Kapsul Serbuk Temulawak Plus Kediri

Kapsul Serbuk Temulawak Plus Kediri
Kapsul Serbuk Temulawak Plus Kediri
Harga:
Rp 30.000,-/isi 80 kaps


Kapsul Serbuk Temulawak Plus Kediri | Supplier Herbal Kediri
Tanaman asli Kediri ini merupakan terna tahunan, dengan tinggi 0,5-2,5 meter. Batangnya semu, terdiri dari beberapa helai daun yang berpadu.daunnya berbentuk lanset memanjang, berwarna hijau tua bergaris-garis cokelat. Bunganya pendek dan lebar, berkembang secara teratur, berwarna putih dan kuning muda bercampur warna merah.
Rimpangnya berukuran besar, berwarna cokelat kemerahan atau kuning tua. Jika rimpang tersebut dibelah, tampak daging rimpang atau umbi yang berwarna oranye tua atau kecokelatan. Aromanya tajam menyengat dan rasanya pahit. Dalam buku Tumbuhan Obat dan Khasiatnya disebutkan bahwa tanaman yang punya nama lain Curcuma xanthorrhiza Roxb ini, mempunya kandungan kimia berupa kurkumin, zat tepung, toluil metil, karbinol, essoil, abu, l-sikloisopren myrsen, protein, serat dan kalium oksalat. Disamping itu, rimpang juga mengandung beragam minyak atsiri seperti fellandren, turmerol, kanfer, borneol, xantorizol dan sineal. Rimpang Serbuk Temulawak Plus memang aman dikonsumsi, meski demikian para penderita sakit ginjal sebaiknya tidak meminum sari temu lawak mentah, karena berbahaya.


Herbal khas yang mudah diperoleh di Kediri ini mempunyai fungsi sebagai hepatoprotektor (melindungi hati) dari berbagai penyakit yang menyerang lever, di antaranya hepatitis. Temulawak disebut dengan Curcuma xanthorriza. Roxb. Termasuk ke dalam famili tumbuhan Zingiberaceae. Memiliki efek farmakologi di antaranya anti sembelit, acne vulgaris, anti inflamasi, dan anti hepatotoksid, pelancar ASI, tonikum, peluruh air seni, anti jamur dan menghambat bakteri.

Komposisi :
curcuma xanthoriza, nigela sativa, dan bee pollen.

Khasiat :
- Anti radang
- Anti keracunan empedu
- Penurun kolesterol
- Diuretik (peluruh kencing)
- Penghilang nyeri sendi
- Tonikum

Aturan pakai :
Pencegahan : 3 x 1 kapsul / hari
Pengobatan : 3 x 3 kapsul / hari

Kapsul Serbuk Temulawak Plus Kediri
Volume(isi): 80 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 1636072001 (kapsul)
Produsen/Merk: UD. RAHMASARI

Perhatian !!!
TIDAK DIJUAL BEBAS, UNTUK KALANGAN SENDIRI
Produk ini dipasarkan secara terbatas untuk kalangan sendiri karena sedang dalam proses pengurusan ijin edar Balai POM Jakarta.
Meskipun demikian produk ini aman dikonsumsi karena sudah mendapat ijin resmi dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah dengan nomor : 503/4291/2 tanggal 30 Juni 2009.

Sampaikan pada teman
Kapsul Serbuk Temulawak Plus Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Serbuk Daun Sirih
 
Kapsul Serbuk Temulawak Plus Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site