Herbal Batu Ginjal Kediri


 Herbal Batu Ginjal Kediri 
Herbal Batu Ginjal Kediri
Harga:Rp25.000,-/80 kapsul
Izin Depkes RI:
212331303050
TDP:
113455208085
REG:
2007008063
Produsen/Merk:
Super Prima
Peringatan:
Untuk Kalangan Sendiri, Tidak dijual Bebas

Herbal Batu Ginjal Kediri  | Supplier Herbal Kediri
Batu ginjal/kandung kemih merupakan pengendapan dari Kristal-kristal yang ada di dalam air seni. Penyakit ini dapat menyerang segala usia. Resiko kemungkinan terbentuknya batu ginjal tidaklah sama pada setiap orang, ada yang mudah dan ada yang sulit. Banyak faktor yang mempengaruhinya, diantaranya adalah factor keturunan, adanya kelainan penyerapan kalsium di dalam saluran pencernaan, penyakit seperti hiperparatiroid dan gout, kurang minum, kurang olahraga, makanan yang mengandung purin tinggi (emping, jeroan, dan brokoli), dan lain-lain.

Batu ginjal/kandung kemih lebih banyak diderita penduduk dari ras Afrika dan Asia (termasuk Kediri) dibandingkan penduduk Amerika dan Eropa. Jika berdasarkan keturunan, peluang terkena batu ginjal/kandung kemih lebih besar seandainya terdapat riwayat penderita batu ginjal/kandung kemih dalam keluarga. Sedangkan dari sisi jenis kelamin, pria lebih berisiko terkena batu ginjal/kandung kemih dibandingkan wanita. Diperkirakan 80% dari pria berusia 70 tahun mengalami gejala tersebut

Herbal Batu Ginjal Kediri
Komposisi :
sonchus arvensis, clerodendron SP
penyimpanan :
simpan ditempat kering, dalam wadah tertutup rapat,jauhkan dari kelmbaban

Manfaat dan Kkegunaan :
membantu mengeluarkan batu ginjal

Aturan minum  :
penyembuhan:3x3
perawatan:3x1

Penyebab batu ginjal dapat terjadi disebabkan oleh beberapa hal, yaitu:
  1. Kurang minum sehingga menyebabkan sistem metabolisme tubuh tidak berjalan maksimal. Cairan yang dibutuhkan untuk menggelontor berbagai racun di dalam tubuh tidak mencukupi. Hal ini mengakibatkan urin mengalami kondensasi sehingga membentuk butiran seperti batu (batu ginjal).
  2. Tubuh memproduksi asam urat di dalam darah terlalu berlebihan
  3. Infeksi yang terjadi di dalam ginjal yang mempermudah batu ginjal terbentuk.
  4. Faktor genetik. Jika ditemukan salah satu anggota keluarga menderita batu ginjal, hampir dimungkinkan keturunannya berpotensi mengalami batu ginjal.
Anatomi

Gejala batu ginjal yang dapat dirasakan adalah rasa sakit buang air kecil, keinginan bunag air kecil terus-menerus tetapi hanya sedikit-sedikit yang keluar, sering terjadi rasa nyeri di pinggang dan demam menggigil. Batu ginjal adalah penyakit yang ditandai dengan adanya batu pada organ ginjal atau ureter. Gejala-gejala umum dari munculnya penyakit batu ginjal adalah sebagai berikut :
  • Buang air kecil yang semakin sering terjadi
  • Nyeri di bagian pinggang
  • Terkadang disertai demam dan kejang
  • Air seni berwarna kuning keruh
  • Adanya riwayat batu ginjal yang sebelumnya di derita oleh salah satu anggota keluarga

Batu ginjal yang ukurannya masih sangat kecil atau bahkan belum menyebabkan rasa sakit. Si penderita tanpa merasa terganggu melakukan aktivitasnya sehari-hari. Namun, jika batu sudah berukuran cukup besar dan sudah turun ke saluran kemih, rasa sakit akan sangat mendera. Rasanya nyeri, ngilu yang luar biasa, sampai tidak kuat untuk menahannya.

Sakit dirasakan di bagian pinggang kanan dan kiri, kadang sampai pada sekitar kemaluan. Gejala lain berupa rasa sakti ketika kencing, air kemih keluar sedikit-sedikit dan kadang disertai keluarnya darah.

Batu ginjal dapat menimbulkan komplikasi yang tergantung pada lokasi, bentuk dan komposisi bati ginjal itu sendiri, ada batu ginjal yang bisa keluar dengan sendirinya bersama dengan urine, tetapi ada pula yang tidak sehingga perlu perawatan khusus.

Batu ginjal dengan ukuran kecil, licin dan bulat mungkin bisa keluar terbawa urine, sedangkan yang berukuran cukup besar dan bentuknya runcing akan menyumbat di ginjal atau saluran kemih. Kalau tidak segera diobati, sumbatan dan infeksi ginjal dapat menyebabkan gagal ginjal.

Ukuran dan bentuk batu ginjal tersebut bermacam-macam, mulai dari yang sangat kecil (dapat lewat bersama urin tanpa diketahui) sampai yang berukuran 5 cm dan keras. Rasa sakit terjadi ketika batu terserbut bergerak ke luar dari ginjal dan bentuknya yang tajam dapat mengakibatkan luka pada dinding penyaring ginjal atau saluran kemih.

disclaimer:
Sesuai dengan syarat dan ketentuan layanan Google, mengacu pada fakta bahwa ada beberapa penyakit yang tidak dapat disembuhkan menurut pengobatan medis modern (contohnya, asam urat, diabetes, kanker, asma, alzheimer, autisme, stroke, parkinson, dan penyakit berat lainnya), maka kami tidak menjamin bahwa anda akan sembuh setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Seluruh testimonial yang ada, adalah benar dan tanpa manipulasi. Namun bisa jadi herbal ini tidak memberikan efek yang persis sama pada anda. Kesembuhan hanya dari Allah, maka kami tidak mampu menjamin kesembuhan anda setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Kami hanya dapat membantu anda untuk menemukan alternatif selain pengobatan modern. Terima kasih"


Sampaikan pada teman, 
Herbal Batu Ginjal Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Tempuyung
 
Herbal Batu Ginjal Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site