Kapsul Daun Jati Belanda Kediri

Kapsul Daun Jati Belanda Kediri

Kapsul Daun Jati Belanda Kediri
Rp 25.000,-/isi 80 kaps


Kapsul Daun Jati Belanda Kediri | Supplier Herbal Kediri 
Jati Belanda (Guazuma ulmifolia Lamk, var. Tomentosa Schum.)
Sinonim : Guazuyna tomentosa Kunth.
Familia : Sterculiaceae.

Walaupun bernama ‘jati belanda’, bukan berarti tanaman ini mirip pohon jati biasa dan ukurannya lebih besar. Daun jati belanda tidak lebar, hanya selebar daun rambutan. Tetapi permukaan daunnya tidak halus, seperti halnya daun jati. Sedangkan pohonnya bisa tinggi besar. Pohon ini telah lama tumbuh di Kediri, baik di Sumatra (disebut “jati blando”) maupun di Jawa (jati landa atau jatos landi).

Semua ramuan jamu, obat dan pil pelangsing menggunakan bahan daun jati belanda. Tetapi pada umumnya kadarnya hanya 25%-30%, karena masih harus dicampur dengan bahan lain seperti temu lawak dan tempuyung. Akan lebih baik bila ramuan jati belanda tidak dicampur dengan bahan lain (100% daun jati belanda). Tanpa dicampur bahan lain, efektifitas jati belanda jelas akan lebih tinggi.

Jati belanda mengandung zat yang dinamakan alkaloid, flavonoid, sterol dan asam fenolat. Zat sterol pada daun jati belanda sangat berkhasiat untuk menurunkan kadar kolesterol dan mengerutkan pori-pori kulit (astringent), sehingga sangat baik untuk melangsingkan tubuh dan membuat perut menjadi susut. Sterol bersifat mengikat kolesterol yang ada di dalam makanan yang dikonsumsi manusia, sehingga bila ramuan jati belanda dikonsumsi sesudah makan, zat sterol tadi akan mengikat kolesterol. Kolesterol yang sudah diikat akan terbawa bersama sisa-sisa makanan. Dengan demikian tidak banyak kolesterol yang masuk ke dalam darah dan bagian tubuh lain.

Hasil percobaan secara farmakologik memperlihatkan bahwa pemberian daun jati belanda selama 90 hari mampu menurunkan kadar berat badan secara nyata, tidak menimbulkan efek negatif terhadap darah, dan bahkan menaikkan jumlah sel darah putih sampai 50%. (Drs. Bambang Mursito, M.Si.Tampil Percaya Diri dengan Ramuan Tradisional, Panebar Swadaya, Jakarta, Tahun 2000, hal :72-73).

Karena mampu menurunkan kadar kolesterol, maka daun jati belanda juga sangat baik untuk mencegah penyakit jantung, mencegah stroke, dan penyakit-penyakit lain yang disebabkan oleh kadar kolesterol tinggi


Komposisi : 
Polia guazuma ulmifolia,murraya paniculata,kaempheria angustifolia

Aturan Minum :
Diminum 2 x sehari 2 kapsul pagi dan sore hari

Manfaat dan kegunaan :
Secara tradisional membantu menurunkan kolesterol dan menurunkan berat badan

Penyimpanan :
Simpan ditempat kering,dalam wadah tertutup rapat,jauhkan dari kelembaban

Kapsul Daun Jati Belanda Kediri
Volume(isi): 80 kapsul
Produsen/Merk: PJ. SUPER PRIMA

Sampaikan pada teman, 
Kapsul Daun Jati Belanda Kediri
bisa anda dapatkan di

Supplier Herbal Kediri | Call: Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami :  Kapsul Herbal Kandungan Subur Super Prima
 
Kapsul Daun Jati Belanda Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site