HABBATUSSAUDA' OIL Kediri


 HABBATUSSAUDA' OIL Kediri
HABBATUSSAUDA' OIL Kediri
Harga:
Rp 95.000/200 kapsul
Rp 55.000/100 kapsul
Rp 35.000/30 kapsul
 No. Sertifikat Halal MUI:
00140012700600
Izin Depkes RI:
P IRT 212330802330 c


HABBATUSSAUDA' OIL Kediri || Supplier Herbal Kediri
Nutrisi yang terkandung dalam HABBATUSSAUDA' OIL Kediri selain membangunan sistem kekebalan tubuh sepanjang hari, juga menyediakan sumber yang optimal untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit. Habbatussauda Oil kaya akan kandungan Nutrisi Monosakarida (molekul gula tunggal) dalam bentuk glukosa rhamnose, xylose dan arabinose yang dengan mudah dapat diserap oleh tubuh sebagai sumber energi, juga mengandung non-starch polisakarida yang berfungsi sebagai sumber serat yang sangat berguna untuk diet.

Lima belas asam amino pembentuk protein, delapan diantaranya asam amino esensial yang sangat diperlukan oleh tubuh, dimana tubuh tidak dapat mensistensisnya sendiri sehingga perlu asupan dari luar. Kandungan Arginin didalamnya sangat penting untuk masa pertumbuhan, analisis kimia lanjutan menemukan bahwa ia mengangung Karotin, yang diubah menjadi Vitamin A oleh Liver.

HABBATUSSAUDA' OIL Kediri juga sebagai sumber Kalsium, Zat Besi, Sodium dan Potassium yang berperan penting dalam membantu peran Enzim. Ia juga mengandung Asam Lemak, terutama Asam Lemak Esensial tak jenuh (Asam Linoleic dan Linolenic). Asam Lemak Esensial terdiri dari Asam Alfa-Linolenic (Omega-3) dan Asam Linoleic (Omega-6) sebagai pembentuk sel yang tidak dapat dibentuk sendiri dalam tubuh sehingga harus mendapat asupan atau makanan dari luar yang memiliki kandungan Asal Lemak Esensial yang tinggi.

HABBATUSSAUDA' OIL Kediri || Obat Asam Urat dan Obat Rematik

Manfaat dan Kegunaan:
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membuang racun dalam tubuh, mengobati asma dan bronchitis, memecah batu ginjal, menormalkan tekanan darah, meningkatkan produksi ASI, mengobati asam urat, mengobati rematik, mengobati impotensi, memperkuat fungsi lambung dan liver, mengobati stroke.

Aturan Minum:
Pengobatan: 3 x 2.
Perawatan: 2 x 2.

Komposisi:
Nigella sativa oil.

 Jintan hitam (the Black Seed) 

Bahan Utama HABBATUSSAUDA' OIL Kediriadalah obat alami yang telah digunakan sejak dulu. Mulanya ini digunakan oleh orang-orang Parsi dalam masakan dan obat-obatan mereka. Jintan hitam adalah herbal yang berasal dari kawasan Mediteranian, namun kini ia juga ditanam di Afrika Utara dan sebagiannya di Asia seperti India. Jintan hitam diperoleh dari bijinya. Pokoknya mengeluarkan bunga berwarna ungu muda atau putih. Buahnya berbentuk kapsul yang mengandung banyak biji kecil berwarna putih dan berbentuk trigonal. Setelah matang kapsulnya terbuka dan biji-biji ini akan berubah menjadi hitam. Minyak dari jintan hitam ini dijumpai dalam makam Fir’aun yang terkenal, Tuthankamen. Ia juga digunakan oleh Cleopatra untuk kesehatan dan kecantikannya.

Jintan hitam digunakan ahli pengobatan Yunani untuk mengobati sakit gigi, sakit kepala, hidung tersumbat dan mengatasi parasit usus seperti cacing. Ahli pengobatan Islam yang terkenal, Ibnu Sina di dalam bukunya menyatakan bahwa jintan hitam dapat digunakan untuk meningkatkan metabolisme dan meningkatkan semangat. Jintan hitam juga dikenal sebagai BRM (Biological response Modifier) karena di barat ada penelitian yang menunjukkan bahwa ekstrak dari bijinya bersifat toksik kepada sel kanker. Penelitian ini dilakukan terhadap tikus. Penelitian ini juga menunjukkan, sel kanker yang diberi ekstrak jintan hitam dalam inkubator tidak dapat menghasilkan faktor untuk pertumbuhan (Fibroblast Growth Factor) dan protein berkolagen yang diperlukan untuk pertumbuhan tumor.

Jintan hitam atau Habbatus sauda atau bahasa ilmiahnya Nigella Sativa telah digunakan di banyak negara Timur Tengah untuk pengobatan alami selama lebih dari 2000 tahun. Sejak tahun 1960 terdapat lebih dari 200 studi di berbagai universitas berbagai negara yang telah menemukan manfaat luar biasa dari habbatus sauda ini. Para ilmuwan di Eropa baru-baru ini menyatakan bahwa Habbatus sauda (the Black Seed) bekerja sebagai anti bakteri dan anti jamur. Para ilmuwan imunobiologi dan kanker menemukan bahwa herbal ini dapat merangsang sumsum tulang dan selsel kekebalan tubuh untuk meningkatkan produksi interferon serta melindungi selsel normal terhadap efek-efek virus yang merusak sel, juga menghancurkan selsel tumor.

Beberapa manfaat jintan hitam :
1. Menguatkan sistem kekebalan tubuh
2. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi
3. Meningkatkan bioaktivitas hormon
4. Menetralkan racun dalam tubuh
5. Mengatasi gangguan tidur dan stress
6. Anti histamin/anti alergi
7. Memperbaiki saluran pencernaan dan sebagai anti bakteri
8. Melancarkan air susu ibu
9. Tambahan nutrisi pada ibu hamil dan balita
10. Anti tumor
11. Nutrisi bagi manusia

Sampaikan pada teman, 
HABBATUSSAUDA' OIL Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Bangle
 
HABBATUSSAUDA OIL Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site