Kapsul Kunyit Putih PRIMA Kediri

Kapsul Kunyit Putih PRIMA Kediri
Kapsul Kunyit Putih PRIMA Kediri
Harga : Rp 25.000
Volume (Isi): 
80 kapsul
No. Sertifikat Halal MUI: 
00140016360701
Produsen/Merk: 
Super Prima




Kunyit putih telah dimanfaatkan oleh nenek moyang bangsa Lebak sebagai bumbu dapur  disamping obat untuk mengobati beberapa penyakit. Hingga kini para pengobat tradisional di Lebak tetap menggunakannya sebagai salah satu obat alami yang penting. Bahkan penelitian-penelitian ilmiah telah dilakukan untuk mengungkap kandungan dan khasiat kunyit putih.  Tanaman yang punya nama latin curcuma alba dikenal memiliki manfaat untuk mengobati beragam penyakit sekaligus menunjang kesehatan. Sebut saja diantara khasiat ampuhnya adalah untuk meredakan sakit maag dan nyeri lambung. Begitu pula digunakan untuk mengecilkan rahim dan menambah nafsu makan. kunyit putih secara tradisional juga dimanfaatkan untuk mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker.

Kunyit putih atau curcuma alba tanaman ini sudah dikenal luas oleh masyarakat di Lebak. . Nama latin darti tanaman ini adalah curcuma alba / curcuma mangga. Nama daerahnya temu mangga atau kunyit putih di daerah jogjakarta. Dalam farmakologi China dan pengobatan tradisional lain disebutkan bahwa tumbuhan ini memiliki sifat menghentikan pendarahan, anti inflamasi, dan menambah nafsu makan. Hasil penelitian menunjukkan tanaman ini bersifat antineoplastik (merusak pembentukan ribosom pada sel kanker atau menghambat pertumbuhan sel kanker). Bagian yang digunakan untuk pengobatan adalah rimpang dan daun.

Kanker leher rahim atau disebut juga kanker serviks adalah sejenis kanker yang menurut data merupakan pembuluh nomor 1. Kanker ini paling sering ditemukan di antara penyakit ginekologi. Musuh terbesar seorang perempuan adalah kanker leher rahim. Kanker leher rahim ini adalah kanker yang terdapat di serviks uterus, daerah organ produksi perempuan yang merupakan pintu masuk ke arah rahim, terletak di antara rahim dengan liang vagina. Menurut penelitian terbaru, salah satu penyebab kanker mulut rahim adalah virus HPV (Human Papilloma Virus). Virus ini menjangkit perempuan jika pasangannya mengidap virus tersebut. Perempuan perokok pun sangat rentan terhadap kanker mulut rahim karena nikotin mempengaruhi selaput lender. Kanker ini juga dapat hadir dengan pendarahan vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh.
HPV (Human Papilloma Virus) 16 dan 18 merupakan penyebab utama pada 70% kasus kanker serviks di dunia. Perjalanan dari infeksi HPV hingga menjadi kanker seviks memakan waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 10 hingga 20 tahun. Namun proses penginfeksian ini seringkali tidak disadari oleh para penderita, karena proses HPV kemudian menjadi pra kanker sebagian besar berlangsung tanpa gejala.
Kunyit Putih Prima : Obat Serviks/Kanker Leher Rahim Alami


Kapsul Kunyit Putih PRIMA Kediri
Khasiat:

Membantu Mengobati Berbagai Penyakit Kewanitaan seperti Kanker Payudara, Keputihan, Kanker Rahim, Mencegah Penuaan Dini

Isi:
80 kapsul 

Komposisi :
Kunir Putih

Manfaat dan Kegunaan :
Membantu mengobati berbagai penyakit kewanitaan seperti :
- Kanker payudara
- Keputihan
- Kanker rahim
- Mencegah penuaan dini 

Aturan Minum :
Pengobatan : 3 x 3
Perawatan : 3 x 1 

Penyimpanan :
Simpan di tempat kering, dalam wadah tertutup rapat,jauhkan dari kelembaban.

Sampaikan pada teman,
Kapsul Kunyit Putih PRIMA Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Purwoceng Super Prima
 
Kapsul Kunyit Putih PRIMA Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site