Kapsul Serbuk Lengkuas Kediri



Kapsul Serbuk Lengkuas Kediri

Kapsul Serbuk Lengkuas Kediri
Harga : Rp 30.000,-
Isi : 80 Kapsul
Izin Depkes RI: 503/4683/2
Produsen/Merk:
UD. Rachmasari distributed by TAZAKKA
Peringatan:
TIDAK DIJUAL BEBAS, UNTUK KALANGAN SENDIRI



Kapsul Serbuk Lengkuas Kediri | Supplier Herbal Kediri
Kapsul Serbuk Lengkuas Kediri : Obat Ganguan PencernaanGangguan pada sistem pencernaan makanan dapat disebabkan oleh pola makan yang salah, infeksi bakteri, dan kelainan alat pencernaan. Di antara gangguan-gangguan ini adalah diare, sembelit, tukak lambung, peritonitis, kolik, sampai pada infeksi usus buntu (apendisitis). 

Komposisi :
Alpinia galanga rizhoma

Aturan Minum :
3 x 2 kapsul/hari

Khasiat :
Membantu memperbaiki pencernaan, menguatkan usus besar dan perut, dan sebagai bersih darah.

Kapsul Serbuk Lengkuas Kediri | Kegunaan Lengkuas
Biasa juga dikenal dengan laos (Alpinia Galanga) adalah jenis umbi tanaman yang dapat hidup di dataran tinggi dan dataran rendah. Lengkuas merupakan tanaman Asia yang mirip dengan kunyit atau jahe, masuk dalam keluarga rimpang. Dikenal karena aromanya yang tajam dan rimpangnya tumbuh sebagai batang  di bawah tanah. Lengkuas memiliki rimpang aromatik yang digunakan sebagai obat herbal dan untuk memasak terutama di Asia.

Jika Anda menggigit bonggol rimpang, Anda akan terkejut dengan rasanya yang sedikit manis, pedas dan panas. Lengkuas memiliki tingkat kepedasan yang tajam yang bisa membuat Anda terbatuk batuk. Lengkuas juga dapat dikeringkan dan menjadi bubuk yang disebut juga sebagai “Bubuk Laos”. Lengkuas yang digunakan untuk pengobatan herbal lebih baik berbentuk kering.
Lengkuas tumbuh sebagian besar di negara-negara Asia Tenggara. Pertama kali dipanen untuk digunakan dalam memasak dan obat-obatan di Cina dan jawa. Tetapi, di abad pertengahan lengkuas sudah digunakan secara luas di wilayah Eropa.

Selama abad ke 13-14, lengkuas digunakan oleh orang-orang Turki sebagai campuran minuman teh, dan oleh orang-orang Arab sebagai stimulan untuk kuda-kuda mereka. Di wilayah timur, lengkuas digunakan sebagai obat infeksi hidung. Di Eropa dan Asia kegunaan lengkuas sebagai perangsang nafsu makan. Sedangkan di Kediri tanaman ini dijadikan campuran bumbu.
Kapsul Serbuk Lengkuas Kediri
Tahukah Anda bahwa ternyata lengkuas bermanfaat sebagai obat? Tanaman rimpang ini rupanya telah banyak digunakan oleh para ahli kesehatan sebagai obat homeopati.
Inilah beberapa kegunaan lengkuas dalam menjaga kesehatan dan mengobati penyakit:
  • Memasak. Lengkuas sering digunakan dalam memasak makanan karena cita rasanya. Bahan masakan ini ada dalam berbagai resep makanan, dicampurkan dengan lemon, cabe, hijau dan bawang putih. Kegunaan lengkuas juga sebagai pembuat bumbu pedas.
  • Nutrisi. Lengkuas merupakan sumber zat besi, natrium, vitamin A, vitamin C dan serat. Semua nutrisi ini dibutuhkan untuk memainkan peran penting dalam mengobati, mencegah dan melengkapi semua fungsi tubuh yang bekerja untuk mempertahankan kehidupan. 
  • Anti inflamasi. Kegunaan lengkuas dikenal sebagai anti inflamasi yang fungsinya untuk melawan peradangan dalam tubuh terutama di area perut. Lengkuas terbukti bisa mengobati bisul dan penyakit arthritis. 
  • Mengobati penyakit saluran pencernaan. Lengkuas efektif dalam membantu saluran pencernaan, membantu untuk meringankan rasa mual yang menimbulkan rasa ingin muntah.
  • Membantu meringankan ketidaknyamanan yang disebabkan karena radang lambung atau maag. 
  • Lengkuas mengandung sejumlah anti oksidan yang membantu meminimalkan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dan racun lainnya dalam tubuh. 
  • Meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Masukkan lengkuas dalam makanan sehari – hari maka sirkulasi darah menjadi lancar dan pada akhirnya berkontribusi untuk menjaga kesehatan jantung. 
  • Jika Anda menderita diare, konsumsi beberapa iris lengkuas dan jahe segar sebagai pengobatan alternatif.
    Sampaikan pada teman
    Kapsul Serbuk Lengkuas Kediri bisa anda dapatkan di
    Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Serbuk Temulawak Plus
     
    Kapsul Serbuk Lengkuas Kediri Jasa Buat Blog Murah
    Modified by : Ayah Naufa IVYthemes | MKR Site