Madu Syifa Kids ISPA & Flek Paru Kediri


Madu Syifa Kids ISPA & Flek Paru Kediri
Madu Syifa Kids ISPA & Flek Paru Kediri
Harga: Rp 40.000
Volume (Isi):
100 ml
Izin Depkes RI:
PIRT.209330803465
Produsen/Merk:
Herbal Indo Utama



Madu Syifa Kids ISPA & Flek Paru Kediri | Supplier Herbal Kediri
Salah satu penyakit yang terkadang menyerang kepada anak-anak kita tercinta adalah ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan Akut) dan juga Flek Paru. Kedua penyakit ini walaupun termasuk jarang (tidak umum) ditemui, akan tetapi merupakan jenis penyakit yang cukup mematikan dan berbahaya untuk anak-anak.
Karenanya, saat mulai terlihat gejala penyakit ISPA dan Flek Paru, segera berikan pertolongan pada anak Anda.

Dan salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan memberi anak-anak tercinta Madu Syifa Kids ISPA & Flek Paru Kediri, sebagai salah satu usaha pertolongan pertama pada penyakit tersebut. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami (natural), produk ini relatif aman dikonsumsi oleh anak kecil sekalipun.

Formula nutrisi yang menggabungkan, Madu Murni, habbatussauda dan herbal alami , kaya akan mineral dan vitamin yang sangat dibutuhkan anak , serta efektif untuk digunakn sebagai pengobatan yang jauh dari efek samping obat kimia.

Merupakan formula nutrisi 100 % alami tanpa bahan kimia yang memadukan antara madu murni, habbatussauda dan herbal alami, kaya akan vitamin dan mineralalami yang sanagt dibutuhkan oleh anak-anak. Serta efektif untuk digunakan dalam pengobatan. 100 % alami tanpa pengawet, pewrna dan perasa,menjadikan madu herbal anak Madu Syifa Kids ISPA & Flek Paru Kediri jauh dari efek samping bahan kimia.

Manfaat (Khasiat) Produ Madu Syifa Kids ISPA & Flek Paru Kediri adalah salah satu herbal alami yang memadukan madu asli dan kombinasi berbagai bahan herbal alami yang kaya akan kandungan vitamin dan mineral, yang dibutuhkan oleh anak-anak Anda dalam proses penyembuhannya dari penyakit ISPA dan Flek Paru.

Madu Syifa Kids ISPA & Flek Paru Kediri Insya Allah berkhasiat :
  • Mengatasi berbagai penyakit saluran pernafasan dan gejala-gejalanya
  • TBC
  • Flek Paru
  • Infeksi Saluran Pernafasan Atas (ISPA
  • Bhronkitis
  • Radang Paru-paru
  • Astma
  • Sesak nafas
  • Meningkatkan daya tahan tubuh


Adapun komposisi dari Madu Syifa Kids ISPA & Flek Paru Kediri antara lain :

- Madu Murni
- Nigella Sativa
- Zaitun oil
- Propolis
- Hedyotis Corymbosa Ekstrak
- Salaginella Doederienii Ekstrak
- Andropaghis Peniculata ekstrak
- Morinda Citrifolia
- Curcuma Rhizoma ekstrak
- Gynura segetum ekstrak
- Centella Asiatica ekstrak
- Dan herbal berkhasiat lainnya.

Aturan Pemakaian:
Usia 6-12 bulan, 3x/hari @ 1/2 sendok teh
Usia 13-36 bulan, 3x/hari @ 1 sendok teh
Usia 37-60 bulan, 3x/hari @ 2 sendok teh
Usia 60 bulan ke atas, 3x/hari @ 1 sendok makan

Konsumsi Madu Syifa Kids ISPA & Flek Paru Kediri hingga sakit yang diderita sembuh, rutin setiap hari.

Flek Paru-paru | Madu Syifa Kids ISPA & Flek Paru Kediri



Gambaran Flek Paru-paruFlek Paru-Paru pada Anak Anak anda menderita penyakit Flek paru?? jika tidak  maka anda wajib waswas dengan penyakit ini. Anda perlu mengetahui gejala dan tanda tanda flek paru2 yang siap menyerang anak anda kapan pun.
Perlu anda ketahui pengertian dari flek paru-paru ini, pada awalnya istilah flek yang umumnya digunakan oleh kalangan dokter yang bertujuan untuk  penyakit Tuberkulosi (bahasa latinya) Dan tuberkulosis (Flek paru-paru) adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tubercolusis, yang menyerang paru-paru. Penyakit flek paru2 ini dapat berakibat fatal jika di biarkan tanpa pengobatan.
Adapun gejala atau tanda-tanda Flek Paru-Paru pada Anak-Anak yang mengalami gejala flek paru-paru biasanya dilakukan test Mantoux yakni untuk menegaskan diagnosis TBC pada anak. Test Mantoux sendiri merupakan suntikan dikulit lengan bawah. Dan setelah 48 sampai 72 jam dilihat bekasnya. Hasilnya positif apabila terdapat benjol merah dengan garis tengah lebih dari 10 mm atau 1 cm.
Gejala lainya yaitu batuk yang tidak henti selama lebih dari 3 minggu yang diderita si kecil, nafsu makannya berkurang, beratbadan semakin menyusut menjadikan tubuhnya kurus. di leher bagian samping seringkali teraba kelenjar getah bening.
Untuk masalah penularan penyakit flek paru-paru ini biasanaya menular lewat udara apabila orang yang membawa TBC dalam paru-paru atau tenggorokan batuk,bersin dll Dan harus anda ketahui bahwa kasus TBC atau flek paru-paru sudah di derita  sekitar 20%, banyak kan?? Maka dari itu anda sebagai orang tua harus menjaga kebersiha lingkungan dan membiasakan hidup bersih dalam kehidupan si kecil.

Sampaikan pada teman,  
Madu Syifa Kids ISPA & Flek Paru Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:
Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :
Spirulina Kid’s Honey
 
Madu Syifa Kids ISPA & Flek Paru Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site