Susu Kacang Hijau Nutri Green Kediri

Susu Kacang Hijau Nutri Green Kediri
Susu Kacang Hijau Nutri Green Kediri
Harga: Rp 25.000
Isi 200gr


NUTRI GREEN SUSU BUBUK DARI KACANG HIJAU

Nutri Green adalah susu bubuk kacang hijau yang kaya akan manfaat. Terbuat dari biji kacang hijau pilihan yang dikombinasikan dengan sari jahe merah dan sari madu (bee pollen). Paduan berbagai herbal ini tak sekadar nikmat untuk dikonsumsi, namun juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan.
MANFAAT KACANG HIJAU
Vitamin B1 Kacang Hijau bermanfaat untuk pertumbuhan dan anti beri-beri. Kekurangan vitamin B1 dapat mengganggu proses pencernaan makanan dan menghambat pertumbuhan. Vitamin B1 dapat menumbuhkan nafsu makan dan memperbaiki saluran pencernaan. Vitamin B1 dapat menambah kegiatan syaraf sehingga menjadi bersemangat. Kekurangannya dalam jangka panjang dapat menyebabkan mudah capai, kurang nafsu makan, berat badan turun, sulit buang air besar dan nyeri syaraf. Vitamin B2 yang terkandung dalam kacang hijau dapat membantu penyerapan protein di dalam tubuh. Anti oksidan yang ada di kacang hijau sangat baik untuk mencegah penuaan dini dan mencegah penyebaran sel kanker. Sementara, kandungan vitamin E-nya membantu meningkatkan kesuburan pria maupun wanita.
MANFAAT SARI MADU
Sari madu (Bee Pollen) adalah serbuk sari bunga yang dikumpulkan oleh lebah pekerja dari berbagai jenis bunga. Serbuk sari ini berpadu dengan cairan bunga dan liur lebah menghasilkan manfaat yang menakjubkan. Diantara manfaatnya: menghaluskan kulit. Melancarkan metabolisme tubuh sehingga lebih sehat dan jarang terserang penyakit. Menstabilkan kerja jantung, mengatasi kolesterpol jahat, dan mencegah peradangan otak.
MANFAAT JAHE MERAH
Merangsang kekebalan tubuh, mencegah proses penuaan, menngatasi ejakulasi dini, anti pendarahan di luar haid, mencegah kemandulan, memperkuat daya tahan sperma, penguat hepar (hati), merangsang keluarnya ASI.
INFORMASI NILAI GIZI
Kandungan gizi per 100 gram kacang hijau:
Protein (g) 24,0
Lemak (g) 1,3
Karbohidrat (g) 56,7
Kalsium (mg) 124
Fosfor (mg) 326
Vitamin B1 (mg) 0,47
Vitamin B2 (mg) 0,39

Komposisi:
Kacang hijau pilihan, Sari madu, jahe merah, dan gula.
ATURAN MINUM
Minum 2 – 3 kali sehari 2 sendok makan

Susu Kacang Hijau Nutri Green Kediri
Netto 200 gr
Dep. Kes. RI.P.IRT.No.813331108058
Produksi: TAZAKKA GROUP

PERINGATAN !!!
Tidak cocok diberikan untuk anak di bawah usia 2 tahun.


Sampaikan pada teman, 
Susu Kacang Hijau Nutri Green Kediri bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Kediri | Call:
Disini
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : 
Susu Kacang Hijau Nutri Green Junior
 
Susu Kacang Hijau Nutri Green Kediri Jasa Buat Blog Murah
Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site