TEH HERBAL MAHKOTA DEWA kediri

TEH HERBAL MAHKOTA DEWA Kediri
TEH HERBAL MAHKOTA DEWA Kediri
Harga: Rp15.000,-
Isi :
20 kantong (20 x 2,5 gram)
Izin Depkes RI:
SP. No. 0190/11.32/03
Tazzakka
Herbal Alami dan Thibbun Nabawi



TEH HERBAL MAHKOTA DEWA Kediri | Supplier Herbal Kediri
TEH HERBAL MAHKOTA DEWA Kediri diolah dari buah mahkota dewa pilihan ditambah dengan jahe merah, tanpa bahan pengawet. Kemasannya menjaga kenikmatan dan kesegarannya
Dengan tambahan jahe merah menjadi nikmat dan menyegarkan

Cara menyajikan :
Masukkan 1 kantong TEH HERBAL MAHKOTA DEWA Kediri ke dalam cangkir dan tuangkan air mendidih. Tunggu kira-kira 5-10 menit.
Bisa ditambahkan gula secukupnya untuk mendapatkan rasa yang nikmat dan menyegarkan

Komposisi:
Mahkota Dewa
Jahe Merah

Manfaat TEH HERBAL MAHKOTA DEWA Kediri :
 - Menjaga Kesegaran Tubuh dan Meningkatkan Stamina
 - Menyegarkan tubuh kembali setelah bekerja keras, dan meningkatkan stamina

 Mahkota Dewa | TEH HERBAL MAHKOTA DEWA Kediri

TEH HERBAL MAHKOTA DEWA Kediri
Tanaman yang nama latinnya Phaleria macrocarpa ini tumbuh subur di tanah yang gembur dan subur pada ketinggian 10-1.200 m dpl. Perdu menahun ini tumbuh tegak dengan tinggi 1-2.5 m. Buah mahkota dewa ini berkhasiat menghilangkan gatal ( anti pruritus ) dan anti kanker.Kandungan kimia lami yang dimiliki oleh tanaman ini pada kulit buah dan daun adalah Alkaloid, saponim dan flavonoid. Buah mahkota dewa seringkali digunakan untuk membantu mengobati berbagai penyakit seperti kanker, tumor, hipertensi, asam urat reumatik, migrain, dan lain-lain. Jahe merah yang punya nama ilmiah Zingiber offinate linn var rubrum mempunyai khasiat yang tidak bisa dianggap enteng. Diantaranya sebagai penguat hepar, anti pendarahan diluar haid, merangsang kekebalan tubuh, mengatasi ejakulasi dini, mencegah kemandulan, memperkuat daya tahan sperma, menghambat proses penuaan, merangsang regenaerasi sel kulit, penyegar, dan masih banyak lagi. Dengan dikombinasi dengan jahe merah ini, buah mahkota dewa menjadi lebih nikmat untuk dikonsumsi disamping menyehatkan.Teh Herbal Mahkota Dewa plus jahe merah dapat menjaga kesegaran tubuh dan meningkatkan stamina. Pastikan sebagai minuman sehari-hari untuk keluarga anda

Kandungan kimia 
Kandungan kimia alami yang dimiliki oleh tanaman ini, pada kulit buah dan daun adalah Alkaloid, saponin dan flavonoid. Buah mahkota dewa seringkali digunakan untuk mengobati berbagai penyakit seperti kanker, tumor, hipertensi, asam urat rematik, migrain dan lain-lain.

Jahe merah yang punya nama ilmiah Zingiber officinale Linn. Var, rubrum mempunyai khasiat yang tidak bisa dianggap enteng. Diantaranya, jahe merah mempunyai khasiat sebagai penguat hepar, anti pendarahan di luar haid, merangsang kekebalan tubuh, mengatasi ejakulasi dini, mencegah kemandulan, memperkuat daya tahan sperma, menghambat proses penuaan, merangsang regerasi sel kulit, penyegar dan masih banyak lagi yang lain.

Dengan dikombinasikan dengan jahe merah ini, buah mahkota dewa menjadi lebih nikmat untuk dikonsumsi, disamping menyehatkan.

Teh herbal Mahkota Dewa diolah dari buah mahkota dewa pilihan ditambah dengan jahe merah, tanpa bahan pengawet. Kemasannya menjaga kenikmatan dan kesegarannya. Dengan tambahan jahe merah menjadi nikmat dan menyegarkan


Disclaimer:
"Sesuai dengan syarat dan ketentuan layanan Google, mengacu pada fakta bahwa ada beberapa penyakit yang tidak dapat disembuhkan menurut pengobatan medis modern (contohnya, asam urat, diabetes, kanker, asma, alzheimer, autisme, stroke, parkinson, dan penyakit berat lainnya), maka kami tidak menjamin bahwa anda akan sembuh setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Seluruh testimonial yang ada, adalah benar dan tanpa manipulasi. Namun bisa jadi herbal ini tidak memberikan efek yang persis sama pada anda. Kesembuhan hanya dari Allah, maka kami tidak mampu menjamin kesembuhan anda setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Kami hanya dapat membantu anda untuk menemukan alternatif selain pengobatan modern. Terima kasih"


Sampaikan pada teman
TEH HERBAL MAHKOTA DEWA Kediri bisa anda dapatkan di
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Cantik Langsing
 
TEH HERBAL MAHKOTA DEWA Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site