelas air, angkat rebusan dan dinginkan. Saring air rebusan tersebut lalu minum.
  4. Obat Bisul dab Borok, siapkan setengah genggam daun ciplukan selanjutnya dihaluskan dan ditempelkan pada bisul. Untuk obat borok caranya sama, tetapi ditambahkan air kapur sirih secukupnya.
  5. Obat Influenza, Gondongan, Sakit Tenggorokan dan Bronchitis.  Sediakan 10-15 gram tanaman ciplukan selanjutnya direbus hingga mendidih. Minum air rebusan secara rutin setiap hari.

Demikianlah informasi mengenai berbagai manfaat tanaman ciplukan bagi kesehatan tubuh, semoga informasi ini berguna bagi kesehatan anda dan keluarga. Bagi anda yang sedang sakit selamat mencoba cara diatas dan semoga anda lekas sembuh.

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Serbuk Ceplukan Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:
Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : 
Obat Herbal Bee Pollen
 
Kapsul Serbuk Ceplukan Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site